Sttt! 5 Hal ini Dapat Meningkatkan Kepuasan Wanita Terkait Hubungan Seksual

Kepuasan wanita

Sttt! 5 hal ini dapat meningkatkan kepuasan wanita terkait hubungan seksual– Baik pria maupun wanita, mencapai kepuasan seksual merupakan hal yang wajib diperhatikan.

Supaya keduanya dapat merasakan hal yang sama, tentunya dibutuhkan komunikasi terbuka supaya mengetahui apa saja yang diinginkan saat berhubungan seks.

Kali ini, mari bahas mengenai hal-hal yang diinginkan wanita saat berada di ranjang. Meskipun sederhana, akan tetapi masih banyak pria yang nggak mengetahui hal ini, lho.

Kalau kamu ingin sesi bercinta kamu dengan pasangan semakin “panas”, dikutip dari everydayhealth, perhatikan lima hal ini, yuk!

Gunakan Suara dan Nikmati Momen Bercinta

Merupakan hal yang lumrah ketika kamu mendapatkan distraksi saat sesi bercinta, nggak terkecuali pada wanita. Ada saja hal yang dipikirkan, mulai dari yang penting sampai yang nggak penting.

Namun, wanita cenderung lebih banyak mengkhawatirkan segala hal dan menjadikannya nggak fokus dengan apa yang dilakukannya saat ini. Duh!

Padahal, hal tersebut dapat mempengaruhi kualitas bercinta dengan pasangan. Terlebih lagi jika pasangan pria saat bercinta nggak mengeluarkan suara, tentunya dapat menjadikan wanita turn-off  dan kurang bergairah lagi.

Oleh karena itu, supaya wanita merasakan kepuasaan saat bercinta, pastikan pria dapat menjadikan wanita dalam keadaan fokus dan membantu wanita supaya lebih “bergairah” dengan mengeluarkan suara, entah itu desahan hingga erangan.

Percaya Diri dengan Bentuk Tubuh

Sebenarnya, banyak wanita yang nggak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Mulai dari perut yang buncit, terdapat strecth mark (parut) pada paha hingga ukuran payudara yang nggak terlalu besar.

Wanita membutuhkan kepercayaan diri dengan bentuk tubuh yang dimiliki supaya dapat memuaskan pasangan secara maksimal.

Pria bisa memberikan keyakinan bahwa momen bercinta nggak terfokus pada bentuk tubuh wanita, akan tetapi bagaimana “pengalaman dan sensasi” di atas ranjang dapat dirasakan.

Tentunya, kepercayaan diri terhadap bentuk tubuh merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh wanita.

Saling Percaya dengan Keterikatan Emosional Pasangan

Keterikatan emosional mampu menambah kenikmatan saat bercinta dengan pasangan. Dengan menumbuhkan rasa percaya, baik pria dan wanita dapat bereksplorasi dengan tubuh masing-masing untuk saling merangsang satu sama lain.

Namun, ada beberapa hal yang menjadikan keterikatan emosional antar pasangan menjadi berkurang. Misalnya, wanita curiga jika pasangannya selingkuh, atau pria yang lebih sering bermain dengan smartphone-nya ketika sedang berdua.

Tentunya, hal-hal seperti ini jika terus dilakukan akan “melonggarkan” ikatan emosional pada pasangan. Usahakan untuk mengkomunikasikan segala hal, sehingga nggak ada asumsi negatif dan saling curiga satu sama lain.

Jujur dengan Hal yang Disuka atau Tidak Suka di Ranjang

Bukan pasangan namanya jika kamu nggak komunikasikan hal apa saja yang disuka atau nggak disuka saat berada di ranjang.

Misalnya, kamu bilang ke pasangan kalau nggak begitu suka dicium sembari digigit, tentunya wanita akan memahami dan akan melakukannya lebih lembut saat mencium bibir kamu.

Itu berarti, wanita juga mempunyai kesempatan yang sama untuk jujur terkait hal apa saja saat bercinta. Jadi, kamu juga bisa tahu nih, apa saja yang wanita ingin kamu lakukan untuknya supaya sensasi bercinta lebih nikmat.

Menggunakan Alat Seks Berkualitas Baik

Siapa bilang saat mempunyai pasangan nggak membutuhkan alat seks? Ternyata, wanita membutuhkan alat seperti ini supaya dapat merasakan orgasme lebih baik.

Seperti alat seks yang ditawarkan oleh Redmitra, yakni Fashion Vibrating Egg Vibrator. Mempunyai bentuk dan tekstur yang berbeda, getaran yang dihasilkan oleh vibrator ini akan membuat wanita merasa kenikmatan yang tiada tara.

Dapatkan Fashion Vibrating Egg Vibrator dari Redmitra di sini.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *