Sejarah Kota Pompeii, Kota “Bergelimang Seks” yang Melegenda

sejarah kota pompeii

Sejarah kota pompeii, kota “bergelimang seks” yang melegenda– Kerajaan Romawi menyimpan sejarah yang menjadi warisan abadi dunia karena begitu fenomenal. Setiap kawasan kekuasaan romawi pada saat itu tentunya menyisakan peristiwa nggak terlupakan, salah satunya yang terjadi di kota Pompeii, Italia.

Mungkin sebagian dari kamu sudah mengetahui apa yang terjadi di kota Pompeii berabad-abad silam. Namun, untuk kamu yang belum mengetahuinya, Pompeii merupakan sebuah kota di negara Italia yang seketika lenyap hanya dalam waktu 15 menit akibat letusan gunung berapi bernama Vesuvius.

Banyak yang mengatakan bahwa kota Pompeii terkena azab oleh Tuhan karena aktivitas seks di kawasan sini sangatlah aktif. Bahkan, terdapat puluhan bangunan yang dikhususkan sebagai tempat pelacuran untuk memuaskan hasrat seks para pria dan wania dengan bebasnya hingga bisa berganti-ganti pasangan sesuka hati.

Lenyapnya kota Pompeii menjadi salah satu warisan dunia yang melegenda. Banyak peneliti yang mendatangi kota Pompeii dan menyatakan bahwa sekitar 2.000 warga Pompeii tewas seketika di lokasi karena terkena panasnya abu vulkanik gunung vesuvius.

Dilansir dari suara, bukti bahwa warga Pompeii meninggal karena suhu panas dapat dilihat dari bagian telapak kaki dan tangan yang mengkerut ke dalam. Terlebih lagi seluruh bangunan di kota Pompeii diselimuti oleh abu, sehingga ketika kamu datang ke kota tersebut, semuanya terlihat seperti patung berwarna abu-abu.

Sebenarnya, peristiwa di kota Pompeii bisa dikatakan unik sekaligus tragis karena terjadi ketika para warga sedang beraktivitas dan mayoritas yang dilakukan adalah sedang berhubungan seksual, baik dengan lawan jenis dan sesama jenis.

Maka dari itu, banyak jenazah di setiap bangunan di kota Pompeii yang mempunyai posisi sedang bercinta, melakukan seks oral hingga anal. Nggak hanya itu, para pengunjung akan menemukan lukisan dan karya seni yang berkaitan dengan erotisme yang mewakilkan bahwa warga Pompeii mengutmakan seks bebas.

Duh, ternyata zaman Romawi kuno menyimpan cerita yang kelam di kota Pompeii. Jadi, gimana nih menurut kamu? Tertarik nggak nih mengunjungi kota yang satu ini? Komen di bawah, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *