Begini Cara Memperbesar Kelamin Pria

Memiliki ukuran penis besar dan panjang menjadi impian kaum adam. Mereka merasa lebih percaya diri dan jantan untuk urusan ranjang. Namun, tentunya selain ukuran penting pula memastikan performa organ intim tetap prima. Agar bisa menjalani aktivitas hubungan intim lebih memuaskan. Nah, bagaimana cara memperbesar kelamin laki laki?

Benarkah Penis Besar Bisa Puaskan Wanita?

Kebanyakan pria semakin bangga bila mempunyai alat kelamin berukuran besar. Mereka sangat yakin kalau kondisinya itu sangat disenangi pasangannya.  Wajar saja bila banyak pria berusaha meningkatkan ukuran penisnya, kalau dirasa kurang optimal.

Sebuah penelitian yang dirilis pada Journal of Sexual Medicine memaparkan kalau penis yang panjang dan besar mampu membuat wanita mencapai orgasme vaginal semakin baik. Para peneliti mengungkapkan kondisi ideal itu bisa menjadikan kaum hawa menikmati klimaks lebih banyak.

Pada riset itu membuktikan kalau orgasme yang dinikmati wanita dipengaruhi oleh sejumlah faktor. Faktor itu adalah ukuran alat vital pria, dan kebugaran atau vitalitas tubuh. Jadi ukuran penis yang ideal sangat penting bagi setiap wanita. Ukuran penis yang lebih panjang berkaitan dengan konsistensi pada orgasme vaginal yang lebih memuaskan.

Jadi pada studi tersebut bisa disimpulkan bahwa semakin panjang ukuran penis pasangannya, maka semakin sering pula orgasme yang dirasakan wanita. Oleh karena penis bisa melakukan penetrasi lebih dalam. Sehingga orgasme vaginal akan lebih mudah terjadi. Nah, dengan dasar tersebut pastinya sangat penting bagi kaum adam untuk memperhatikan ukuran alat kelaminnya.

Tujuan utamanya pastinya agar bisa memuaskan pasangan di atas ranjang. Pasangan suami istri sangat penting untuk saling terbuka untuk urusan ranjang. Apabila ternyata istri belum pernah menikmati orgasme atau mencapai klimaks dalam hubungan seksnya, maka carilah solusi atas permasalahan itu.

Kalau ternyata pokok permasalahannya terletak pada ukuran alat vital pria, maka lakukan segala tindakan penting untuk mengatasinya secepatnya. Dengan begitu, ukuran alat vital bisa ditingkatkan. Tapi tentunya harus menempuh metode yang tepat dan aman bagi kesehatan.

Cara Perbesar Ukuran Alat Kelamin Pria

Pentingnya ukuran alat vital bagi pria dan pasangannya, maka jangan pernah abaikan hal tersebut. Kalau dirasa kurang ideal ukurannya, anda bisa menjalankan cara memperbesar kelamin laki laki. Apa saja metode yang bisa dipraktekkan?

  • Jalin komunikasi dengan pasangan. Ketika dalam kondisi tidak ereksi, ukuran penis sangat bervariasi. Namun normalnya ketika ereksi panjangnya bisa mencapai 12-15 centimeter. Nah, kalau panjangnya kurang dari 7,5 centimeter, berarti tergolong mikropenis. Oleh karenanya berkomunikasilah dengan pasangan terkait ukuran penis. Kalau memang dirasa kurang optimal dalam memuaskan pasangan, maka lakukan cara aman untuk menambah ukurannya.
  • Cukur rambut kemaluan. Selain menimbulkan bau yang kurang sedap, bulu kemaluan juga membuat penis nampak lebih kecil. Untuk itu disarankan untuk mencukurnya kalau sudah terlihat lebat. Selain terlihat makin besar, bisa menjadikan organ intim semakin sensitif kala mendapatkan rangsangan atau stimulan seks.
  • Jaga perut jangan sampai buncit. Kondisi ini bisa membuat penis semakin tenggelam. Sehingga ukurannya lebih kecil daripada keadaan sebenarnya. Untuk itu, cegah perut buncit dengan cara konsumsi makanan sehat dan rajin berolahraga. Kondisi ini akan meningkatkan daya tahan tubuh dan juga staminanya. Sehingga sangat mendukung aktivitas hubungan seksual bersama pasangan tercinta.
  • Berkonsultasi dengan ahlinya. Anda bisa menghubungi atau mendatangi dokter atau pakar yang dipercaya bisa memberikan solusi terbaik bagi kondisi alat kelamin pria. Pastikan menerapkan segala metode atau terapi pengobatan yang disarankan secara konsisten. Dengan begitu, impian untuk memiliki ukuran penis yang lebih ideal bisa tercapai dalam tempo lebih cepat.
  • Gunakan obat atau suplemen penambah ukuran penis. Pastinya tidak sembarangan obat pembesar penis yang bisa diaplikasikan. Pastikan suplemen tersebut mengandung bahan mujarab, aman tanpa efek samping negatif, legal dan sudah dibuktikan banyak pria. Kalau sudah yakin dengan salah satu produknya, pastikan pula anda tidak membeli produk palsu. Sebab biasanya produk populer akan ada oknum nakal yang memalsukannya.

Nah, itulah beberapa langkah penting sebagai cara memperbesar kelamin laki laki. Terapkan secara bijak dan selalu berkonsultasi dengan ahlinya. Sehingga kondisi alat kelamin bisa terpantau dengan baik.

Anda bisa membeli membeli Titan Gel disini. Beli yang original hanya di kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 3 =

Ukuran penis menjadi sesuatu yang sering dirahasiakan. Demikian pula masalah terkait ukuran bagian tubuh tersebut.

Salah satu jenis obat kuat untuk lelaki adalah bentuk gel. Obat – obat jenis ini biasanya disukai karena efeknya cepat terasa.

Keperkasaan pria di atas ranjang dikaitkan dengan ukuran alat kelaminnya. Semakin besar dan panjang maka dipercaya mampu memuaskan hasrat seks pasangannya.

Copyright © 2020 REDMITRA.COM. All rights reserved.

Your Cart