Tissue Magic 101: Kegunaan dan Cara Pakainya

Tissue Magic 101: Kegunaan dan Cara Pakainya Saat membicarakan alat romantis, tentunya tissue magic menjadi satu alat yang tidak boleh terlupakan. Apalagi dengan bentuk dan penggunaannya yang mudah, tissue magic kerap menjadi pilihan utama dalam hal hubungan ranjang. 

Namun, nyatanya belum semua orang mengenal sebenarnya apa itu tissue magic dan bagaimana cara pakai yang benar? Oleh karena itu, kali ini dalam #LoveDiary Redmitra akan membahas lebih lanjut mengenai tissue magic beserta cara penggunaannya. Langsung baca di sini! 

  • Apa itu Tissue Magic? 

Tissue magic merupakan alat kontrasepsi berbentuk seperti tissue basah yang sudah dilapisi oleh cairan antiseptik. Fungsi dari tissue magic sendiri akan memberikan efek kebal pada Mr.P sehingga penggunanya akan berereksi lebih lama dan diyakini dapat mencegah ejakulasi dini pada Mr.P.  

Namun karena sifatnya yang membuat kebal, penggunanya ditaksir tidak bisa merasakan sensasi saat penetrasi. 

  • Beberapa Kandungan yang Sering Ditemukan di Tissue Magic 

Sesuai dengan apa yang sudah diberitahukan, tissue magic mengandung beberapa zat yang memberikan sifat kebal. Dilansir dari berbagai sumber, tissue magic diantaranya mengandung beberapa zat seperti alkohol, etanol, wewangian, ekstrak alami seperti lidah buaya, chloride dan lain sebagainya. 

  • Cara Penggunaan Tissue Magic 

Menggunakan tissue magic terbilang sangat mudah, ditambah dengan bentuknya yang dibuat layaknya tissue basah, berikut cara menggunakan tissue magic sebelum berhubungan: 

  1. Sapukan atau oleskan selembar tissue magic pada bagian kepala Mr.P sekitar 5-15 menit sebelum berhubungan intim. 
  2. Tunggu beberapa menit hingga cairan meresap ke kulit. 
  3. Setelah kering, cuci bagian yang dilapisi dengan sabun dan air hangat hingga bersih. (wajib dicuci karena jika tidak akan memberikan rasa pahit bagi pasangan saat melakukan seks oral. 
  4. Selesai dan kamu bisa langsung berhubungan. 

Namun perlu diingat kalau selembar tissue magic hanya bisa dipakai dalam sekali pemakaian! 

  • Manfaat Tissue Magic 

Serupa dengan alat kontrasepsi lainnya, tissue magic memiliki berbagai manfaat dalam hal hubungan intim. Beberapa manfaatnya antara lain adalah

  • Meningkatkan keperkasaan pria di ranjang 

Efek kebal yang ditimbulkan tissue magic akan membuat Mr.P ereksi lebih lama sehingga permainan menjadi lebih panjang durasinya. Hal ini tentu memberikan kesan jika pria yang dapat bermain dalam durasi yang panjang tampak sangat perkasa. 

  • Mencegah penyebaran Penyakit Menular Seksual (PMS) 

Layaknya alat kontrasepsi yang lain, zat yang terkandung dalam tissue magic dapat mencegah penyebaran Penyakit Menular Seksual dengan membunuh kuman atau bakteri yang biasa terdapat di organ intim. 

  • Mencegah ejakulasi dini 

Meskipun belum ada bukti ilmiah jika tissue magic dapat mencegah ejakulasi dini, namun beberapa pemberitaan memberitakan jika tissue magic bisa menjadi salah satu pilihan bagi pria yang memiliki masalah dalam ejakulasi dini. 

  • Anjuran Pemakaian Tissue Magic

Meskipun terbilang mudah pemakaiannya, namun penggunaan tissue magic dalam waktu yang terlalu sering dapat menimbulkan beberapa efek samping seperti mengurangnya kepekaan Mr.P. Namun bukannya tidak boleh, boleh saja menggunakan tissue magic asal dalam frekuensi yang masih wajar. Ditambah lagi, tissue magic yang dipilih haruslah yang sudah terdaftar dalam BPOM sehingga sudah terjamin keamanannya. 

Nah, buat kamu yang ingin mencoba menggunakan tissue magic, kamu bisa langsung mengunjungi website resmi redmitra.com atau di beberapa marketplace karena di sini terdapat pilihan tissue magic yang sudah resmi terdaftar BPOM. 

Sebut saja seperti Tissue Super Magic Man atau Tissue Magic Power Red bisa kamu pilih dan dapatkan dengan harga terjangkau. Ditambah, kalau beli lewat redmitra, privasi kamu bakal terjamin penuh deh! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name - City
Membeli Product Time