Mulai Dari Anggur Hingga Mint, Ini Loh Rasa Kondom Fiesta yang Unik

Siapa sih yang tidak kenal dengan kondom Fiesta? Kondom yang satu ini memang sangat populer di Tanah Air karena mudah sekali ditemukan plus rasa aromanya yang bermacam – macam.  Bahkan mungkin dulu pas kecil, ada dari kamu tertarik pengen beli Fiesta karena warna yang menarik dan belum tahu apa itu kondom. Maklum secara kondom ini emang punya berbagai rasa mulai dari anggur, mint, bahkan durian yang semerbak itu ada loh!  Kebetulan banget nih, bagi kamu yang penasaran kira – kira ada rasa kondom Fiesta itu ada apa saja? Kali ini Redmitra akan memberi tahu beberapa varian rasa kondom Fiesta yang sudah beredar di pasaran.  Langsung saja cek lewat artikel ini ya! 

Durian 

rasa kondom fiesta Rasa kondom Fiesta pertama yang tidak disangka banyak peminatnya adalah rasa durian. Aroma dari buah yang disebut Raja Buah ini memang sulit untuk ditolak bagi siapapun yang menyukai buah durian.  Akan tetapi, bagi kamu yang enggan dengan aroma mencolok dari durian mungkin akan berpikir 2 kali untuk mencoba kondom dengan aroma durian ini. 

Anggur 

rasa kondom fiesta Selanjutnya ada rasa kondom Fiesta beraroma buah anggur. Buah yang kerap dijadikan minuman kelas atas ini juga sangat digemari berkat aromanya yang wangi, harum dan menambah ketenangan saat mencium aromanya.  Untuk warnanya sendiri, pas dibuka kamu dijamin akan merasa gemas karena warnanya yang keunguan. 

Mint 

rasa kondom fiesta Buat kamu yang sedang pilek atau memiliki hidung tersumbat, mungkin bisa mencoba menggunakan rasa kondom Fiesta yang mint untuk menyegarkan hidungmu.  Pasalnya varian yang satu ini terbilang beda karena dilumuri pelumas dengan aroma mint yang pekat dan juga menyegarkan. Sehingga kebayang kan seperti apa segarnya sensasi saat penetrasi sambil mengenakan kondom varian ini.  Sangat lumayan untuk dijadikan pengganti inhaler sementara bukan?

Stroberi 

rasa kondom fiesta Aroma buah yang satu ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi kesegarannya. Bahkan menurut CNN Indonesia, varian kondom stroberi terbilang salah satu rasa kondom Fiesta yang paling banyak digemari pasutri Indonesia.  Hal tersebut tidak heran karena rasa stroberi sendiri terkenal manis dan juga wangi. Untuk warna kondomnya sendiri memiliki warna merah untuk varian stroberi ini. 

Pisang 

rasa kondom fiesta Buah selanjutnya yang termasuk dalam rasa kondom Fiesta nan unik adalah pisang. Pisang yang merupakan buah dengan sejuta nutrisi ini sangat digemari di Indonesia, sampai laris manis pula saat dibuat jadi aroma kondom.  Kondom Fiesta beraroma pisang ini sangatlah segar dan wangi saat pertama kali kamu membukanya dan memasangnya pada “pisang” yang sudah tegang.  Apakah kamu jadi tidak sabar untuk mencoba kondom ini? 

Bubble Gum 

rasa kondom fiesta Rasa kondom Fiesta terakhir yang tidak kalah unik adalah rasa bubble gum atau permen karet. Tentu kamu kebayang dong betapa manisnya aroma permen karet saat masuk ke mulut.  Itu dia yang kamu rasakan saat membuka kemasan kondom ini dan mulai melakukan penetrasi. Sesi bercinta kamu dijamin akan terasa lebih manis dengan bantuan kondom yang satu ini.  Nah itu dia beberapa varian rasa kondom Fiesta yang bisa kamu temukan di supermarket, apotik, atau bahkan minimarket terdekat.  Namun jika kamu tidak ada waktu keluar rumah, kamu bisa membelinya lewat Redmitra karena disitu terdapat banyak pilihan kondom Fiesta yang lengkap dan juga terjamin keaslian serta privasi kamu. Dapatkan segera kondom Fiesta pilihanmu hanya di Redmitra.   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai chat
1
💬 Butuh bantuan?
Halo 👋
Ada yang bisa kami bantu Kak?