Biar Makin Intim! Cobain Yuk 5 Jenis Cuddle yang Satu Ini

posisi cuddle

Biar makin intim! cobain yuk 5 jenis cuddle yang satu ini– Menjaga keintiman dengan pasangan adalah hal yang wajib dilakukan supaya tetap harmonis dan mesra. Khususnya untuk pasangan suami-istri (pasutri), salah satu cara untuk tetap intim adalah dengan cara melakukan cuddle.

Mungkin kamu sudah nggak asing ya mendengar istilah cuddle. Secara umum, cuddle atau cuddling merupakan aktivitas berpelukan mesra tanpa melibatkan aktivitas seksual. Ketika melakukan cuddle, setiap pasangan bisa melakukan obrolan mendalam (deep talk) dan hal tersebut bisa meningkatkan keterikatan emosional satu sama lain.

Sebenarnya, banyak sekali lho 5 jenis cuddle yang bisa kamu coba. Meskipun pada dasarnya nggak ada peraturan mutlak terkait tata cara melakukan cuddle, akan tetapi supaya sensasi cuddle lebih nikmat, kamu bisa banget cobain jenis cuddle di bawah ini!

1. Honeymoon Hug

Posisi Honeymoon Hug menjadikan pria mempunyai posisi lebih tinggi saat berhadapan dengan wanita. Pada posisi ini, keduanya saling memandang satu sama lain dan si pria dapat dengan leluasa mencium bagian puncak kepala hingga kening si wanita.

Banyak yang menyatakan jika posisi Honeymoon Hug mampu meningkatkan keintiman karena baik dari si wanita merasa terlindungi dan si pria merasa mampu mendekap tubuh si wanita seutuhnya.

2. Spooning

Sama seperti posisi dalam berhubungan seks, akan tetapi jenis cuddle yang satu ini juga menjadi favorit banyak pasangan. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu tidur mengarah ke satu arah yang sama, lalu si pria akan memeluk kamu dari belakang dengan melingkarkan tangan ke bagian pinggang.

Posisi ini menjadikan wanita nggak begitu terbatas saat ingin bergerak, akan tetapi tetap merasa nyaman dan hangat karena masih di dalam pelukan si pria.

3. Face to Face

Hampir sama seperti jenis cuddle Honeymoon Hug, akan tetapi posisi si pria sejajar dengan kepala wanita, sehingga dapat saling berhadapan satu sama lain.

4. Intertwining Legs

Posisi cuddle ini bisa dibilang cukup unik. Hal ini dikarenakan si wanita dan pria dapat bebas memilih posisi apapun, akan tetapi kaki mereka saling terkait satu sama lain.

Hal ini tentunya menyenangkan untuk dilakukan karena meskipun tubuh nggak sepenuhnya berpelukan, akan tetapi kaki si pria dan wanita saling “tumpang-tindih” dan tetap menonjolkan kesan mesra dan intim.

5. Head on Chest

Biasanya, head on chest mengharuskan si wanita menyandarkan kepalanya pada dada si pria. Hal ini memberikan kenyamanan bagi keduanya karena keduanya merasakan kenyamanan yang serupa. Si pria dapat dengan mudah mengelus kepala si wanita, dan si wanita merasa aman dan nyaman saat bersandar di bagian dada pria.

Melakukan aktivitas cuddle sepertinya menjadi hal menarik untuk dicoba. Terlebih lagi jika kamu dan pasangan lelah beraktivitas dan membutuhkan waktu tertentu untuk beristirahat, maka nggak ada salahnya untuk bermesra-mesraan dengan pasangan melalui cuddle.

Jadi, jenis cuddle seperti apa yang akan kamu coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *