Cara Memperbesar Mr. P Yang Aman

Keperkasaan pria di atas ranjang dikaitkan dengan ukuran alat kelaminnya. Semakin besar dan panjang maka dipercaya mampu memuaskan hasrat seks pasangannya. Nah, bagi yang merasa ukuran penisnya tidak sesuai keinginan apa yang harus dilakukan?

Pahami Karakteristik Penis Sehat

Tentunya tidak hanya ukuran semata yang menentukan kepuasan seksual wanita. Kondisi tubuh juga harus prima, karena memerlukan stamina memadai. Selain itu pastikan alat kelamin dalam keadaan sehat. Seperti apa karakteristiknya?

  • Warna alat kelamin pria. Secara normal warna kulit penis setara dengan rona kulit pada keseluruhan tubuhnya. Tapi ada juga yang setingkat lebih gelap, kemerahan, atau terlihat kecoklatan. Bahkan bisa lebih terang juga warnanya ketimbang warna kulit tubuhnya.
  • Tekstur penis. Sebagian besar penampilan kulit penis tidaklah mulus seperti pada bagian tubuh lainnya. Pembuluh darah di penis bisa nampak menonjol ke permukaan, terutama kalau sedang terangsang atau ereksi. Ruam kemerahan bisa terjadi pada penis, biasanya karena gesekan saat penetrasi atau masturbasi, alergi karena sabun mandi, dan penyakit kelamin. Karenanya segera melakukan pemeriksaan jika mengalami kondisi tersebut.
  • Ukuran penis. Ketika sedang layu biasanya panjang penis pria Indonesia berkisar 5-10 centimeter. Tapi kalau sedang ereksi panjangnya bisa mencapai 12-19 centimeter. Ketika dalam kondisi dingin, penis biasanya akan mengkerut. Tapi kalau dalam kondisi hangat akan kembali memanjang. Kondisi ini sangat normal jadi tidak perlu dirisaukan. Panjang penis saat ereksi bahkan bisa lebih panjang lagi untuk sebagian pria.
  • Bentuk penis. Sebagian penis bisa menggantung ke salah satu sisi, dan bisa juga mempunyai sedikit lekukan termasuk saat sedang ereksi. Keadaan tersebut termasuk normal, jadi tidak perlu dirisaukan. Khususnya kalau keadaan itu terjadi sejak bayi. Tetapi kalau penis mendadak bengkok yang biasanya karena peyronie’s disease, maka perlu diperhatikan. Kondisi ini karena terjadi tumpukan plak jinak, sehingga timbul rasa nyeri ketika bercinta. Bila saat pagi hari penis ereksi atau masturbasi sendiri, kondisi tersebut sangatlah wajar. Sebagai reaksi tubuh dalam memelihara kebugaran dan bentuk penisnya. Otot pada penis harus selalu mendapatkan pasokan oksigen melalui sistem aliran darahnya. Sehingga mendukung terjadinya ereksi. Bila pria tidak pernah mengalami ereksi secara normal, maka jaringan alat vitalnya menjadi menyusut dan kurang elastis. Sehingga ukurannya bisa berkurang hingga 2 centimeter.
  • Kulit kulup penis. Bagian ini bisa menjadi tempat nyaman bagi bakteri untuk berkembangbiak. Kondisi ini mengakibatkan pria lebih rentan terserang infeksi HIV. Untuk itu disarankan bagi pria untuk melakukan sunat.
  • Saat Terangsang. Ketika pria terangsang maka akan mengalami ejakulasi dengan ditandai keluarnya air mani atau sperma dari kemaluannya. Kalau menderita rasa sakit, dan sperma tercampur darah penting untuk segera melakukan pemeriksaan medis. Tekstur dan konsistensi sperma bisa beragam, terkait dengan nutrisi terakhir yang diasupnya, tingkat rangsangan dan jeda dengan ejakulasi sebelumnya. Sehingga akan nampak sperma yang berwarna putih kental atau justru encer.
  • Sensitivitas penis. Tingkat sensitivitas penis bisa semakin menurun karena faktor pertambahan usia. Halitu karena kadar hormon testosteronnya juga semakin menurun. Umumnya pria berusia 25 tahun sudah mengalami kondisi ini. kemudian semakin menajam penurunan hormonnya menginjak usia 65 tahun.

Tips Perbesar Alat Kelamin Pria

Sangat banyak metode dan alat bantu yang bisa diterapkan untuk cara membesarkan kelamin. Penting dipahami sebagus apapun langkah yang dilakukan, hasil pada setiap pria bisa berbeda-beda. Termasuk seberapa lama prosesnya bisa berlangsung. Hal itu karena kondisi kesehatan, pola makan, dan gaya hidup pria yang berlainan pula. Nah, apa saja tips yang bisa diterapkan agar bisa menambah ukuran penis?

  • Jaga vitalitas tubuh. Melakukan hubungan seksual sangat memerlukan kondisi fisik dan psikis yang sehat. Untuk itu seorang pria harus mampu mengendalikan kedua hal penting itu. Kesehatan tubuh bisa dijaga dengan asupan makanan sehat, tidak merokok, tidak konsumsi minuman keras, rajin berolahraga dan lain sebagainya. Sedangkan menjaga kesehatan mental atau psikis bisa dengan mencegah stres berat, kelelahan karena kesibukan pekerjaan, tingkatkan rasa percaya diri dan sebagainya.
  • Terapkan cara tepat untuk perbesar penis. Ada banyak sekali alat atau  suplemen yang diklaim sangat efektif memperbesar penis. Bila ingin memanfaatkannya pastikan anda memilih yang terbaik dan sudah terbukti. Sehingga sangat mendukung upaya cara membesarkan kelamin anda.

Beli hanya yang original, yang pasti aman dan bergaransi hasil, bisa bayar ditempat (COD). Klik Disini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + one =

Ukuran penis menjadi sesuatu yang sering dirahasiakan. Demikian pula masalah terkait ukuran bagian tubuh tersebut.

Salah satu jenis obat kuat untuk lelaki adalah bentuk gel. Obat – obat jenis ini biasanya disukai karena efeknya cepat terasa.

Keperkasaan pria di atas ranjang dikaitkan dengan ukuran alat kelaminnya. Semakin besar dan panjang maka dipercaya mampu memuaskan hasrat seks pasangannya.

Copyright © 2020 REDMITRA.COM. All rights reserved.

Your Cart