Seorang Istri Dilaporkan Karena Menyebar Gosip Penis Suaminya Kecil

 

Seorang Istri Dilaporkan Karena Menyebar Gosip Penis Suaminya Kecil – PM (48) adalah pelapor dalam kasus ini sekaligus menjabat sebagai kepala pasar yang emosi karena dipermalukan istrinya, PM tidak menyangka bahwa HF yang sebentar lagi berstatus sebagai mantan istrinya malah menyebar informasi yang sensitif untuk laki laki yaitu ukuran penis. Karena gosip dari HF tidak hanya tetangga PM tapi pedagang satu pasar yang PM urus juga tau mengenai itu.

PM tidak terima dengan gosip tersebut, akhirnya PM membawa masalah tersebut ke polisi dan melaporkan HF atas tuduhan pencemaran nama baik. PM dan HF belum genap setahun menikah, tetapi berkas perceraian sudah diterima Pengadilan Agama Probolinggo atas nama keduanya. HF mengatakan ia mau bercerai karena tidak pernah merasa puas ketika berhubungan badan dengan PM. Selain ukuran penis kecil, HF menganggap suaminya tidak tahan lama di ranjang.

PM sangat kesal dan emosi karena gosip ini sudah diketahui dari rekan kerjanya sesama PNS di pasar Probolinggo, dan disebarkan lagi ke para pedagang pasar Probolinggo. HF memang berstatus sebagai penjual di pasar tersebut sehingga menjadi lebih gampang menyebar informasi tersebut ke penjual di pasar Probolinggo.

Pejabat Polres Probolinggo mengonfirmasi adanya laporan ini. “Benar, ada laporan itu. Tapi, saya masih belum bisa menyampaikan detail karena masih dalam lidik penyelidikan. Jadi, kami masih melakukan pendalaman. Kita sudah memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan,” jawab Kasat Reskrim Polres Probolinggo Joko Murdiyanto ketika diwawancarai beberapa media nasional.

Tidak cuma sang istri HF, PM juga mengadukan NH (50), kerabatnya sendiri yang diduga membantu sang istri dalam menyebarkan gosip. Pengacara PM Siti Zuroidah Amperawati menjelaskan, kliennya tidak terima digosipkan, karena menurutnya masalah internal keluarga tidak perlu diungkap ke publik. Siti berharap pelaporan ini akan memberi efek jera kepada HM dan semua pihak.

“Dalam keluarga ada rahasia pribadi dan sangat pribadi. Harusnya rahasia sangat pribadi tidak dilontarkan ke publik. Apalagi istrinya itu mau mengajukan cerai. Dia masih sah sebagai istri. Belum ada putusan cerai pengadilan. Dia kok berani berbuat seperti itu,” kata Siti.

Bagi yang merasa pelaporan PM atas istrinya berlebihan, mungkin belum tahu bagaimana mindernya karena ukuran penis tidak di bawah standar masyarakat kerap bikin pria menjadi stress. Untuk para wanita yuk belajar menghormati privasi orang apalagi privasi orang terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name - City
Membeli Product Time