Makin Perkasa Berkat Herbal dan Suplemen Penambah Stamina Pria Dewasa Ini

Memiliki stamina yang tidak ada habisnya tentu menjadi dambaan tiap pria dewasa. Pasalnya stamina merupakan salah satu perisai utama bagi pria untuk bisa melakukan kegiatan sehari – hari dan memuaskan pasangan secara seksual. 

Oleh karena itu, tidak jarang para pria akan melakukan apapun untuk mendapatkan stamina yang tinggi dan rela merogoh kocek dalam. 

Sebagai info, salah satu cara yang kerap dilakukan pria untuk menambahkan stamina adalah dengan meminum suplemen herbal atau bahkan herbal penambah stamina. 

Penasaran apa saja herbal dan suplemen penambah stamina pria dewasa yang bisa kamu gunakan demi stamina yang lebih menggelegar? 

Cek rangkumannya Redmitra di sini. 

Herbal Penambah Stamina Pria Dewasa

Purwaceng

Tanaman herbal untuk meningkatkan stamina pria dewasa yang sangat populer di dunia medis Tanah Air adalah purwaceng.

Purwaceng atau purwoceng (Pimpinella alpina) merupakan tanaman endemik yang tumbuh subur di daerah dataran tinggi. Lokasi tumbuhnya Purwaceng yang paling dikenal adalah sekitar Dieng, Jawa Barat. Bahkan purwaceng sendiri sudah dikenal sebagai oleh – oleh khas Dieng yang tidak boleh dilewatkan sehabis berkunjung. 

Soal kandungan nutrisinya, tanaman purwaceng memiliki segudang zat seperti saponin, stigmasterol, sitosterol, alkaloid, sterol dan kumarin yang membuatnya menjadi salah satu tanaman afrosidiak paling terkenal di Tanah Air. 

Jahe merah 

Tanaman herbal selanjutnya yang kerap digunakan untuk membantu menambahkan stamina pria dewasa adalah jahe merah. Jahe merah sudah sangat populer untuk bahan masakan dan jamu karena khasiatnya yang bagus untuk melancarkan peredaran darah. 

Lebih spesialnya lagi, jahe merah juga sangat bermanfaat bagi pria karena bisa meningkatkan energi. Dilansir dari Liputan6 yang mengutip Medical News Today, jahe merah sangat bagus untuk meningkatkan libido, kesuburan dan mengatasi rasa mual. 

Cabe Jawa 

Tanaman herbal penambah stamina pria dewasa yang tidak boleh dilewatkan adalah cabe jawa. Pasalnya herbal yang satu ini memang sudah dikenal di kalangan dunia obat – obatan herbal. 

Menurut Balai Penelitian Tanaman Obat dan Rempah, cabe jawa sangat ampuh dalam mengobati lemah syahwat pada pria dewasa dan beberapa masalah kesehatan lainnya seperti beri-beri, anemia, kejang perut hingga mencegah penyebaran virus.

Suplemen Penambah Stamina Pria Dewasa 

Herqowmax

Suplemen penambah stamina pria dewasa pertama yang tidak perlu diragukan lagi adalah Herqowmax. Suplemen khusus pria yang satu ini sangatlah ampuh dan aman karena bahannya yang terbuat dari racikan 3 bahan herbal sekaligus. 

Bahan tersebut adalah purwaceng, cabai jawa dan catuaba yang dimana ketiganya sangat tinggi kandungan afrodisiaknya.

Selain untuk stamina dan vitalitas, Herqowmax juga punya segudang khasiat lain seperti meningkatkan libido, menyehatkan kondisi sperma, membantu menyeimbangkan hormon hingga membantu daya tahan tubuh. 

Dosis/Aturan Minum: 3 kali sehari 2 kapsul setelah makan

Beli di sini

Fortamen 

Pas banget buat kamu yang suka loyo tidak berdaya, bisa nih atasi dengan Fortamen. Pasalnya Fortamen ini memang ditujukan untuk penderita lemah syahwat yang kurang stamina saat diajak pasangan untuk mantap – mantap. 

Fortamen merupakan suplemen khusus pria dewasa yang diracik dengan herbal kualitas nomor satu yang sudah teruji klinis khasiatnya. Selain itu, Fortamen juga ampuh dalam mengatasi ejakulasi dini berkat bahan herbalnya yang baik dan tokcer. 

Dosis minum: 

  1. Minumlah FORTAMEN 30 menit sebelum makan, atau 1 jam setelah makan.
  2. Untuk mendapat manfaat terbaik sebaiknya konsumsi 3x sehari.

Beli di sini

Nah itu dia beberapa herbal dan rekomendasi suplemen yang bisa kamu konsumsi untuk menambah stamina menjadi semakin menggelegar.

Langsung dapatkan suplemen yang cocok lewat link di atas ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name - City
Membeli Product Time