7 Gaya Bercinta Favorit Wanita dan Pria

7 Gaya Bercinta Favorit Pria dan Wanita – Setiap orang pasti mempunyai gaya favorit masing-masing dalam hal berhubungan seksual, tetapi ada penelitian yang melakukan survey terhadap 2.000 responden yang berasal dari Amerika Serikat dan Inggris mengenai posisi bercinta favorit mereka. Berikut hasil surveynya:

  1. Doggy style

Menurut hasil survey posisi bercinta yang paling digemari oleh pria dan wanita adalah doggy style. Doggy style dipilih oleh lebih dari 35% dari total responden. Kalian pasti sudah sangat familiar dengan posisi seks doggy style ini. Posisi ini memungkinkan pria melakukan penetrasi dari belakang, sementara perempuan dalam posisi seperti merangkak. Doggy style menjadi peringkat pertama dalam posisi bercinta favorit karena gaya doggy style adalah gaya yang menantang sekaligus praktis dan juga doggy style selama ini dianggap sebagai salah satu posisi bercinta paling menyenangkan karena para pria senang dengan posisi ini karena memungkinkan melakukan penetrasi yang dalam. Sementara, wanita juga bisa mengerang nikmat dan orgasme dengan puas.

  1. Missionary

Setelah doggy style ada posisi missionary, posisi bercinta ini adalah posisi yang sangat romantis dan menggairahkan. Missionary menjadi urutan ke dua dalam posisi bercinta yang paling digemari wanita dan pria. Posisi missionary diminati karena para pria merasa dirinya menjadi lebih mendominasi perempuan dan juga para pria bisa mempunyai pemandangan menarik, saat pria diatas dan melihat wanita sedang mendesah, mengerang, memejamkan mata itu adalah pemandangan yang sangat menarik bagi para pria. Dengan missionary mereka juga tidak perlu teknik khusus untuk membuat pasangan orgasme karena secara alami dan tak perlu berpikir, missionary menjamin kepuasan kalian berdua, ia hanya perlu mengerahkan tenaga selama penetrasi.

  1. Cowgirl

Setelah Missionary ada posisi bercinta cowgirl, posisi ini juga cukup banyak diminati oleh para pria dan wanita karena wanita juga terkadang ingin mendominasi dan para pria mendapat ransangan visual dari pemandangan menarik di depannya. Posisi cowgirl juga membuat penetrasi lebih dalam sehingga mereka berdua akan sama sama puas tetapi cowgirl alias posisi di mana wanita berada di atas dan pria di bawah ternyata juga merupakan posisi seks yang paling berbahaya. Para ilmuwan menemukan bahwa posisi yang juga disebut ‘woman on top’ ini merupakan penyebab utama penile fracture atau patah penis.

  1. Table Top

Posisi bercinta yang sangat ingin dicoba oleh para wanita adalah melakukan hubungan seksual di atas meja (table top). Posisi ini sangat cocok untuk wanita mungil dan cocok untuk pasangan yang suka mengexplore serta berfantasi.

  1. Standing 69

Sedangkan gaya bercinta yang sangat ingin dicoba oleh para pria adalah standing 69. Standing 69 menjadi posisi urutan pertama yang ingin dicoba para pria, sekaligus posisi yang paling menegangkan dan membuat pelakunya mengalami lonjakan adrenalin adalah posisi standing 69. Sekitar 56,8 persen perempuan dan 42,7 persen pria mengatakan bahwa posisi yang satu ini membuatnya merasa gugup karena posisi standing 69 ini dilakukan sambil berdiri membuat pria perlu menahan beban dari berat wanita yang bertumpu di tubuhnya. Sementara wanita berada di posisi terbalik, yaitu kepala wanita tapat berada di depan penis dengan kaki yang dilingkarkan di kepala pasangannya.

  1. Anal

Selanjutnya posisi yang ingin dicoba pria adalah anal, anal adalah posisi bercinta yang cukup tidak disukai para wanita, karena membuat sakit karena lubang anus tidak seelastis lubang vagina, anus juga mudah robek dan terluka sehingga bukannya nikmat yang didapat pasangan malah akan merasa kesakitan. Tetapi tampaknya banyak pria yang penasaran dan ingin mencoba dengan posisi ini.

  1. 68

Posisi 68 ini merupakan posisi yang tidak jauh berbeda dengan posisi 69, yaitu kepala menghadap ke kaki, dan kaki penghadap ke kepala. Posisi 68 ini dilakukan dengan wanita berbaring di atas tubuh pria, di mana wanita akan meletakan kepalanya di dekat pinggul pria. lalu, Miss V nya di letakan di kepala pria, agar pria lebih mudah untuk menikmatinya.

Dalam survey ini juga menanyakan bagaimana mereka mendapat informasi gaya bercinta baru, 53,8% pria menjawab mendapat informasi gaya bercinta baru dari film porno sedangkan 19% wanita menjawab mereka mendapat informasi gaya bercinta baru dari pasangan mereka.

Jika malam ini kamu sedang bingung ingin menggunakan posisi bercinta apa, mungkin sebaiknya anda mencoba posisi bercinta favorit berdasarkan survey diatas, siapa tau pasangan anda juga menyukainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × three =

Copyright © 2020 REDMITRA.COM. All rights reserved.
Your Cart