Tips Menggunakan Gel Tahan Lama Untuk Lelaki

Salah satu jenis obat kuat untuk lelaki adalah bentuk gel. Obat – obat jenis ini biasanya disukai karena efeknya cepat terasa. Beberapa pria juga menyukai hal ini karena tidak harus mengkonsumsi obat kuatnya. Untuk pria yang seperti ini biasanya mereka takut akan efek samping obat minum atau memiliki badan yang tidak sehat. Contoh saja orang yang memiliki penyakit jantung harus lebih hati – hati minum obat kuat dari pada menggunakan obat kuat berbentuk gel.

Walaupun banyak memiliki sisi baik, obat gel tahan lama untuk lelaki ini tetap harus hati – hati digunakan. Untuk mendapatkan efek maksimal dan juga aman dalam menggunakan obat kuat berbentuk gel ini, ikutilah tips – tips berikut.

Gunakan Gel sekaligus Memijat

Jika ingin gel tahan lama untuk lelaki bekerja baik, jangan hanya mengoles obat ini saja. Anda harus kombinasikan obat oles ini dengan teknik memijat. Pijatan – pijatan ini dapat menstimulasi aliran darah agar mengalir ke penis dengan lebih lancar. Banyak dokter juga menyarankan pijatan ke penis untuk membantu membuat ereksi Anda lebih keras. Jika Anda melakukan hal ini secara rutin dan tidak hanya sebelum melakukan hubungan intim, dijamin ereksi Anda akan makin keras dan tahan lama.

Libatkan Pasangan

Hal yang paling menyenangkan dari obat kuat berbentuk jet adalah keterlibatan pasangan di dalamnya. Hal – hal yang bisa Anda lakukan dengan pasangan dalam mengaplikasikan obat ini tentu lebih menyenangkan dari pada minum pil dan menunggu efek muncul. Jika menggunakan gel, istri bisa membantu mengoleskan dan memijat.

Tentu pengaplikasian obat gel tahan lama untuk lelaki lebih di variasi tergantung keinginan Anda. Melibatkan pasangan ini akan terasa lebih sensual dan bisa meningkatkan hasrat Anda berdua. Jika sudah panas, biasanya sesi hubungan intim akan jadi lebih nikmat bagi Anda berdua. Stimulasi yang tinggi juga banyak diakui dapat membuat ereksi lebih tahan lama. Jadi kenapa harus memilih obat kuat bentuk pil, jika Anda dan pasangan bisa senang – senang dengan obat gel ini.

Jangan Lupa Cuci Bersih

Jika sudah mulai terasa efek ereksinya, jangan lupa mencuci dan membersihkan gel sebelum melakukan penetrasi. Banyak obat kuat gel memiliki kandungan PH yang berbeda dengan vagina wanita. Jika Anda tidak membersihkannya, Anda membahayakan kesehatan organ seksual pasangan Anda. Daerah kewanitaan ini memerlukan PH dalam tingkatan tertentu untuk membunuh bakteri dan jamur, jika PH berubah, hal ini dapat meningkatkan potensi penyakit kelamin.

Anda tentu tidak mau pasangan Anda terluka hanya untuk kenikmatan Anda bukan? Jadi daripada terjadi hal yang tidak diharapkan, selalu prioritaskan kebersihan. Jika perlu pilih gel tahan lama untuk lelaki yang memiliki keterangan PH-nya. Beberapa gel memang menyediakan info ini dan juga keterangan aman digunakan langsung tanpa dicuci.

Waspada Kemerahan

Jika di penis Anda timbul kemerahan, jangan dibiarkan walaupun tidak terasa sakit. Kemerahan ini tanda bahwa kulit penis Anda tidak cocok dengan obat gel tersebut. Jika hal ini terjadi, Anda tidak perlu panik, beberapa gel memang memiliki kelemahan tidak nyaman pada kulit sensitif. Untuk menghindari kemerahan ini, Anda lebih baik memilih gel lain yang lebih cocok.

Di pasaran sudah banyak gel obat kuat dengan berbagai merek. Jika Anda melakukan research mandiri, Anda bisa menemukan berbagai informasi tentang obat gel yang lebih aman di kulit sensitif. Kulit penis yang lebih sensitif tidak boleh sembarangan terkena obat oles. Jika dipaksakan, kulit penis Anda bisa terasa sakit karena iritasi.

Tidak Semua Gel Cocok

Tidak semua obat kuat gel cocok untuk Anda. Seperti kasus kulit sensitif di atas, ada beberapa obat kuat yang bahkan tidak menghasilkan efek apa – apa. Hal seperti ini bukan karena obat tersebut palsu ataupun buruk, sebenarnya hal ini bisa terjadi jika badan Anda tidak cocok dengan obatnya. Mencari kecocokan obat kuat bentuk gel memang sulit, jika tidak dicoba tidak akan tahu cocok atau tidak.

Untuk mengatasi hal ini, selalu beli obat kuat gel dengan kemasan yang paling kecil. Jika semisal tidak cocok dengan tubuh Anda, uang yang Anda keluarkan tidak akan terlalu banyak. Jika tidak ada pilihan kemasan yang kecil, lebih baik pilih merek yang lain yang ada pilihan kemasan kecilnya.

Mudah – mudahan tips di atas mampu membantu Anda menggunakan gel tahan lama untuk lelaki. Selamat mencoba tipsnya!

Beli Titan Gel Disini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − five =

Ukuran penis menjadi sesuatu yang sering dirahasiakan. Demikian pula masalah terkait ukuran bagian tubuh tersebut.

Salah satu jenis obat kuat untuk lelaki adalah bentuk gel. Obat – obat jenis ini biasanya disukai karena efeknya cepat terasa.

Keperkasaan pria di atas ranjang dikaitkan dengan ukuran alat kelaminnya. Semakin besar dan panjang maka dipercaya mampu memuaskan hasrat seks pasangannya.

Copyright © 2020 REDMITRA.COM. All rights reserved.

Your Cart