5 Cara Supaya Hubungan Seksual Kamu Semakin Bergairah

Pengalaman seks terbaik

5 cara supaya hubungan seksual kamu semakin bergairah– Dilansir dari csun, sebagai mahluk seksual, melakukan kegiatan bercinta merupakan cara untuk mengekspresikan hasrat seksual secara alami.

Seksualitas pada manusia merupakan  salah satu bagian terpenting yang mempengaruhi kepribadian. Baik pria ataupun wanita, masing-masing dari jenis kelamin tersebut akan menentukan bagaimana perkembangan seksual akan terjadi hingga menginjak masa dewasa.

Ternyata, banyak studi yang membahas hubungan seksual antar pria dan wanita.

Dikutip dari mindbodygreen, sebuah studi yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior menyatakan bahwa pasangan yang melakukan seks secara kasual (dalam artian nggak berganti-ganti pasangan) mempunyai hubungan ikatan komitmen yang lebih kuat.

Tentunya, mempunyai komitmen yang kuat mempengaruhi kualitas hubungan seksual, bukan?

Tapi, kamu tahu nggak, sih? Ternyata, ada lho cara-cara supaya hubungan seksual kamu semakin bergairah. Berdasarkan informasi yang diambil dari health harvard edu, terdapat 7 cara terbaik untuk menjadikan aktivitas bercinta dengan pasangan selalu mendebarkan.

Terbiasa untuk Saling Menyentuh

Ternyata, sebuah sentuhan dapat memberikan banyak pengaruh dalam kualitas hubungan seksual. Namun, seringkali banyak pasangan yang “asal menyentuh” tanpa tahu bagian tubuh mana yang sebenarnya dan seharusnya disentuh.

Misalnya, pria senang disentuh di bagian paha dalam, sedangkan wanita di bagian leher. Dikarenakan minimnya komunikasi, maka pasangan justur menyentuh di area tubuh yang nggak begitu menstimulasi rangsangan seksual.

Akibatnya? Sesi bercinta menjadi kurang menggairahkan.

Maka dari itu, sebelum memberikan sentuhan, kamu bisa menanyakan kepada pasangan, bagian tubuh mana saja yang senang untuk selalu disentuh saat bercinta.

Menggunakan Lubrikan

Ada beberapa kasus ketika wanita nggak bisa melumasi vagina ketika proses penetrasi akan dilakukan. Akibatnya, sensasi nyeri dan perih menjadikan wanita kurang nyaman saat bercinta.

Oleh karena itu, kamu bisa memanfaatkan lubrikan sebagai pelumas, salah satunya dengan produk Redmitra yaitu DUAI Personal Lubricant Classic Style seharga Rp59.000.

Lubrican DUAI Personal Lubricant Classic Style nggak mengandung alkohol, minyak, dan parfum, sehingga aman digunakan. Terlebih lagi dengan adanya anti-bakteri yang tentunya sangat higienis dan bisa merangsang gairah seksual.

Berikan Waktu untuk Diri Sendiri

Saat bercinta, yang kamu butuhkan adalah kenyamanan pada diri sendiri. Kalau misalkan kamu belum merasakan orgasme, berikan waktu untuk diri sendiri hingga bisa sampai ke titik tersebut.

Jangan sampai kamu melakukan fake orgasm, karena selain merugikan diri sendiri, kamu juga bisa menyakiti perasaan pasangan karena berpura-pura mencapai puncak saat bercinta.

Berani Mencoba Berbagai Macam Posisi

Kalau kamu menggunakan satu posisi yang sama saat bercinta, tentunya rasa bosan akan muncul dan menjadikan sesi bercinta menjadi nggak semangat. Setuju?

Nah, kamu dan pasangan bisa mencoba berbagai macam posisi, lho. Misalnya, kamu bisa mencoba gaya lotus, doggie, hingga misionaris.

Dengan adanya variasi posisi bercinta, tentunya kamu dan pasangan akan semakin semangat untuk terus melakukannya, bukan?

Komunikasikan Fantasi Seks Bersama Pasangan

Setiap orang mempunyai fantasi, nggak terkecuali dalam hal seks. Seaneh atau segila apapun fantasi yang kamu sukai, komunikasikan dengan pasangan secara terbuka. Siapa tau, pasangan kamu mempunyai fantasi yang “lebih liar”.

Biasanya, ketika kamu dan pasangan dapat mewujudkan fantasi seks, tentunya akan semakin menggairahkan dan memuaskan satu sama lain.

Jadi, menjadikan hubungan seksual semakin menggairahkan ternyata nggak sulit untuk dilakukan, bukan? Hal yang terpenting adalah kamu dan pasangan dapat saling mengkomunikasikan apa yang diinginkan dalam sesi bercinta, sehingga tetap mampu memuaskan satu sama lain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *