Biar Makin Asyik, Cobain Deh 5 Tips Masturbasi untuk Wanita!

masturbation on woman

Biar makin asyik, cobain deh 5 tips masturbasi untuk wanita!– Aktivitas masturbasi menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan demi melepaskan hasrat seksual dengan cara “memanjakan” diri sendiri.

Terutama untuk wanita, nih. Biasanya, saat masturbasi, melakukan eksplorasi tubuh dengan menyentuh bagian-bagian seperti payudara, paha, hingga vagina mampu menstimulasi gairah seksual hingga mencapai klimaks.

Supaya aktivitas masturbasi kamu semakin asyik, dilansir dari advocate, ternyata ada ragam tips yang bisa dicoba supaya kamu lebih merasakan kepuasan yang maksimal! Yuk, intip 7 tips masturbasi di bawah ini!

1. Basahi Tubuh Kamu

Supaya badan kamu merasa rileks, kamu bisa banget membasahi tubuh kamu dengan cara mandi atau berendam air hangat.

Jika kamu mandi menggunakan shower, biarkan setiap tetes air membasahi kepala, pundak, badan, hingga kaki kamu. Rasakan setiap aliran air yang tentunya melemaskan otot-otot tubuh yang kaku dan tegang.

Sedangkan jika kamu menggunakan bathub, kamu bisa mengatur suhu air yang digunakan (hangat atau dingin). Setelah itu, kamu pun bisa melakukan masturbasi di dalam bathub tersebut, mulai dari memainkan klitoris dan memijatnya dengan lembut.

2. Gunakan Teknik yang Tepat

Sebenarnya, aktivitas masturbasi nggak memberikan peraturan yang baku mengenai bagaimana caranya kamu memanjakan diri sendiri. Namun, supaya sesi masturbasi semakin nikmat, kamu dapat menggunakan teknik-teknik yang tepat.

Misalnya saja seperti membasahi jemari tangan kamu menggunakan pelumas. Kamu bisa menjilatnya dan memanfaatkan air liur atau menggunakan produk lubrikan seperti OIX Body Lubricant dari Redmitra.

3. Sex Toys? Kenapa Nggak!

Hayo, siapa yang masih ragu menggunakan sex toys ketika masturbasi? Menggunakan alat-alat seperti dildo dan vibrator ini tentunya mampu menunjang kepuasan seksual kamu supaya lebih baik lagi, lho!

Kalau kamu mencari sex toys yang berkualitas, misalnya saja kamu butuh vibrator mini seperti Personal Finger Vibrator.

4. Buatlah Pikiran Kamu Rileks

Ketika kamu akan masturbasi, satu hal yang perlu kamu ingat adalah membuat diri kamu rileks. Kamu bisa mulai menstimulasi diri dengan cara menonton blue film atau mulai berfantasi dengan imajinasi kamu sendiri.

Tenang, kamu nggak perlu merasa malu dengan imajinasi seksual yang dapat merangsang diri kamu lebih cepat. Selama hal tersebut membuat kamu nyaman, kamu bebas untuk berimajinasi. Jadi, bebaskan diri kamu, ya!

5. Hargai Diri Kamu Sendiri

Sebenarnya, masih banyak wanita yang merasa kurang percaya diri dengan dirinya. Bahkan ada yang merasa malu ketika mengalami orgasme saat masturbasi karena merasa mengeluarkan suara yang aneh saat mendesah.

Kamu harus ingat, ya, setiap wanita berhak untuk merasakan kepuasan saat melepaskan hasrat seksual, terlebih lagi saat masturbasi. Percaya diri menjadi kunci utama untuk menjadikan tubuh kamu lebih siap merasakan orgasme.

Misalnya kamu terbiasa untuk masturbasi hanya di kamar tidur, kamu bisa mengeksplorasi tempat lainnya di rumah kamu, seperti ruang keluarga, kamar mandi, hingga dapur.

Masturbasi merupakan momen yang tepat untuk menjadi diri kamu sendiri dan merasakan sensasi kenikmatan saat hasrat seksual kamu tersalurkan, meskipun harus bermain seorang diri. Jadi, selamat mencoba 5 tips di atas, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *