4 Alat Pemuas Hasrat Seksual Paling Populer, yang Mana Favorit Kamu?

Alat pemuas

4 Alat Pemuas Hasrat Seksual Paling Populer, yang Mana Favorit Kamu?Sex toys menjadi alat pemuas hasrat seksual yang sudah nggak asing di telinga kamu.

Meskipun di Indonesia, masih banyak masyarakat yang “menanggap sebelah mata” penggunaan sex toys, akan tetapi ternyata alat yang telah ada sejak zaman dahulu ini, sekitar 6000 SM terbukti memberikan banyak manfaat.

Terutama untuk kamu yang merasa “kurang terpuaskan” dengan sesi bercinta dengan pasangan atau sedang melakukan Long Distance Relationship (LDR), tentunya akan membutuhkan sex toys.

Manfaat Alat Pemuas Hasrat Seksual

1. Memperbaiki Kualitas Tidur

Ketika kamu sedang penat, otomatis pikiran kamu akan terus menerus digunakan untuk berpikir, sehingga nggak memberikan kesempatan tubuh untuk beristirahat.

Dengan kamu melakukan masturbasi menggunakan alat pemuas hasrat seksual (sex toys), secara otomatis kamu melepaskan hormon bernama endorfin dan oksitosin.

Pelepasan hormon inilah yang menjadikan tubuh kamu rileks setelah masturbasi dan akhirnya mengantuk.

2. Mampu Mencapai Klimaks Maksimal

Mungkin kamu para pelaku aktivitas seksual aktif merasakan momen ketika nggak mencapai klimaks yang maskimal dengan pasangan.

Dengan menggunakan sex toys, kamu dapat mengetahui “titik rangsang” terbaik yang mampu mencapai klimaks sesuai keinginan kamu. Bahkan, proses mencapai klimaks tersebut dapat berlangsung lebih cepat.

3. Mempererat Hubungan Asmara

Ketika kamu menggunakan sex toys dan menemukan titik rangsang yang nggak disentuh oleh pasangan, maka kamu dapat membicarakannya secara terbuka.

Kamu dapat mengkomunikasikan bagaimana sesi bercinta yang akan kalian lakukan selanjutnya, sehingga dua-duanya merasakan kepuasan dan saling terbuka satu sama lain.

Tentunya hal tersebut mampu memperat hubungan asmara kamu dengan pasangan, bukan?

Ragam Alat Pemuas Hasrat Seksual

1. Dildo

Dildo biasanya menjadi alat pemuas hasrat seksual untuk para wanita. Biasanya, bentuk dildo menyerupai penis pria dan menggunakan bahan dasar silikon.

Saat ini, bentuk dildo mempunyai ukuran dan model yang berbeda-beda, seperti Wonderful Sex Dildo Realistic Size S, M, dan L.

2. Tissu Magic

Kalau kamu termasuk pria yang susah mengalami ereksi, menggunakan tissu magic bisa menjadi solusinya.

Bentuknya yang seperti lembaran tissu ini juga mudah untuk diaplikasikan, yakni tinggal oleskan pada bagian batang penis sebelum melakukan hubungan seks.

Tapi, kalau kamu mau pakai tissu magic tanpa memberikan kesan kebas atau baal, Olo India God Oil Tissue bisa membuat penis tidak cepat “keluar” dan proses ereksi dapat berlangsung tahan lama.

3. Vibrator

Kayaknya kamu udah nggak asing dengan alat yang satu ini, kan? Biasanya jenis sex toys yang satu ini mampu menimbulkan getaran dan biasa digunakan oleh wanita.

Salah satu produk vibrator yang bisa banget kamu cobain adalah Wonderful Vibrator Blue Devil dari Redmitra. Meskipun ukurannya mini, akan tetapi sensasi getarannya bisa bikin kamu menggelinjang!

4.  Sex Doll

Sama seperti namanya, alat pemuas hasrat seksual yang satu ini mempunyai bentuk seperti boneka dan cocok kamu gunakan untuk masturbasi.

Biasanya, sex doll terbuat dari bahan silikon, sehingga mempunyai tekstur kenyal dan elastis saat digunakan.

Kalau kamu penasaran mau cobain sensasi bermain sex doll, Redmitra juga menyediakan Monica Doll Silicone dan dilengkapi dua lubang, yakni anus dan vagina, sehingga ketika masturbasi, kamu bisa berimajinasi seliar mungkin.

Jadi, dari keempat sex toys sebagai alat pemuas hasrat seksual ini, mana nih favorit kamu? Komen di bawah, ya!

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name - City
Membeli Product Time