Ciri-Ciri, Penyebab, dan Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Ciri-Ciri, Penyebab, dan Cara Mengatasi Ejakulasi DiniEjakulasi dini adalah permasalahan seksual yang sering dikeluhkan oleh banyak pria. Ejakulasi dini adalah ejakulasi yang terlalu cepat terjadi dan kehadirannya tidak diinginkan. Ejakulasi dini bahkan dapat dialami remaja berusia mulai dari 18 tahun.

Ejakulasi sendiri artinya adalah keluarnya sperma. Ejakulasi yang normal biasanya terjadi setelah melalui proses rangsangan seksual bersama lawan jenis. Namun yang terjadi pada orang yang mengalami ejakulasi dini adalah mereka akan berejakulasi dengan jauh lebih cepat dari keinginan mereka sendiri ketika berhubungan seksual.

Pria akan didiagnosis memiliki ciri-ciri ejakulasi dini jika pria tidak mampu menahan ejakulasinya di tengah-tengah ketika sedang melakukan hubungan seksual atau hampir pada tiap waktu dan ketidakmampuan pria untuk menahan ejakulasi lebih dari satu menit setelah penetrasi.

Masalah ejakulasi dini juga dapat terjadi saat masturbasi. Terdapat juga beberapa pria yang mengalami ejakulasi dini, tapi pada saat waktu tertentu mereka dapat  berejakulasi secara normal. Oleh karena itu, meskipun beberapa pria mungkin memiliki beberapa ciri-ciri ejakulasi dini, tetapi belum tentu pria pria tersebut dapat didiagnosis mengalami ejakulasi dini.

Ahli kesehatan mengatakan bahwa waktu ejakulasi dini pada umumnya hanya terjadi dalam durasi 30-60 detik atau kurang dari dua menit setelah penetrasi. Ejakulasi dini juga terkadang ditandai dengan orgasme yang terjadi bahkan ketika seseorang mendapatkan rangsangan seksual yang minim.

Ejakulasi dini seharusnya tidak menjadi masalah jika memang hanya terjadi sesekali, namun akan menjadi masalah ketika terjadi setiap kali ingin berhubungan seksual. Yuk simak beberapa penyebab ejakulasi dini!

  1. Kurang Berstamina

Olahraga sangat penting bagi tubuh, jika seseorang rajin berolahraga, akan memiliki risiko ejakulasi dini 30 persen lebih rendah dibandingkan mereka yang tidak pernah berolahraga. Fakta juga mengatakan bahwa dengan berolahraga minimal 20 menit sehari akan meningkatkan hasrat seksual dan kepercayaan diri yang tinggi karena memiliki daya tarik secara fisik.

  1. Merasa Tertekan

Perasaan tertekan secara berlebih yang dirasakan juga akan memberikan efek psikologis berupa rasa takut dan cemas yang dapat mengakibatkan ejakulasi dini. Bahkan jika seseorang sampai merasa sangat tertekan, bukan hanya berakibat ejakulasi dini saja, bahkan bisa sampai terjadi kegagalan ereksi.

Misalnya perasaan tertekan untuk menjadi yang terbaik di ranjang dan ingin memberikan kenikmatan yang luar biasa terhadap pasangannya, karena perasaan tertekan itu pria dapat mengalami ejakulasi dini.

  1. Mengalami Cedera

Jika mengalami cedera di bagian penis, saraf atau pembuluh darah di bagian punggung, maka Anda perlu berhati-hati karena hal tersebut dapat mengganggu ejakulasimu dan dapat menyebabkan ejakulasi dini.

  1. Trauma Masa Lalu

Pengalaman seperti dilecehkan secara seksual atau pernah tertangkap basah melakukan masturbasi bisa menimbulkan ejakulasi dini ketika anak telah beraniak dewasa. Pria dengan kebiasaan masturbasi ketika remaja biasanya kulit penisnya sangat sensitif terhadap rangsangan sekecil apapun karena penis sudah biasa diminta bekerja dan berdampak pada mindset otak untuk cepat mencapai klimaks atau orgasme.

Nah, itu tadi beberapa penyebab yang bisa membuat kamu mengalami ejakulasi dini. Ejakulasi dini dapat Anda atasi dengan cara rutin mengonsumsi Herqowmax. Herqowmax adalah suplemen kesehatan masa depan yang dapat membantu mencegah maupun membantu menyembuhkan masalah kesehatan lelaki seperti kelelahan, loyo, ejakulasi dini, lemah syahwat, ereksi tidak keras, kurang gairah, dan kesuburan sperma. Herqowmax juga dapat membantu proses regenerasi sel dalam tubuh dan meningkatkan imun tubuh.

Herqowmax merupakan obat kesehatan dengan kandungan tanaman herbal yaitu purwoceng, catuaba, dan cabe jawa. Tiga tanaman tersebut terkenal dengan khasiatnya yang sangat manjur untuk kesehatan seksualitas pria. Produk Herqowmax mengandung ramuan herbal alami catuaba yang berasal dari suku indian tupi dari brazil. Ramuan herbal alami ini akan memulihkan inti sel-sel vitalitas Anda agar veregenerasi lebih sempurna sehingga mengantisipasi kerusakan sel penyebab disfungsi seksual.

Selain Catuaba, produk herqowmax menggunakan bahan Cabe Jawa dan Purwoceng. Kedua bahan tersebut memiliki kandungan senyawa yang dapat meningkatkan hormon testosteron pada pria. Hormon testosteron sangat bermanfaat dalam perkembangan seksualitas dan sistem reproduksi. Selain itu hormon testosteron juga berperan dalam perkembangan massa otot dan gairah laki-laki

Dengan mengonsumsi Herqowmax anda akan mendapatkan segudang manfaat untuk kesehatan seksualitas kamu dari mulai menambah stamina, menjaga kebugaran tubuh, mencegah dan mengobati ejakulasi dini bahkan penyakit disfungsi seksual lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + three =

Copyright © 2020 REDMITRA.COM. All rights reserved.
Your Cart