Kenali 4 Ragam Perselingkuhan Dalam Hubungan Percintaan!

ragam perselingkuhan

Kenali 4 ragam perselingkuhan dalam hubungan percintaan!– Menjalin sebuah hubungan percintaan dengan seseorang memang nggak selalu indah dan bahagia. Pasti terdapat berbagai macam permasalahan yang menimbulkan perdebatan bahkan perpisahan jika keduanya nggak mampu menyelesaikannya dengan baik.

Salah satu permasalahan yang paling sering dialami oleh banyak pasangan adalah perselingkuhan, tentunya untuk orang-orang yang pernah mengalaminya tahu bagaimana sakitnya ketika mengetahui pasangan menjalin kasih dengan orang lain secara diam-diam. Banyak yang beranggapan jika sekali seseorang telah selingkuh, maka hal tersebut akan menjadi kebiasaan dan akan terus menerus terulang, sehingga jalan terakhirnya adalah dengan cara berpisah.

Namun, apakah kamu tahu? Ternyata, selingkuh itu mempunyai banyak ragam dan secara nggak sadar mungkin kamu pernah melakukannya. Dilansir dari akun Instagram @novilda.id, terdapat 4 ragam perselingkuhan yang wajib kamu ketahui!

1. Perselingkuhan via Digital

Banyaknya ragam media sosial dan aplikasi chatting memudahkan orang-orang untuk berkomunikasi secara online. Nah, kemungkinan besar kamu akan bertemu dengan banyak lawan jenis yang tentunya berpotensi mempunyai banyak kelebihan dibandingkan pasanganmu saat ini. Entah dari segi penampilan hingga kepribadian, secara nggak sadar menjadikan kamu tertarik untuk terus menjalin komunikasi dengannya.

Meskipun hanya sekedar melalui chat dan telepon, hubungan seperti ini sudah termasuk ke dalam perselingkuhan via digital. Terlebih lagi jika di sela-sela obrolan terdapat hal-hal mesra dan saling menggoda satu sama lain. Jika komunikasi seperti ini terus berlanjut, maka dapat menimbulkan benih-benih cinta dan perselingkuhan pun akhirnya terjadi.

2. Perselingkuhan Secara Emosional

Biasanya perselingkuhan ini terjadi ketika pria dan wanita menjalin hubungan pertemanan. Kamu tentunya sudah nggak asing ya dengan fenomena sepasang sahabat pada akhirnya jatuh cinta dan akhirnya menikah? Hal ini bisa saja terjadi ketika kamu menjalin hubungan pertemanan dengan lawan jenis. Karena lebih sering menghabiskan waktu bersama, maka bisa saja benih-benih cinta itu muncul.

3. Perselingkuhan Balas Dendam

Bagi banyak orang, diselingkuhi oleh pasangan membuat perasaan menjadi sakit dan timbul keinginan untuk melakukan hal yang serupa. Perselingkuhan balas dendam yang dilakukan oleh seseorang sebenarnya hanya bentuk kekecewaan mengapa pasangan melakukan hal tersebut di saat dirinya sudah mencoba untuk setia dan menyayangi sepenuh hati.

4. Perselingkuhan Secara Fisik

Tentu, perselingkuhan seperti ini hanya murni dilakukan karena ingin memenuhi hasrat seksualnya saja. Siapa yang nggak sakit hati ketika pasangan melakukan hubungan seks dengan orang lain? Dan biasanya, perselingkuhan secara fisik adalah bentuk kesepakatan antara pasangan dan si selingkuhan untuk mencapai kepuasan fisik satu sama lain.

Itu dia 4 ragam perselingkuhan yang paling populer dialami dan dilakukan oleh banyak orang saat menjalin hubungan asmara. Gimana nih menurut kamu? Pernah menjadi korban perselingkuhan atau justru menjadi pelakunya? Share pengalam kamu di kolom komentar, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *