5 Tanaman Herbal untuk Tingkatkan Vitalitas Pria Terbaik

vitamin untuk vitalitas pria

Tidak dapat dipungkiri jika tanaman herbal memang sangat terkenal akan khasiat ampuhnya untuk kesehatan. 

Sudah banyak tanaman herbal yang ada dibuat dan dikembangkan untuk menjadi satu obat – obatan hingga suplemen untuk pria maupun wanita. 

Lantas, kira – kira apa saja tanaman herbal yang bagus untuk bantu tingkatkan vitalitas pria? 

Untuk menjawab pertanyaanmu, kali ini Redmitra akan membahas beberapa tanaman herbal yang sangat baik untuk bantu tingkatkan vitalitas pria. 

Baca selengkapnya di bawah ini. 

Purwaceng

Tanaman herbal untuk vitalitas pria pertama yang sangat populer di dunia medis adalah purwaceng.

Purwaceng atau purwoceng (Pimpinella alpina) merupakan tanaman endemik yang tumbuh subur di daerah dataran tinggi seperti Dieng, Jawa Barat. Bahkan saking populernya, purwaceng sudah menjadi oleh-oleh khas dari daerah Dieng. 

Soal kandungannya, tanaman purwaceng memiliki segudang zat seperti saponin, stigmasterol, sitosterol, alkaloid, sterol dan kumarin yang membuatnya menjadi salah satu tanaman afrosidiak paling terkenal di Tanah Air. 

Untuk purwaceng, kamu bisa menemukannya terkandung di suplemen kami yang bernama Herqowmax

Ginseng 

Tanaman herbal selanjutnya yang bisa meningkatkan vitalitas pria adalah ginseng. Tanaman yang lekat kaitannya dengan negara Korea Selatan ini memang sudah dipercaya kandungan afrodisiaknya sejak masa lampau. 

Bahkan satu studi dari National Institutes of Health di Amerika Serikat menyimpulkan jika ginseng sangat ampuh dalam meningkatkan produksi serta kualitas sperma sehingga menjadi subur dan bugar. 

Akar Maca 

Seperti ada yang kurang tentunya apabila membicarakan herbal untuk penambah vitalitas pria apabila tidak menyebut akar maca. 

Tumbuhan yang satu ini memang berasal dari Peru namun sudah banyak ditemukan di Indonesia. 

Untuk khasiatnya, akar maca sangat ampuh dalam meningkatkan libido, tenaga, kesuburan, hingga membantu memerangi gejala radikal bebas yang menyebabkan tubuh jadi cepat sakit. 

Akar maca sendiri merupakan salah satu bahan utama yang terkandung dalam Titan Gel yang sangat digemari sebagai solusi untuk memperbesar ukuran Mr.P. 

Jahe merah 

Tanaman herbal selanjutnya yang kerap digunakan untuk tingkatkan vitalitas pria adalah jahe merah. Jahe merah sudah sangat populer untuk bahan masakan dan jamu karena khasiatnya yang bagus untuk melancarkan peredaran darah. 

Lebih spesialnya lagi, jahe merah juga sangat bermanfaat bagi pria karena bisa meningkatkan energi. Dilansir dari Liputan6 yang mengutip Medical News Today, jahe merah sangat bagus untuk meningkatkan libido, kesuburan dan mengatasi rasa mual. 

Cabe Jawa 

Tanaman herbal selanjutnya yang kerap digunakan sebagai penambah vitalias pria adalah cabe jawa. 

Cabe jawa (Piper retrofractum) adalah tanaman herbal yang termasuk dalam kategori afrosidiak atau lebih tepatnya zat penambah gairah seks dan stamina pria. Cabe Jawa kerap ditemukan di hutan dataran rendah. 

Menurut Balai Penelitian Tanaman Obat dan Rempah, cabe jawa sangat ampuh dalam mengobati lemah syahwat pada pria dewasa dan beberapa masalah kesehatan lainnya seperti beri-beri, anemia, kejang perut hingga mencegah penyebaran virus.

Sama halnya dengan purwaceng, cabe jawa juga merupakan salah satu kandungan yang terdapat di Herqowmax

Nah itu dia beberapa tanaman herbal untuk vitalitas pria yang kerap kamu temui pada obat, gel, ataupun suplemen kesehatan. 

Tentunya vitalitas pria adalah hal yang sangat penting karena mempengaruhi performa ranjang dan keharmonisan rumah tangga. Oleh karena itu, kalau kamu punya masalah stamina dan ukuran, solusinya ada di link yang sudah tertera di atas ya! 

Segera dapatkan barang andalan kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *