Sudah Tahu Belum? Ini Nih 5 Kegunaan Tisu Magic untuk Penis Pria

Kegunaan tisu magic

Sudah Tahu Belum? Ini Nih 5 Kegunaan Tisu Magic untuk Penis Pria– Salah satu permasalahan pria dalam hubungan seksualnya adalah proses ereksi saat bercinta dengan pasangan nggak bisa bertahan lama.

Akibatnya, banyak wanita yang mengeluhkan performa pasangannya karena “nggak kuat” di ranjang. Maka dari itu, salah satu solusi yang dipilih adalah dengan menggunakan tisu magic.

Tisu magic merupakan obat kuat pria yang mempunyai bentuk lembaran dan cara penggunaannya pun cukup praktis, yakni kamu hanya perlu mengusapnya pada penis dan voilaa! Penis kamu dapat tegak dengan sempurna.

Tapi, ada beberapa hal yang wajib kamu tahu tentang produk ini. Penasaran? Yuk disimak pembahasannya di bawah ini!

Kandungan Utama Pada Tisu Magic

1. Ethyl Alcohol

Ethyl alcohol atau dikenal dengan sebutan etanol merupakan senyawa kimia yang berfungsi sebagai antiseptik. Dilansir dari Alodokter, etinol sering digunakan pada produk perawatan wajah.

Kandungan Ethyl Alcohol cukup banyak sebuah tisu magic. Masih dikutip dari Alodokter, efek samping dari penggunaan Ethyl Alcohol adalah dapat menimbulkan iritasi pada kulit.

2. Benzalkonium Chloride

Benzalkonium Chloride mempunyai kandungan yang mampu membunuh bakteri dan virus. Namun, efek samping dari penggunaan senyawa ini adalah pembengkakan, ruam, dan iritasi pada kulit.

3. Tricolsan 

Senyawa tricolsan biasa ditemukan pada produk-produk pembersih, misalnya seperti pasta gigi dan sabun mandi. Efek samping dari penggunaan tricolsan adalah dapat menimbulkan alergi.

4. Parfum

Penggunaan parfum dapat menambah aroma pada suatu benda atau cairan supaya lebih harum. Meskipun parfum merupakan hal yang biasa digunakan, akan tetapi efek sampingnya adalah dapat terserap ke dalam pori-pori kulit.

Kegunaan Tisu Magic untuk Pria

1. Meningkatkan Ereksi Pada Pria Tahan Lama

Kandungan-kandungan pada tisu magic bisa menjadikan penis pria mengalami ereksi yang lebih lama. Hal ini dikarenakan tisu magic memberikan “sensasi kebas” dan menjadikan penis pria berkurang sensitivitasnya saat berhubungan seksual.

Hal inilah yang menjadikan ereksi penis pada pria menjadi tahan lama saat menggunakan tisu magic.

2. Mengantisipasi Terjadinya Penularan Penyakit Kelamin

Bukan rahasia umum lagi jika hubungan seksual dapat menularkan berbagai macam penyakit kelamin, misalnya saja seperti gonore dan human papillomavirus.

Karena banyak kandungan antiseptik pada tisu magic, seperti benzalkonium chloride, ethyl alcohol, dan tricolsan, tentunya dapat membunuh kuman-kuman yang berpotensi menimbulkan penyakit kelamin.

3. Menjadikan Aroma Penis Lebih Harum

Sebenarnya, aroma penis tergantung dari apa yang kamu konsumsi dan bagaimana cara menjaga kebersihan dengan baik.

Namun, nggak sedikit pria mempunyai aroma penis yang beraroma kurang sedap dan tentunya cukup mengganggu saat berhubungan seksual.

Saat ini, sudah banyak produk tisu magic yang mempunyai ragam aroma dan tentunya bisa kamu coba untuk mengharumkan penis, misalnya tisu magic dengan aroma bunga camomile.

Tapi, kalau kamu nggak butuh tisu magic beraroma dan efeknya dapat menjadikan penis kamu cepat ereksi dan tahan lama, cobain deh Peineili Delay Magic Tissue dari Redmitra.

Selain praktis dibawa ke mana aja, Peineili Delay Magic Tissue yang satu ini sudah terbukti aman dan nggak bikin sensasi kebal berlebihan dan mengurangi sesi bercinta.

Dapatkan produk Peineili Delay Magic Tissue di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *