Bikin Dia Basah dengan Lubricant Terbaik Dibawah Rp60 Ribuan Saja

Tidak dapat dipungkiri kalau lubricant atau pelumas memang menjadi satu alat bantu dewasa yang sangat digemari. Maklum karena fungsinya sebagai pelumas, lubricant sangat dibutuhkan untuk memberikan efek licin pada setiap sesi bercinta agar bisa semakin becek dan menyenangkan.  Selain itu, berbagai lubricant juga sangat membantu untuk proses penetrasi terutama bagi para pasangan yang baru pertama kali bercinta karena memberikan efek licin.  Berbagai jenis lubricant juga sudah banyak beredar di pasaran dengan berbagai range harga.  Nah kebetulan sekali buat kamu yang sedang mencari lubricant dengan harga terjangkau, di sini Redmitra akan membagikan beberapa lubricant terbaik dengan harga di bawah Rp60 ribuan saja.  Tidak pakai lama, yuk langsung saja cek selengkapnya di sini! 

Cobiiy Harmony Human Lubricant

Lubricant terbaik dengan harga terjangkau pertama adalah Cobiiy Harmony Human Lubricant.  Pelumas premium ini memiliki bahan yang  halus dan lembut sehingga sempurna untuk kamu yang punya kulit kering pada bagian alat vital.  Selain itu, bahannya yang sangat berkualitas membuat lubricant ini aman dan jauh dari efek samping yang merugikan kamu serta pasangan.  Harga: Rp59.000 / 60 ml  Beli Cobiiy Harmony Human Lubricant di sini.

Black Love Monogatari Premium Japan Lubricant

Lubricant terbaik selanjutnya adalah Black Love Monogatari Silk Touch Lubricant. Lubricant yang satu ini terbuat dari bahan dasar air sehingga sangat berkualitas tinggi, kental, licin dan tidak mudah kering.  Lebih spesialnya lagi, lubricant asal Jepang yang satu ini juga sangat mudah untuk dibersihkan dan cocok apabila digunakan bersama kondom lateks. Saking lembutnya, kamu juga bisa pakai untuk melakukan foreplay.  Harga: Rp54.000 / 200 ml  Beli Black Love Monogatari Premium Japan Lubricant di sini.

Yunnisha/Jiujing Japan Water Based Lubricant

Nah buat kamu yang gemar akan film JAV (Japanese Adult Video), pasti sudah tidak asing sama lubricant yang satu ini. Pasalnya, salah satu lubricant terbaik ini sangat populer di negeri Jepang dan termasuk yang paling laris.  Yap namanya adalah Yunnisha/Jiujing Japan Water Based Lubricant. Yunnisha Lubricant adalah water based lubricant berkualitas tinggi yang diciptakan untuk meningkatkan kualitas aktivitas seksual kamu dengan tesktur gel yang sangat kental dan licin. Lebih spesialnya lagi, lubricant yang satu ini sangat lembut dan tidak lengket loh!  Harga: Rp45.000 / 200 ml  Beli Yunnisha/Jiujing Japan Water Based Lubricant di sini.

DUAI Personal Lubricant Ice Feeling

Buat kamu yang punya permasalahan kulit kering boleh juga mencoba lubricant yang satu ini.  DUAI Personal Lubricant Ice Feeling merupakan salah satu lubricant terbaik yang memiliki tekstur gel bening, tidak berbau serta aman tanpa efek samping yang berkelanjutan.  Bahkan lubricant ini turut dilengkapi sensasi dingin yang semakin menambah kesan nikmat pada saat digunakan untuk anal ataupun foreplay.  Harga: Rp59.000 / 220 ml  Beli DUAI Personal Lubricant Ice Feeling di sini. Nah itu dia beberapa lubricant terbaik yang bisa kamu gunakan saat sedang bertempur dengan pasangan di atas maupun luar ranjang. Namun perlu diperhatikan bahwa di luar sana terdapat banyak lubricant palsu yang beredar, sehingga pastikan untuk membeli lewat Redmitra sesuai dengan link yang tertera di atas ya.  Karena lewat Redmitra semua barang dijamin aman, asli, dan privasi akan terjamin. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai chat
1
💬 Tanya Gaby ?
Halo Kaka Cakep👋
yuk tanya Gaby Sekarang ?