5 Tradisi Praktik Seks dari Mancanegara ini Bikin Geleng-Geleng Kepala!

praktik seksual

5 tradisi praktik seks dari mancanegara ini bikin geleng-geleng kepala!– Ketika membahas tentang seks, rasanya nggak pernah ada habisnya, ya?

Sebagai salah satu kebutuhan utama (primer) manusia, melakukan hubungan seksual nggak hanya untuk melepaskan hasrat dan gairah alami dari dalam diri sendiri bersama pasangan, melainkan untuk mendapatkan keturunan.

Namun, ternyata, nggak semua orang melakukan seks dengan cara yang sama, lho. Di beberapa negara, bahkan ada praktik seks bisa bikin siapa saja yang mengetahuinya jadi geleng-geleng kepala dan bilang “Loh, kok bisa, ya?”.

Dilansir dari scoopwhoop  dan kumparan, terdapat 5 tradisi praktik seks yang unik sekaligus nyeleneh dari mancanegara. Penasaran? Simak yuk pembahasannya di bawah ini!

1. Kamboja

Ada sebuah suku di negara Kamboja yang bernama Kreung. Suku tersebut mempunyai tradisi seks dengan cara menyediakan sebuah gubuk untuk anak-anak perempuannya.

Setelah sudah selesai dibangun, para orang tua akan membiarkan anak perempuannya berada di dalam gubuk tersebut dan menghabiskan waktu bermalam-malam dengan laki-laki yang berbeda-beda.

Hal tersebut akan terus dilakukan oleh anak perempuan hingga akhirnya menemukan pasangan yang sesuai kriterianya dan menjadi pasangan hidup hingga mempunyai anak.

2. Yunani

Yunani terkenal dengan kisah kunonya yang erotis dan berhubungan dengan seks. Ternyata, ada satu tradisi praktik seks yang pada zaman dahulu pernah diterapkan, yakni aktivitas seksual nggak memandang gender dan jenis kelamin.

Maksudnya, hubungan seksual dapat dilakukan oleh pasangan sejenis atau berbeda jenis. Siapa saja yang cenderung sebagai “pelaku seksual aktif”, dianggap mempunyai status sosial lebih tinggi dibandingkan dengan yang lainnya.

3. India

Tradisi seks selanjutnya berasal dari Suku Muria. Tradisi seks di suku ini mengadakan sebuah festival yang diberi nama Ghotul.

Festival Ghotul melibatkan anak-anak remaja, yakni laki-laki dan perempuan untuk melakukan serangkaian kegiatan, yakni kesenian (tarian dan lagu) hingga seks. Bahkan, ada beberapa momen ketika festival Ghotul dijadikan sebagai ajang “seks massal”.

Sebelum melakukan hubungan seks dengan para peserta, anak perempuan diberikan ramuan khusus (berupa jamu-jamuan yang dipercaya sebagai pencegah kehamilan) supaya bisa dengan bebas berhubungan seksual dengan anak laki-laki sesuka hati.

Namun, ada beberapa kasus ketika ramuan tersebut menjadikan anak perempuan hamil. Peraturan yang diberlakukan pada festival Ghotul adalah ketika perempuan tersebut telah melahirkan, maka bayi yang dilahirkan akan diadopsi oleh penduduk desa.

4. Afrika Barat

Di Afrika Barat ada sebuah festival yang bernama Gerowol dan rutin diadakan setiap tahunnya. Uniknya, para pria yang terlibat dalam festival ini akan berdandan dan mengenakan kostum unik untuk menculik “para istri”.

Jika para pria tersebut telah mencuri “istri orang” dan nggak ketahuan oleh siapapun, maka hubungan di antara keduanya dianggap sah. Duh, ada-ada aja!

5.  Mesir

Sungai Nil di negara Mesir menjadi “tempat sakral” dan ketika mengalami pasang-surut, masyarakat Mesir percaya jika hal tersebut disebabkan oleh “ejakulasi para dewa”.

Oleh karena itu, masyarakat Mesir sangat terobsesi untuk melakukan masturbasi (yakni memanjakan dan memuaskan hasrat seksual diri sendiri dengan memainkan alat kelamin) di sungai Nil.

Supaya sungai Nil tersebut terus mengalirkan air dan memberikan kehidupan bagi lingkungan dan masyarakat Mesir, para pria di sana secara rutin melakukan masturbasi di depan umum di area tersebut pada saat festival Dewa Min diberlangsungkan.

Ternyata tradisi seks di berbagai macam negara tuh unik-unik, ya? Kalau menurut kamu gimana nih, ada tradisi seks yang lebih unik nggak ya selain 5 negara di atas? Komen di bawah, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name - City
Membeli Product Time