Memahami Karakter Omega Female, Si Pemiliki Intelegensi Tinggi Berhati Lembut

omega female

Memahami karakter Omega Female, si pemiliki intelegensi tinggi berhati lembut– Bicara mengenai perasaan, biasanya wanita lekat sekali dengan seseorang yang mengutamakan sisi emosional dalam menghadapi sesuatu. Kalau pria menggunakan logika dan pemikirannya sehingga cenderung memandang sesuatu secara logis, wanita melihat aspek emosional dan hal tersebut menjadikan pertimbangannya bersifat subyektif.

Sensitivitas wanita terkait kondisi hatinya yang begitu lembut ternyata terpancarkan pada karakteristik seseorang bertipe Omega Female. Jika di artikel sebelumnya kita sudah membahas ragam karakteristik wanita, seperti Alpha, Beta, Gamma hingga Delta, tentunya masing-masing dari mereka mempunyai hal yang menonjol (meskipun kamu dapat menemukan beberapa persamaan di ragam karakteristik tersebut!)

Berdasarkan sumber informasi dari brandongaille menyatakan bahwa terdapat tiga hal yang paling menonjol dari seorang Omega Female, yakni intelegensi, kepribadian Introvert, dan perasaannya yang sangat sensitif.

Intelegensi yang dimiliki Omega Female bisa dikatakan di atas rata-rata. Hal ini dikarenakan mereka lebih banyak menghabiskan waktu sendiri dibandingkan bersosialisasi dan diisi dengan berbagai macam kegiatan yang mengasah kemampuan mereka, misalnya saja seperti melakukan hobi atau mempelajari materi baru setiap harinya. Kebiasaan seperti itulah yang menjadikan Omega Female berwawasan luas dan partner terbaik untuk mendiskusikan berbagai macam hal.

Introvert menjadi hal yang melekat pada seorang Omega Female. Jika diberikan pilihan apakah menghabiskan waktu berkumpul bersama teman-teman atau menikmati segelas teh di rumah dan bermain bersama hewan peliharaan, tentunya mereka akan memilih opsi yang kedua. Berada di rumah menjadi comfort zone para Omega Female, meskipun kegiatan yang dilakukan juga sederhana, seperti memasak atau menonton acara favorit di televisi.

Sensitivitas Perasaan Omega Female menjadikan mereka mudah tersentuh dan rentan sakit hati, baik dari perilaku atau ucapan orang lain (bahkan rasa insecure yang mereka rasakan mampu menjadikan mereka mudah sedih). Mereka pun dapat merasakan emosi orang lain dan hal tersebut dapat mempengaruhi perasaan mereka. Nggak heran jika sedang berada di situasi sosial, Omega Female mempunyai kecenderungan lebih banyak diam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *