Intip Ide Merayakan Valentine di Rumah Saja Ini Yuk

Intip Ide Merayakan Valentine di Rumah Saja Ini Yuk – Memasuki bulan Februari tentu tidak bisa lepas dari perayaan Valentine atau Hari Kasih Sayang yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Namun jika biasanya Hari Valentine kerap dirayakan dengan makan romantis atau liburan ke luar negeri, kali ini karena adanya masa pandemi serta pembatasan sosial tentu akan ada batasan kegiatan.

Lantas apa yang bisa dilakukan saat Valentine meskipun harus berada di rumah saja? Nggak usah pusing karena kali ini Redmitra akan memberikan beberapa ide kegiatan di rumah saja yang bisa dilakukan saat Hari Kasih Sayang dan tidak kalah romantis dari tahun – tahun sebelumnya. Langsung cek di bawah sini ya!

1. Memasak bersama

Hal romantis pertama yang bisa kamu lakukan adalah memasak bersama. Terutama bagi kamu dan pasangan yang sama – sama memiliki hobi memasak, hal ini tentunya sangat direkomendasikan karena tidak hanya untuk menghabiskan waktu, namun juga bisa membuat kamu dan pasangan semakin dekat. Cobalah untuk berbagi tugas selama masak. Misal ada yang menyiapkan bahan, ada yang mencuci, memasak dan membereskan peralatan jika sudah selesai memasak.

2. Candle light dinner

Siapa bilang candle light dinner hanya bisa dilakukan di restoran? Di rumah kamu dan pasangan juga bisa menikmati candle light dinner romantis loh! Bahkan jika di rumah, kamu bisa memilih jenis dekorasi, suasana hingga musik romantis pilihan yang kalian sukai. Boleh dengan makanan dari luar atau masak sendiri, suasana candle light dinner di rumah tentunya tidak kalah romantis dengan di restoran luar loh!

3. Bermain game

Selanjutnya yang tidak kalah romantis adalah bermain games bersama. Terutama bagi kamu dan pasangan yang sama – sama menyukai games, hal ini tentu tidak hanya romantis namun juga menyenangkan. Mulai dari game online atau game lawas seperti monopoli, board game atau yang lain sebagainya akan terasa romantis jika kamu lakukan dengan pasangan terlebih saat perayaan hari Valentine.

4. Menonton film kesukaan

Kegiatan yang satu ini tentu tidak boleh dilewatkan. Jika kamu dan pasangan hanya ingin melewatkan hari Valentine dengan tenang, menonton televisi bisa menjadi pilihannya. Tentu saja tidak harus film romantis, film apapun yang kalian suka akan menjadi romantis secara otomatis jika kamu tonton bersama orang spesial. Ditambah dengan cemilan – cemilan atau minuman hangat dijamin waktu menonton kamu akan bertambah spesial.

5. Bercinta

Tidak boleh ketinggalan dan tidak lain tidak bukan adalah bercinta. Sebagai pasangan tentu bercinta menjadi salah satu agenda wajib yang menjadi satu poin utama dalam keromantisan hubungan. Apalagi jika bercinta kamu lakukan saat Hari Kasih Sayang, hal itu tentunya akan menjadi semakin romantis. Mulai dari ciuman manja terlebih dahulu, lanjut ke pijatan lalu lanjut ke ‘permainan’ yang sebenarnya, dijamin hari Valentine kamu akan semakin indah.

Namun jika kamu lebih hot lagi, kamu bisa menambahkannya dengan berbagai alat romantis seperti pelumas atau oil yang membuatnya semakin licin dan tidak mudah luka.

Oleh karena itu, buat kamu yang sedang mencari alat bantu seperti pelumas dan oil, kamu bisa cek selengkapnya hanya di Redmitra. Pasalnya, di Redmitra terdapat banyak pilihan alat romantis yang sangat berkualitas dan juga asli pastinya.

Selain itu, kalau beli lewat Redmitra privasi kamu dijamin terjaga dan aman. Jadi, tunggu apalagi? Segara dapatkan alat romantis impianmu hanya di Redmitra dan habiskan malam Valentine penuh kasih sayang bersama pasangan di atas ataupun luar ranjang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *