Makin Becek dengan Olesan Gel Pelumas Water-Based yang Aman Ini

Gel pelumas tentunya sudah menjadi barang wajib bagi kamu yang sering berhubungan intim. Apalagi jika kamu dan pasangan cenderung memiliki jenis kulit yang kering, gel pelumas tentunya sangat membantu untuk memberikan kesan licin dan becek sehingga pas penetrasi akan lebih mudah. 

Namun memilih gel pelumas tentunya tidak boleh sembarangan. Jika salah pilih atau terlalu banyak kandungan kimianya, hal ini tentu berdampak pada kulit menjadi sensitif dan rawan iritasi. 

Oleh karena itu, tidak sedikit banyak pasangan yang memilih water-based lubricant sebagai pilihan karena bahannya yang aman karena terbuat dari bahan dasar air. Gel dengan bahan dasar air juga lebih aman karena jarang membuat kulit jadi iritasi. 

Selain itu, water-based lubricant sangat mudah dibersihkan. Jadi tidak perlu usaha berlebih untuk membersihkannya sehabis penggunaan. 

Pas sekali nih buat kamu yang sedang mencari rekomendasi water-based lubricant, berikut Redmitra sudah memberikan beberapa rekomendasi gel pelumas yang aman dengan bahan dasar air di bawah ini. 

Cek selengkapnya di sini. 

Black Love Monogatari Premium Japan Lubricant

Gel pelumas yang aman dengan bahan dasar air pertama  adalah Black Love Monogatari Silk Touch Lubricant. Lubricant yang satu ini terbuat dari bahan dasar air dengan campuran bahan berkualitas tinggi, bertekstur kental, licin dan tidak mudah kering. 

Lebih spesialnya lagi, lubricant asal Jepang yang satu ini juga sangat mudah untuk dibersihkan dan cocok apabila digunakan bersama kondom lateks. Saking lembutnya, kamu juga bisa pakai untuk melakukan foreplay. 

Harga: Rp54.000 / 200 ml 

Beli Black Love Monogatari Premium Japan Lubricant di sini.

Yunnisha/Jiujing Japan Water Based Lubricant

Nah buat kamu yang gemar akan film JAV (Japanese Adult Video), pasti sudah tidak asing sama lubricant yang satu ini. Pasalnya, salah satu lubricant terbaik ini sangat populer di negeri Jepang dan termasuk yang paling laris. 

Namanya adalah Yunnisha/Jiujing Japan Water Based Lubricant.

Dari namanya saja sudah terdengar jelas kalau Yunnisha Lubricant adalah water-based lubricant berkualitas tinggi yang diciptakan untuk meningkatkan kualitas aktivitas seksual kamu dengan tekstur gel yang sangat kental dan licin.

Lebih spesialnya lagi, lubricant yang satu ini sangat lembut dan tidak lengket loh! Sehingga tidak perlu diragukan lagi jika lubricant ini termasuk dalam gel pelumas yang aman untuk digunakan secara berkala. 

Harga: Rp45.000 / 200 ml 

Beli Yunnisha/Jiujing Japan Water Based Lubricant di sini.

NPG Nature Water Based Lubricant Japan

Siapa disini yang gemar menggunakan kondom namun takut akan membuat kulit jadi iritasi? Kalau iya, maka kamu butuh NPG Nature Water Based Lubricant Japan. 

Gel pelumas yang satu ini emang aman banget karena bahannya yang terbuat dari air sehingga sangat licin, tidak mudah kering dan juga mudah untuk dibersihkan. 

Lebih spesialnya lagi, gel pelumas yang satu sangatlah aman untuk digunakan bersama dengan kondom dan dijamin akan menambah sensasi licin saat memakai kondom untuk penetrasi. Mau kondom bahan latex ataupun non lateks, dijamin gel pelumas yang satu ini sangatlah cocok. 

Harga: Rp150.000 / 250 ml

Beli NPG Nature Water Based Lubricant Japan di sini

Nah itu dia beberapa gel pelumas yang aman dengan bahan water-based yang bisa kamu dapatkan lewat Redmitra. 

Namun perlu diingat kalau kamu perlu waspada dengan peredaran barang imitasi di luar sana ya! 

Untuk menghindarinya, makanya percayalah untuk beli hanya lewat Redmitra. Karena tidak hanya asli, privasi kamu juga dijamin akan terjaga rapi sampai barang tiba di tangan kamu sendiri. 

Selamat mencoba! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *