5 Rekomendasi Film Indo Dewasa Jadul yang Wajib Kamu Tonton Bareng Pasangan!

Film Jadul Semi

5 rekomendasi film indo dewasa jadul yang wajib kamu tonton bareng pasangan!– Saat menghabiskan waktu bersama pasangan, berbagai macam kegiatan tentunya selalu seru untuk dilakukan, ya. Setuju nggak, nih?

Biasanya, kegiatan tersebut seperti makan bersama, mengunjungi tempat wisata, bermain game, hingga menonton film.

Ngomongin tentang nonton film, kayaknya rata-rata pasangan memilih kegiatan yang satu ini karena dianggap praktis dan mengasyikan. Tema film-pun juga beragam, mulai dari romancesci-fiction, drama, action, hingga komedi pun tersedia.

Kamu dan pasangan bisa menikmati alur cerita dan visual dari film yang ditonton, lalu setelah nonton bisa didiskusikan bersama, deh. Mulai dari membicarakan kualitas akting para pemainnya, setting tempat, hingga adegan-adegan favorit.

Tapiii, apa kamu dan pasangan pernah ada keinginan untuk nonton “film dewasa” bersama-sama? Nggak selalu negara barat yang punya film dewasa berkualitas, lho. Ternyata, di tahun 90-an, industri perfilm-an Indonesia menghasilkan film-film erotis yang tentunya wajib banget kamu tonton.

Hayo yang penasaran sama daftar film-filmnya, simak yuk 5 rekomendasi film indo dewasa jadul yang wajib kamu tonton bareng pasangan!

1. Kabut Asmara (1994)

Disutradai oleh artis kawakan, yakni Torro Margens, film Kabut Asmara ini diperankan oleh Kiki Fatmala  (Cynthia), Hudi Prayogo (Andre), Turino Djunaidy (Henry), Deddy Rizaldy (Daniel), Mathias Agus (Toni) dan Uphie Priharti (Ritha).

Alur cerita Kabut Asmara menceritakan tentang Andre yang diselamatkan oleh keluarga Cynthia. Saat itu, kondisi Andre mengalami amnesia (lupa ingatan) karena pernah terapung di tengah laut.

Karena pertemuan tersebut, tumbuh benih-benih asmara antara Andre dan Cynthia. Mereka pun akhirnya melakukan adegan-adegan panas di beberapa adegan film Kabut Asmara.

2. Kenikmatan Tabu (1994)

Film hasil arahan dari Ackyl Anwari melibatkan para pemain seperti Inneke Koesherawati, Kiki Fatmala, Rudy Wahab, Hudi Prayogo, Teguh Yulianto, dan Robby Sutara.

Kenikmatan Tabu mengisahkan hubungan asmara antara Kiki Fatmala (Rita) dan Teguh Yulianto (Teddy). Di film ini, Rita mempunyai misi untuk balas dendam pada ayah Teddy, yakni Robby Sutara (Bambang) yang telah membunuh ibunya.

Pas kamu nonton film Kenikmatan Tabu, kamu akan disuguhkan dengan banyaknya adegan panas antara Rita dan Teddy. Aww!

3. Bisikan Nafsu (1996)

Bisikan Nafsu bercerita tentang seorang pria bernama Aldy (Ibra Azhari) yang mempunyai istri bernama Sally (Windy Chindyana) dan terlibat asmara dengan mahluk halus, yakni Laras (Febby R Lawrence).

Nggak hanya menonjolkan sisi horor saja, sama seperti judulnya, ada adegan-adegan panas yang bisa bikin kamu nafsunya jadi naik pas nonton!

4. Bebas Bercinta (1995)

Diperankan oleh Inneke Koesherawati (Selly) dan Ibra Azhari (Donny), film Bebas Bercinta mengisahkan tentang hubungan segitiga antara Selly, Doni, dan Eva. Di film ini, Eva adalah sahabat Selly dan saat duduk di bangku SMA pernah menyukai Donny.

Kisah ini diawali dengan keterperukan Selly karena mengalami keguguran di kehamilan pertamanya. Yaps! Selly dan Donny merupakan pasangan pengantin baru dan kamu akan diperlihatkan adegan ranjang yang cukup mendominasi di film Bebas Bercinta ini.

5.  Setetes Noda Manis (1994)

Masih diperankan oleh Inneke Koesherawati sebagai Dewi, film Setetes Noda Manis juga menceritakan hubungan segitiga dengan Reynaldi sebagai Edo dan Sabar. P Syarief sebagai Rony.

Film ini menceritakan tentang hubungan persahabatan antara Dewi, Edo, dan Rony. Sebenarnya, Dewi dan Edo sama-sama menyayangi, akan tetapi karena mereka jarang berkomunikasi, akhirnya Dewi memutuskan untuk menjalin asmara dengan Edo hingga akhirnya menikah.

Namun, permasalahan pun muncul karena Dewi nggak merasakan kebahagiaan dengan Rony dan masih terbayang momen romantis bersama Edo. Setetes Noda Manis juga menampilkan adegan panas antara Dewi dan Edo yang begitu intens dan menggairahkan.

Gimana, tertarik nggak nih untuk nonton salah satu dari lima rekomendasi film jadul dewasa Indonesia ini? Pokoknya, kalian wajib banget nonton, ya!

Tapi, kalau kalian nggak punya pasangan, tenang aja, masih bisa nonton film-film di atas, kok! Kalau kalian bergairah dan butuh adult toys untuk masturbasi, bisa banget beli produknya di Redmitra.

Banyak banget ragam adult toys yang bisa kamu pilih. Mulai dari vibrator hingga sex dolls pun ada! Yuk, beli sekarang juga sebelum kehabisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *