Peran Penting Foreplay Seks yang Sebaiknya Nggak Disepelekan!

peran penting foreplay

Peran penting foreplay seks yang sebaiknya nggak disepelekan!– Masih banyak pasangan yang ketika hasrat seksualnya sedang menggebu-gebu menyepelekan foreplay dan langsung bermain ke intinya. Alhasil? Banyak pria dan wanita mengalami beberapa permasalahan, seperti merasa nyeri saat proses penetrasi hingga nggak merasakan klimaks yang maksimal.

Dilansir dari reddif, melakukan foreplay sangatlah penting dan seharusnya nggak boleh dilewatkan. Bahkan, jika foreplay nggak dinikmati setiap prosesnya, maka sepasang kekasih sebenarnya melewatkan sensasi bercinta yang sesungguhnya, lho. Duh!

Hal ini dikarenakan sesi foreplay sebenarnya sebagai “pemantik” hubungan seksual yang menggairahkan dan panas. Keuntungan pada pria ketika melakukan foreplay menjadikan penis lebih siap dan tentunya durasi ereksinya jauh lebih tahan lama, sedangkan pada wanita, sesi foreplay memberikan rangsangan pada vagina untuk melubrikasi area tersebut secara alami.

Membicarakan foreplay untuk wanita, tentunya memberikan keuntungan tersendiri karena pada dasarnya, pria lebih mudah turn-on dibandingkan wanita. Maka dari itu, meskipun sebagian pria menganggap jika aktivitas foreplay sedikit membuang waktu, akan tetapi pada kenyataannya, wanita mulai turn-on  ketika sesi foreplay dilakukan, sehingga setelah sesi ini selesai dilakukan, hubungan seksual akan memuaskan satu sama lain.

Apa Saja yang Dapat Dilakukan Saat Foreplay?

Sangat beragam! Kamu dan pasangan dapat memulainya dengan ciuman. Meskipun sangat umum dilakukan, akan tetapi sesi berciuman nggak pernah gagal untuk “membuka” sesi foreplay. Setelah ini, kamu bisa melanjutkannya dengan cara petting (menggesek-gesekan alat kelamin masing-masing tanpa penetrasi), pijatan di area-area sensitif, bahkan bisa menonton blue film bersama untuk merangsang hasrat seksual masing-masing!

Namun, perlu diingat, jangan melakukan foreplay secara buru-buru hanya karena ingin segera menyalurkan hasrat seksual dengan bercinta. Proses foreplay yang dilakukan perlahan akan mampu membangun mood yang baik untuk pria dan wanita. Nikmati setiap sentuhan, gerakan hingga bisikan mesra.

Selain menjadikan tubuh “lebih siap” untuk melakukan penetrasi, secara langsung proses foreplay bisa meningkatkan emotional bonding antar pria dan wanita, sehingga aktivitas yang satu ini tentunya sangat menguntungkan. Kamu tentunya mau dong hubungan kamu dengan pasangan semakin mesra?

Memang bukan hal yang mudah untuk menahan hasrat seksual ketika sedang mencapai puncak. Namun, alangkah lebih baik ketika kamu juga memikirkan bagaimana kepuasaan pasangan saat bercinta nantinya. Maka dari itu, jangan lupakan sesi foreplay, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *