Memahami Karakteristik Gamma Female, Si Mandiri yang Percaya Diri

Gamma female

Memahami karakteristik Gamma Female, si mandiri yang percaya diri– Kepercayaan diri yang tinggi dan mempunyai keteguhan dalam memegan value hidupnya menjadikan Gamma Female nggak bisa diubah keyakinannya.

Sebenarnya, hal tersebut hampir menyerupai karakteristik Alpha Female. Namun, yang sedikit membedakan adalah seorang Gamma Female cenderung cuek terhadap orang sekitar dan lebih fokus dengan dirinya sendiri. Bukan bermaksud untuk egois, dilansir dari yoursay menyatakan hal tersebut dilakukan karena dunia yang dimilikinya dijadikan prioritas utama.

Maka nggak heran jika kamu bertemu atau mempunyai kenalan seorang wanita dengan karakter Alpha Female, mereka sepertinya asyik dengan dunia sendiri dan mengerjakan segala sesuatu secara mandiri. Kebiasaan yang dilakukannya karena terlalu sering berfokus pada dunianya menjadikannya sulit untuk didekati orang lain, seperti yang dialami oleh seorang Gamma Male.

Ketika diharuskan untuk terlibat dalam interaksi sosial, sebenarnya Gamma Female mampu menyesuaikan diri dengan baik tanpa harus kehilangan jati dirinya. Mereka pun dapat memberikan gambaran kepada orang lain betapa teguhnya seorang Gamma Female terhadap sesuatu.

Mungkin bisa dianggap sebagai keras kepala, akan tetapi pada kenyataannya, mereka melakukan sesuatu yang mereka yakini secara terorganisir dan memastikan bahwa hal tersebut dapat terselesaikan. Mereka tahu sekali tujuan utama dalam hidupnya dan sumber semangatnya adalah berasal dari diri sendiri.

Dikutip dari brandongaille, wanita dengan karakteristik kepribadian Gamma Female juga nggak membutuhkan validasi dari orang lain, hal inilah yang menjadikan mereka sebagai sosok Independen karena nggak harus mengandalkan orang lain, terutama dari segi dukungan emosional.

Ketika Gamma Female mengetahui sesuatu dan menjadikan dirinya tertarik, perencanaan demi perencanaan telah dipersiapkan untuk segera dilakukan. Misalnya saja seperti mencari tahu dulu secara umum mengenai hal tersebut, lalu perlahan melakukan “pembedahan” mengenai  hal-hal yang menyusunnya, hingga akhirnya mendapatkan gambaran secara untuh (big picture) yang nantinya menajdi acuan untuk dirinya dalam menentukan langkah selanjutnya.

Meskipun Gamma Female terkesan cuek dengan orang sekitar, akan tetapi ketika mengenalnya secara personal, baik menjadi pasangan kekasih atau temannya, tentunya terdapat banyak value yang mampu menjadi inspirasi untuk orang lain, terutama dalam keteguhan dan konsistensi seorang Gamma Female untuk mencapai apa yang diinginkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *