10 Jenis Kondom Favorit Wanita

10 Jenis Kondom Favorit Wanita – Kondom banyak diminati oleh pria dan wanita karena tergolong praktis, murah, dan mudah didapatkan. Kondom juga dijual bebas baik di supermarket, apotik, dan bahkan di warung sekitar anda. Pemakaian kondom sendiri cukup ampuh untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan, dan juga mencegah penyakit menular seks (PMS). Selain itu, kondom hadir dalam berbagai jenis dan varian aroma loh! Di Indonesia, ada 10 jenis kondom yang menjadi favorit para wanita dan paling laris di pasaran. Penasaran apa saja?

Berikut adalah jenis kondom paling laris dan disukai wanita:

  1. Durex Mutual Climax

Durex Mutual Climax mengandung benzocaine 5% yang befungsi untuk membuat hubungan seksual anda bersama pasangan menjadi lebih tahan lama. Kondom ini dirancang dengan tekstur dot yang lembut dan bergerigi yang memang dirancang untuk merangsang area sensitif wanita dan membuat wanita cepat orgasm. Durex Mutual Climax juga terbuat dari latex berkualitas tinggi sehingga rentan untuk kebocoran pada kondom. Kondom ini tersedia dalam 2 pilihan, isi 3 pcs dan isi 12 pcs.

  1. Sutra Classic Condom

Sutra Classic Condom dirancang dengan bentuk tipis dan trasparan sehingga ketika menggunakan kondom ini terasa seperti tidak menggunakan kondom karena Sutra Classic Condom ini memang didesain untuk lebih lembut, halus, dan tipis. Kondom ini juga terdapat pelumas untuk menambah gairah dan perlindungan sekaligus kepuasan maksimal ketika sedang berhubungan seksual bersama pasangan tercinta.

  1. Kondom Artika Gerigi

Kondom Artika Gerigi adalah kondom yang terbuat dari lateks terbaik dan berukuran sangat tipis serta teksturnya yang bergerigi dengan bentuk lurus yang berputing di ujung. Kondom artika juga dilengkapi dengan pelumas yang halus dan lembut. Tekstur gerigi tersebut yang menambah kenikmatan seksual saat berhubungan, tak heran kondom ini sangat digemari para wanita.

  1. Sutra OK Condom

Sutra OK Condom yang dikemas dengan warna hitam ini bisa dibilang yang paling banyak digemari para pria karena ada pelumas khusus yang membuat mereka tahan lama. Sutra OK (Obat Kuat) dibuat dengan bahan tipis dan lembut. Kondom Sutra OK ini terbuat dari bahan lateks alami. Kondom ini didesain transparan, lurus, dan dengan ujung penampung sperma. Dan karna kondom ini disertai pelumas khusus yang membuat pria menjadi tahan lama, para wanita jadi menyukainya karena menambah durasi berhubungan seksual dengan pasangannya.

  1. Kondom Fiesta berbagai aroma

Kondom Fiesta hadir di indonesia dengan berbagai variasi dan mempunyai kondom dengan aroma yang khas, seperti kondom beraroma pisang, strawberry, permen karet, mint, anggur dan lain lain. Selain mempunyai banyak aroma kondom Fiesta juga didesain dengan tekstur bergaris dan berbahan dasar lateks serta dilengkapi cairan lubricant.

  1. Fiesta Neon

Kondom Fiesta Neon adalah produk kondom terbaru dari Fiesta yang menghadirkan sensasi kondom yang dapat memancarkan cahaya dalam gelap pada saat berhubungan seksual dengan pasangan tercinta. Kondom Fiesta Neon ini mengandung pelumas yang tidak merusak sperma dan didesain dengan bentuk transparan. Kondom ini terbuat dari bahan dasar lateks alami dan dapat memancarkan cahaya berwarna hijau neon dalam ruangan gelap.

  1. Fiesta Extreme

Kondom Fiesta Extreme merupakan salah satu jenis kondom fiesta all in one pertama yang berbentuk roket dengan tekstur bergaris dan dot yang dilengkapi dengan pelumas khusus climax delay lubricant yang dapat membantu memperpanjang durasi hubungan seksual bersama pasangan untuk mencapai kepuasan bersama.

  1. Fiesta Max Dotted

Fiesta Max Dotted adalah produk dari Fiesta yang muncul karena untuk memenuhi permintaan konsumen, akhirnya Fiesta mengeluarkan Fiesta Max Dotted produk penyempurnaan dari Fiesta Dotted. Kondom ini didesain dengan bentuk roket transparan dan dilengkapi dengan tekstur berbintik yang menambah kenikmatan saat berhubungan seksual.

  1. Fiesta All Night

Fiesta All Night dibuat khusus untuk kamu yang ingin berhubungan seksual lebih tahan lama bersama pasangan karena kondom ini dilengkapi dengan pelumas khusus yang dapat memberikan efek tahan lama. Kondom Fiesta All Night juga terbuat dari bahan lateks alami yang trasnparan dan berbentuk lurus dengan ujung kondom yang berputing sebagai kantung sperma. Kondom Fiesta All Night juga memiliki tekstur yang halus dan elastis sehingga tidak menyebabkan iritasi pada kelamin.

  1. Fiesta Ultra Safe

Sesuai dengan namanya, kondom Fiesta Ultra Safe ini didesain dengan menggunakan bahan lateks alami yang lebih tebal dan pelumas yang lebih banyak untuk memberikan pengamanan dan perlindungan secara maksimal dari kebocoran atau kondom terlepas ketika digunakan saat berhubungan seksual.

Kami juga akan memberikan tips tips cara memakai kondom yang benar yaitu:

  • Cek tanggal kadaluarsa kondom sebelum kamu menggunakannya
  • Pasang kondom dengan benar. Saat pemasangan kondom sisakan sedikit bagian ujung kondom untuk memberikan ruang untuk sperma ketika ejakulasi terjadi. Jika tidak memberikan ruang sisa untuk sperma maka tekanan yang timbul dapat menyebabkan kondom menjadi bocor.
  • Jangan lupa untuk menggunakan pelumas atau lubricant. Sebaiknya menggunakan gel pelumas (lubricant gel) yang bermutu baik, jangan menggunakan bahan pelumas seperti baby oil atau lotion karena dapat merusak kondom.
  • Setelah selesai dipakai lepaskan kondom dengan benar lepaskan kondom dari penis dengan hati-hati supaya cairan sperma tidak tertumpah keluar, dan buang pada tempatnya.

Jadi, apakah kamu sudah menentukan ingin memakai kondom yang mana untuk bercinta dengan pasangan tercinta malam ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × two =

Copyright © 2020 REDMITRA.COM. All rights reserved.
Your Cart