Si Misterius yang Sangat Loyal, Beginilah Karakteristik Sigma Female

sigma female

Si misterius yang sangat loyal, beginilah karakteristik Sigma Female– Jika dilihat dari urutan hierarki karakteristik yang ada, seperti Alpha, Beta, Delta, Omega, dan Gamma, Sigma merupakan satu-satunya karakteristik yang nggak menempati urutan pada hierarki tersebut.

Hal ini dikarenakan karakteristik Sigma mempunyai kesetaraan yang sama seperti Alpha dan mempunyai beberapa gabungan karakteristik lainnya, sehingga sekilas tidak sebegitu menonjol layaknya Alpha. Namun, pada dasarnya, ketika mengenal lebih dekat dengan seorang Sigma, mereka punya sejumlah hal yang menarik untuk diketahui, lho!

Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai karakter Sigma dari sisi wanita. Seorang Sigma Female mempunyai pembawaan yang menyerupai Sigma Male, yakni menonjolkan sisi misterius dan mampu bersikap sangat loyal terhadap orang-orang terdekatnya.

Sumber dari situs brandongaille menyatakan bahwa hal yang paling menonjol ketika mengenal seorang Sigma Female adalah sukar untuk dipahami (elusive), mengintimidasi (intimidate), setia (loyal), dan perasaannya mudah terkoneksi dengan orang lain (emotionally attached).

Sukar untuk dipahami adalah hal yang nggak bisa terlepas dari seorang Sigma Female. Mereka mempunyai pola pikir tersendiri terkait suatu hal dan banyak orang yang nggak bisa memprediksi rencana di pikiran para Sigma Female. Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri karena banyak orang ingin menebak pemikiran mereka yang sering dianggap rumit.

Loyal sepertinya menjadi bagian penting lainnya yang melekat pada Sigma Female. Membantu orang-orang terdekat menjadi prioritas mereka hingga maksimal. Terlebih lagi jika ada seseorang yang membantu dan menyelesaikan masalahnya, tentu mereka akan melakukan hal yang sama dan nggak akan pernah melupakan jasa orang tersebut sampai kapanpun.

Perasaan yang mudah terkoneksi dengan orang lain bisa menjadi kekuatan sekaligus kelemahan seorang Sigma Female. Memang, banyak yang beranggapan jika sikap misterius Sigma Female menunjukkan ketidakpeduliannya terhadap orang lain (cuek). Namun, faktanya, mereka sangat mudah memahami perasaan orang lain karena pemahaman emosi yang baik.

Mengintimidasi sebenarnya bukan menjadi tujuan Sigma Female ketika berada dengan orang lain. Dari cara bersikap hingga berbicara, tanpa harus berusaha ekstra, orang lain dapat merasakan kekuatan sang Sigma Female dan hal tersebut dikarenakan rasa kepercayaan diri mereka sangat tinggi dan kemampuan intelegensi mereka juga patut diacungi jempol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *