5 Tips Membuat Istri Makin Manja

 

5 Tips Membuat Istri Makin Manja – Ada satu quotes yang menyebutkan jika “happy wife, happy life” yang artinya jika istri bahagia, maka hidup juga akan bahagia. Membahagiakan istri tentu menjadi tugas utama dari suami, begitu pula sebaliknya. Namun bagi sebagian suami, membahagiakan istri bukanlah hal yang mudah.

Meskipun semua kembali ke masing-masing sifat dan hubungan tiap orang, nyatanya membahagiakan istri tidaklah sesulit yang dibayangkan. Seperti contoh 5 tips di bawah ini yang memberitahukan bagaimana caranya agar si istri semakin manja dan bahagia. Tidak usah pakai lama, yuk langsung cek di sini!  

  1. Tunjukkan keromantisan 

Tidak dapat dipungkiri jika perempuan menyukai hal-hal yang berbau romantis. Oleh karena itu, para suami disarankan untuk meluangkan waktu melakukan hal-hal romantis. Tidak perlu terlalu sering, namun sesekali dengan memberikan hadiah atau siapkan candle light dinner romantis secara surprise akan membuat para istri tersentuh dan makin nempel dengan suami.   

  1. Menjadi pendengar yang baik

Menjadi istri bukanlah hal yang mudah. Terlebih lagi jika istri juga memiliki karir diluar pekerjaannya menjadi ibu rumah tangga. Banyaknya tekanan dan tugas yang harus dilakukan dari kedua sisi terkadang membuat istri jenuh dan lelah sehingga membutuhkan telinga untuk mendengar keluh kesahnya. Oleh karena itu, berikan telingamu untuk mendengarkan keluh kesahnya agar mereka tahu bahwa kamu ada untuknya. 

  1. Berikan panggilan sayang 

Percaya atau tidak, panggilan sayang nyatanya bisa mempererat hubungan suami istri karena hal ini membuat mereka berada di ‘dunianya’ sendiri. Mulai dari honey, darling, sayang dan nama imut lain-lain bisa menjadi pilihan untuk panggilan mesra ke pasangan. 

  1. Berikan pujian atas kerja kerasnya

Siapa yang tidak suka dipuji akan kerja kerasnya? Begitu pula seorang istri. Banyak hal yang harus dilakukan sebagai seorang istri. Mulai dari mengurus suami dan anak, memasak, membersihkan rumah, hingga beberapa juga berkarir di luar. Oleh karena itu, berikanlah pujian atas kerja kerasnya setiap saat supaya istri merasa dihargai. Cukup ucapkan “terima kasih untuk kerja keras kamu hari ini” sudah membuat istri merasa senang. 

  1. Membantu Pekerjaan Rumah 

Namun terkadang dengan pujian lewat mulut saja tidak cukup. Jika memiliki waktu luang atau kamu melihat sang istri sudah kewalahan dalam pekerjaannya, para suami juga bisa memberikan bantuan dalam mengerjakan pekerjaan rumah. Meskipun hanya sekedar mencuci piring atau membuang sampah, hal ini bisa membuat istri tersentuh loh! Apalagi jika suami melakukannya tanpa diminta. 

  1. Tingkatkan Stamina 

Nah untuk yang terakhir, kamu bisa membuat istri semakin manja dengan menjaga kondisi tubuh dan stamina. Terlebih untuk perihal hubungan intim, tubuh yang fit dan stamina kuat menjadi peluru utama yang bisa membuat istri kewalahan dan klepek-klepek saat di ranjang. Dijamin istri akan semakin lengket dan manja saat kamu memberikan performa yang hebat di ranjang.

Nah, teruntuk para suami yang sedang kebingungan bagaimana caranya meningkatkan stamina pria dewasa atau sedang mencari alat-alat untuk ‘bermain’, kami punya solusinya di www.redmitra.com. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai alat penunjang hubungan romantis dan suplemen penunjang stamina yang beragam dan dijamin aman. 

Mulai dari kondom, suplemen kesehatan seperti Herqowmax, vibrator, pelumas dan obat pembesar, magic tissue tersedia secara lengkap dan terjamin keasliannya. 

Lebih spesialnya lagi, jika kamu membeli lewat redmitra.com, privasimu dijamin akan terjaga dan aman saat dikirim. 

Tunggu apalagi, segara dapatkan barang yang kamu cari hanya di redmitra.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *