4 Ikon Bom Seks Asal Hollywood ini Memang Menggoda Iman!

artis bom sex

4 ikon bom seks asal Hollywood ini memang menggoda iman!– Ketika kamu ngeliat seseorang dengan tampilan yang rupawan, tentunya akan menarik perhatian kamu untuk terus melihatnya, bukan?

Apalagi buat para pria yang dinobatkan sebagai “mahluk visual” nih. Ngeliat ada wanita yang cantik dan bentuk tubuhnya ideal, wusss matanya kebuka terus sampai nggak kedip! Hayo ngakuuu~

Tapi, sebenarnya, wajar loh kalau pria melakukan hal tersebut . Dilansir dari okezone, alasan mengapa pria disebut mahluk visual karena lebih mengandalkan pemikiran logisnya (rasionalitas) dalam menilai sesuatu.

Jadi, kalau menurut pria ada wanita yang menarik dari segi fisik, tentunya akan jadi pemandangan yang indah buat dipandang.

Ngomongin wanita nih, kalau mau flashback ke masa lalu, di Hollywood, Amerika Serikat, ada sederet nama artis wanita yang mendapatkan predikat “Bom Seks” karena tampilan fisik mereka yang begitu seksi dan pembawaan mereka yang menggoda iman para pria!

Siapa aja sih para Bom Seks dari Hollywood ini? Kenalan dulu yuk sama mereka!

1. Pamela Anderson

artis bom seks

Memulai debutnya pada tahun 1991, artis yang mempunyai nama lengkap Pamela Denise Anderson ini memulai kariernya sebagai model dan aktris. Lekuk tubuhnya yang indah menjadikannya sebagai simbol seks di era 90-an.

Sejumlah film, pemotretan, hingga acara televisi telah Pamela Anderson cicipi. Misalnya saja seperti film Scary Movie 3, The Taking of Beverly Hills, Scooby Doo, Naked Soul, Blonde and Blonder, Baywatch, hingga Stacked.

2. Marilyn Monroe

artis bom seks

Norma Jeane Mortenson atau yang populer dikenal dengan nama Marilyn Monroe memang menjadi artis ikonik karena keseksiannya. Dengan ciri khas rambut pirang dan lipstik merahnya, Monroe sukses menduduki pasaran Hollywood pada tahun 1960-an.

Kehadiran Monroe mengubah sudut pandang definisi kecantikan wanita pada saat itu. Terlebih lagi Monroe menarik berbagai Production House untuk bermain di beberapa film, seperti Monkey Business, Misfits, Bus Stop, dan As Young as You Feel.

Daya tarik Monroe menjadikannya pemain film dengan bayaran termahal karena mampu meraup keuntungan hingga jutaan dollar Amerika.

3. Jean Harlow

artis bom seks

Mempunyai ciri khas yang hampir menyerupai Marylin Monroe, Jean Harlow merupakan wanita kelahiran Missouri, Amerika Serikat pada tahun 1911.

Memulai debutnya sebagai artis pada tahun 1933, Harlow sudah membintangi berbagai macam deretan film dengan menonjolkan aura seksi dan menggodanya.

Daftar film yang telah ia mainkan seperti Iron Man, Boomshell, Saratoga, hingga Why be Good?

4. Rita Hayworth

artis bom seks

Namanya mulai bersinar sejak tahun 1940, Margarita Carmen Casino yang menggunakan nama panggung Rita Hayworth nggak hanya mempunyai bentuk badan yang ideal, akan tetapi kecantikan wajahnya yang bisa membuat siapa saja nggak bosan untuk melihatnya!

Hayworth mempunyai pengalaman bermain di deretan film populer pada eranya saat itu. Seperti Dantes Inferno, Meet Nero Wolfe, Human Cargo, dan Trouble in Texas.

Itu dia sederet nama artis bom seks dari Hollywood yang nggak hanya mempunyai bentuk tubuh yang indah, akan tetapi menorehkan segudang prestasi di ranah hiburan Amerika Serikat.

Jadi, yang mana nih favorit kamu? Komen di bawah, ya!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *