4 Ragam Bentuk Vagina, yang Mana Nih Punya Kamu?

Bentuk vagina

Vagina menjadi bagian dari mahkota wanita yang mempunyai banyak titik-titik sensitif dan membantu mencapai puncak kenikmatan saat melakukan hubungan seksual.

Oleh karena itu, kamu sebagai wanita tentunya harus menjaga supaya kesehatannya tetap terjaga, salah satunya membersihkannya secara rutin.

Namun, ketika kamu sedang membersihkan vagina, pernah nggak sih memperhatikan bagaimana bentuk vagina kamu?

Ternyata, vagina itu mempunyai banyak ragamnya dan setiap wanita mempunyai bentuk unik. Sebelum kamu mengetahui ragam bentuk vagina, simak dulu yuk fakta-fakta menarik tentang vagina di bawah ini!

Fakta Mengenai Vagina

1. Vagina Membersihkan Diri Secara Alami

Kamu pasti sering menemukan ragam cairan pembersih vagina di berbagai toko, kan?

Dengan menawarkan berbagai macam aroma dan khasiat, banyak wanita yang memutuskan membersihkan vagina menggunakan produk sabun tersebut.

Padahal, sebenarnya, hal tersebut tak perlu dilakukan, loh!

Pasalnya, fakta pertama mengenai vagina adalah bagian organ vital dari wanita ini bisa membersihkan secara alami.

Kalau kamu masih belum yakin, kamu bisa membasuh vagina kamu dengan air saja tanpa harus menggunakan sabun atau bahan-bahan kimia lainnya.

2. Ukurannya Elastis

Inilah salah satu kehebatan dari vagina wanita. Beberapa penelitian menyatakan bahwa sifat vagina yang elastis dapat terjadi dalam momen-momen tertentu.

Misalnya, saat kamu sedang berhubungan seksual hingga saat melahirkan. Ukurannya akan berkali-kali lipat lebih lebar dibandingkan dengan kondisi normal.

Namun, kamu tenang  saja! Ukurannya akan kembali ke bentuk semula setelah beberapa waktu, jadi nggak perlu khawatir, deh.

3. Terdapat Banyak Saraf Sensitif

Secara ilmiah, setiap bagian vagina mempunyai saraf-saraf sensitif dan tentunya menjadikan wanita mudah untuk terangsang saat disentuh.

Misalnya saja menggunakan alat vibrator dari Redmitra seperti Dolphin Vibrator G-Spot Clitt Massager dan Single Egg Vibrator, tentunya akan semakin merangsang bagian vagina dengan cepat.

4. Sebagai Deteksi Kesehatan Tubuh

Vagina dapat digunakan sebagai detektor kondisi kesehatan tubuh kamu, loh. Kamu bisa mengetahuinya berdasarkan aroma yang dikeluarkan.

Misalnya saja aroma vagina kamu seperti amonia yang begitu menyengat, hal tersebut bisa menjadi petanda bahwa tubuh kekurangan cairan.

Contoh lagi, misalnya vagina mengeluarkan aroma manis dapat menjadi indikasi tubuh mempunyai penyakit diabetes karena tingkatan glukosa pada darah cukup tinggi.

Ragam Bentuk Vagina

1. Puffs

Bentuk puffs mempunyai ciri pada bagian bibir vagina sedikit menurun dan bagian ujungnya antara menggembung (puff) atau justru longgar karena mempunyai lapisan kulit yang tipis.

Jika disandingkan dengan ragam bentuk vagina lainnya, jenis puffs yang paling menyerupai barbie.

2. Tulip

Coba kamu bayangkan bunga tulip khas Negeri Belanda. Bentuknya yang mengerecut ke atas dan seakan-akan ingin mengembang.

Hal tersebut menyerupai bentuk vagina jenis tulip yang pada bagian ujungnya terlihat sedikit mengeluarkan bagian labia (seperti mengintip).

3. Curtains

Pasti kamu membayangkan bentuk vagina yang satu ini seperti tirai (curtains) bukan? Ternyata, bentuk vagina ini merupakan jenis yang paling umum ditemukan pada wanita.

Bentuk vagina tersebut dapat terlihat menonjolkan bagian labia yang menonjol atau hanya sebagian saja yang terlihat.

Vagina dengan bentuk curtain biasanya dapat bergabung dengan bentuk vagina lainnya (kombinasi).

4. Barbie

Vagina dengan bentuk barbie seringkali disebut sebagai bentuk vagina paling ideal karena terlihat rapi layaknya boneka barbie.

Padahal, bentuk vagina barbie jarang dimiliki oleh para wanita, loh. Ciri khas dari vagina yang satu ini adalah pada bagian labia bagian dalam terisi penuh oleh labia luar.

Ternyata setiap wanita mempunyai bentuk vagina yang unik, ya? Jadi, dari pembahasan di atas, yang mana nih bentuk vagina kamu? Komen di bawah, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *