5 Posisi Seks Terbaik Saat Hamil Tua, Berani Coba?

Hamil Tua

5 Posisi Seks Terbaik Saat Hamil Tua, Berani Coba?– Nggak semua wanita mengalami kehamilan di masa muda. Bahkan, ada yang menyentuh usia 50-an pun baru bisa mengandung buah hati.

Kalau kamu sedang mengalami fase hamil tua, nggak menjadi penghalang untuk bercinta dengan pasangan. Namun, aman gak ya berhubungan seksual saat hamil tua? Simak yuk pembahasan di bawah ini!

Manfaat Hubungan Seks Saat Hamil Tua

1. Memperlancar Proses Persalinan

Dilansir dari popmama, bercinta saat hamil tua akan membantu wanita saat proses persalinan.

Hal ini dikarenakan terjadinya kontraksi pada panggul wanita saat mengalami orgasme, sehingga sesi bercinta yang dilakukan secara rutin akan melatih panggul wanita dan melatih otot-otot sebelum melahirkan.

2. Memperkuat Imunitas Tubuh

Dengan berhubungan seks saat hamil, tubuh wanita mengalami peningkatan zat berjenis antibodi lgA yang berfungsi sebagai imunitas.

Penurunan hormon saat hamil menjadikan imunitas tubuh pada wanita menurun, sehingga disarankan untuk bercinta secara rutin.

3. Menghilangkan Stress

Saat menjelang proses persalinan, merupakan hal yang wajar jika wanita merasa panik, resah, dan takut. Terlebih lagi jika kamu mengalami hamil tua, tentu risikonya dapat meningkat dibandingkan saat hamil muda.

Untuk mengurangi dan menghilangkan stress, kamu perlu melepaskan hormon bernama oksitosin yang dikenal dengan “hormon cinta” dan menjadikan tidur lebih nyenyak.

4. Orgasme Wanita Lebih Maksimal

Kondisi hamil yang dialami wanita akan memicu orgasme lebih maksimal saat bercinta. Terdapat dua hormon yang keluar secara bersamaan, yakni estrogen dan progesteron.

Jika kandungan estrogen pada tubuh wanita meningkat, maka hal tersebut akan meningkatkan mood dan menimbulkan perasaan senang.

Posisi Seks Terbaik Saat Hamil Tua

1. Side by Side

Posisi seks side by side dapat dilakukan dengan cara berhadapan. Wanita dapat menggantungkan kakinya pada tubuh pasangan, sehingga posisi kaki dapat terbuka lebar dan mempermudah proses penetrasi.

2. Spoon

Mungkin posisi spoon dapat menjadi favorit para wanita hamil karena pasangan akan memeluk tubuh dari belakang.

Supaya proses penetrasi dengan posisi spoon membuat wanita hamil lebih nyaman, bisa menggunakan penyangga pada bagian kaki menggunakan bantal.

3. Reverse Cowgirl

Posisi reverse cowgirl, wanita hamil berada di atas tubuh pasangan dengan cara memunggunginya, sehingga posisi perut menghadap pada bagian kelamin pasangan.

Perut wanita akan ditopang menggunakan paha, sedangkan bagian punggung akan ditahan oleh kedua tangan. Posisi reverse cowgirl juga termasuk aman dilakukan oleh wanita hamil.

4. Woman on Top

Posisi woman on top memudahkan wanita hamil mengatur tingkat kenyamanan saat proses penetrasi.

Kamu bisa meminta pasangan yang berada di bawah untuk menggerakan pinggul saat bercinta dan kamu hanya perlu menahannya dengan memegang kaki atau lutut pasangan.

5. Doggy Style

Posisi doggy style menghindari posisi perut tertindih oleh pasangan saat bercinta. Kamu bisa memposisikan diri dengan cara menghadap tembok dan pasangan melakukan penetrasi dari belakang.

Namun, kalau kedua lutut kamu mengalami nyeri saat menopang tubuh ketika doggy style, gunakan alas yang lembut atau bantal untuk mengurangi nyerinya.

Bagaimana? Ternyata ketika hamil tua, kamu tetap bisa bercinta dengan pasangan tanpa mengurangi kenikmatannya.

Terlebih lagi kalau kamu menggunakan Minilove Orgasmic Clitoris Booster yang Redmitra sediakan untuk para wanita supaya sensasi bercinta kamu makin asyik tanpa rasa nyeri.

Yuk, cobain Minilove Orgasmic Clitoris Booster sekarang juga di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *