Mau Payudara Kamu Semakin Besar? Bisa Banget Cobain 3 Olahraga Ini!

payudara kencang

Mau payudara kamu semakin besar? Bisa banget cobain 3 olahraga ini!– Sebagai salah satu “aset berharga” bagi seorang wanita, mempunyai ukuran payudara besar menjadi impian karena mampu menunjang penampilan supaya lebih menarik.

Dilansir dari idntimes, ternyata mempunyai payudara besar mempunyai banyak keuntungan, lho. Misalnya saja saat berenang, wanita dengan payudara besar lebih mudah mengapung di atas air karena adanya jaringan di dalamnya yang bernama adiposa.

Adiposa merupakan jaringan lemak yang biasanya intensitasnya berbeda-beda di setiap wanita. Hal ini yang menyebabkan ukuran payudara setiap orang berbeda-beda.

Fungsi adiposa pada payudara adalah untuk membantu proses pengapungan tubuh wanita saat di dalam air dan menjadikan konsistensinya tetap lembut serta kenyal saat disentuh.

Oleh karena itu, dengan adanya keuntungan mempunyai payudara berukuran besar, banyak wanita yang melakukan berbagai macam cara, salah satunya dengan melakukan prosedur operasi implan payudara.

Tapi, kalau kamu mau membesarkan payudara secara alami, ternyata ada caranya, lho! Kamu bisa menerapkan 3 olahraga yang tentunya bisa menambah ukuran payudara kamu.

Mau tahu olahraga apa aja yang bisa dilakukan? Dilansir dari popbela, yuk, disimak bareng-bareng penjelasannya di bawah ini!

1. Plank Walk

Selain menguatkan bagian lengan dan kaki, ternyata posisi plank walk juga bisa membentuk dan membesarkan ukuran payudara.

Caranya adalah dengan kamu memposisikan tubuh dengan menggunkan dua lengan sebagai penahan bobot tubuh.

Luruskan dua kaki kamu dan pastikan nggak tertekuk. Setelah tubuh kamu sudah lurus dengan sempurna, kamu dapat memulai plank walk dengan cara mengarahkan satu tangan kanan ke bagian depan, setelah itu kembalikan tangan tersebut ke posisi semula.

Lakukan hal yang sama dengan tangan kiri dan ulangi terus sekuat kamu, ya!

2. Around the World

Saat melakukan gerakan around the world, kamu membutuhkan dua buah dumbbell (sejenis barbel, hanya saja ukurannya lebih kecil).

Caranya adalah dengan cara berdiri tegak, lalu letakkan kedua tangan di bagian samping sembari memegang dumbbell. Pastikan telapak tangan menghadap ke bagian depan, ya.

Kalau sudah, gerakkan kedua lengan secara perlahan ke arah atas dan tekuk sedikit bagian sikut. Angkat lengan hingga mencapai kepala dan lakukan pola tersebut secara berulang.

3. Dumbbell Cross Punch

Sama seperti  cara olahraga di atas, hanya saja kamu harus menggerakan tangan secara menyilang sembari memberikan pukulan (cross punch).

Posisikan tubuh kamu dengan memajukan salah satu kaki. Untuk bagian kaki belakang, kamu harus tekuk sedikit, akan tetapi pastikan posisi pundak dan punggung kamu tetap tegap.

Lalu, buka kedua lengan kamu lebar-lebar dan mulai melakukan cross punch hingga posisi dumbbell  sejajar dengan kepala. Lakukan pukulan menyamping (jadi, misalnya kamu memukul dengan tangan kiri, berarti arahkan tangan ke arah kanan).

Gimana? Tertarik untuk membesarkan payudara secara alami dengan melakukan gaya olahraga di atas? Tapi, kalau mau hasilnya terlihat, kamu harus sabar dan tetap konsisten, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *