Cobain Yuk Ragam Ciuman yang Bisa Dicoba Bersama Pasangan Kamu!

ragam ciuman

Cobain yuk ragam ciuman yang bisa dicoba bersama pasangan kamu!– Sesi berciuman menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh sepasang kekasih. Nggak hanya melalui ucapan mesra saja, menunjukkan kasih sayang secara non-verbal melalui berciuman juga sangat menggairahkan dan semakin meningkatkan intimasi antara satu sama lain.

Berciuman nggak hanya sekedar menyentuh bibir saja. Lebih dari itu, ternyata ada berbagai macam teknik berciuman yang bisa dicoba, sehingga nggak menimbulkan rasa bosan karena tersedianya variasi dalam melakukan aktivitas yang satu ini. Dilansir dari dua sumber, yakni femina dan liputan6, berikut ini terdapat 8 ragam jenis ciuman!

1. French Kiss

Jenis ciuman yang satu menjadi sangat populer karena banyak pasangan mengatakan bahwa french kiss sangat mampu membangkitkan gairah! Hal ini dikarenakan ciuman french kiss nggak hanya mengandalkan bibir saja, akan tetapi didominasi oleh permainan lidah dan saling terkait satu sama lain.

2. Spiderman Kiss

Kamu pasti tahu kan salah satu film super hero Spiderman? Nah, ada satu adegan ketika sang tokoh utama, yakni Peter Parker mencium kekasihnya, Mary Jane, dengan posisi menggantung dan kepalanya terbalik berlawan arah. Nah, kamu bisa melakukan spiderman kiss dengan pasangan.

Nggak perlu menggantung, kamu dapat mempraktikkannya secara mudah dengan cara membaringkan pasangan di sofa atau di kasur, lalu kamu bisa langsung menciumnya dari bagian atas kepala pasangan. Wihhh~

3. Jaw Kiss

Teknik jaw kiss lebih tepat diberikan kepada pria. Si wanita dapat secara perlahan mencium setiap sisi rahang pria, mulai dari rahang bagian kanan lalu ke kiri, begitu pula sebaliknya. Lalu setelah mencium rahang, si wanita bisa mengarahkan ciuman ke arah kuping atau langsung ke leher si pria.

4. Butterfly Kiss

Ciuman yang satu ini bisa dikatakan unik, lho! Hal ini dikarenakan teknik butterfly kiss menggunakan bulu mata. Caranya pun sangat mudah, kamu dan pasangan mendekatkan wajah kalian hingga bagian mata hampir bersentuhan. Setelah itu, kedipkan mata secara perlahan dan biarkan bulu mata melakukan gesekean dengan bulu mata pasangan.

Butterfly kiss nggak hanya bisa diterapkan pada pasangan saja, akan tetapi bisa dilakukan bersama kerabat atau anak. Namun, jika melakukan hal ini bersama pasangan, butterfly kiss juga bisa diarahkan ke area tubuh lainnya selain mata, seperti lengan, perut, kaki, dan punggung.

5. Neck Kiss

Neck kiss atau ciuman di bagian leher merupakan teknik yang mengarah ke hal sensual dan sering dilakukan dalam sesi foreplay sebelum berhubungan seks. Leher merupakan salah satu bagian sensitif karena terdapat banyak saraf dan mudah sekali terangsang jika disentuh, terutama saat menggunakan bibir.

6. Eskimo Kiss

Kalau misalnya butterfly kiss menggunakan bulu mata untuk berciuman, eskimo kiss dilakukan dengan cara menggesekan ujung hidung satu sama lain. Teknik eskimo kiss termasuk ciuman ringan dan memberikan sensasi menyenangkan karena bisa juga diterapkan pada anak-anak. Namun, jika dilakukan kepada pasangan kekasih juga nggak ada salahnya, kok!

7. American Kiss

American kiss sebenarnya hampir menyerupai french kiss, akan tetapi teknik ini nggak melibatkan lidah dan hanya menggunakan bibir saja.

8. Peck Kiss

Peck kiss biasanya dilakukan oleh pasangan yang baru menjalin asmara dan masih ragu untuk berciuman. Cara berciuman dengan teknik ini dengan cara mengekerutkan dan memajukan bibir, lalu lakukan ciuman seperti burung mematuk. Mungkin terlihat nggak begitu romantis, akan tetapi teknik ciuman peck kiss bisa diterapkan saat pasangan ingin berpisah karena kesibukan masing-masing, menggunakan ciuman ini juga cocok untuk diterapkan.

Ragam ciuman di atas dapat menjadi variasi yang bisa kamu coba. Nah, kamu udah cobain yang mana aja, nih? Share pengalaman kamu di kolom komentar, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *