5 Alasan Mengapa Wanita Lebih Membutuhkan Seks Dibanding Pria!

berhubungan seksual

5 alasan mengapa wanita lebih membutuhkan seks dibanding pria!– Dilansir dari hellosehat, ternyata, ada perbedaan yang siginifikan terkait pola pikir wanita dibandingkan dengan pria. Ternyata, seks bagi wanita adalah bentuk intimasi dan kedekatan emosional. Hal tersebut dapat tercipta dari obrolan dan diskusi intim yang melibatkan pikiran dan perasaan.

Sedangkan untuk pria, seks adalah “gerbang pintu” untuk mencapai kedekatan dengan pasangan. Ketika pria diberikan izin untuk menyentuh tubuh wanita, sikap pria akan menjadi lebih lembut. Saat berhubungan seksual dapat menjadi jalan pria untuk memahami perasaan dan pikiran wanita.

Bicara tentang seks, ternyata wanita lebih membutuhkan seks dibandingkan dengan pria, lho. Dilansir dari timesforindia, berikut ini 5 alasan yang mendasarinya.

Daya Tarik Seksual

Daya tarik seksual biasanya dilatarbelakangi oleh beberapa faktor, biasanya dari bentuk fisik. Namun, berbeda dengan wanita. Saat wanita tertarik secara seksual, ada faktor-faktor yang nggak hanya terdiri dari satu hal saja. Mungkin saja faktor fisik mempengaruhi, akan tetapi bisa didukung dengan kepribadian atau momen-momen yang dilakukan oleh pria tersebut dan menjadikan si wanita merasa terkesan.

Keinginan Seks yang Lebih Tinggi

Siapa yang menyangka jika wanita mempunyai keinginan seks lebih tinggi? Makanya, saat memutuskan untuk menjalin hubungan, wanita akan sangat selektif ketika memilih pria. Ketika wanita sudah memenuhi hasrat seksualnya dengan bercinta bersama satu pria, maka untuk seterusnya akan melakukan hal tersebut dengan orang yang sama.

Sentuhan dan Obrolan

Sebelum bercinta, wanita senang melakukan”pemanasan” terlebih dahulu dan nggak bisa melakukannya secara terburu-buru. Mulai dari sentuhan lembut diselingi dengan obrolan ringan. Ketika sudah mencapai momen untuk bercinta, wanita akan justru lebih merasa terangsang.

Wanita Dapat Orgasme Berkali-Kali

Mungkin ini menjadi kelebihan wanita saat bercinta, yakni mampu mengalami orgasme hingga berkali-kali, sedangkan pria membutuhkan waktu yang berbeda untuk merasakan orgasme. Tentunya kemampuan wanita yang mampu multiple orgasm dapat menjadikan sesi bercinta lebih lama dan menggairahkan.

Dilansir dari hindustantimes, dalam sekali berhubungan seksual, ada beberapa wanita bisa mengalami orgasme mencapai 20 kali! Selebihnya, ada yang dapat orgasme antara 5-10 kali.

Wanita Lebih Terbuka dengan Ragam Pilihan

Jika kebanyakan pria hanya terangsang satu objek saja, akan tetapi wanita bisa lebih variatif. Wanita bisa saja terangsang melihat hubungan seksual antara pasangan pria-wanita, wanita-wanita, dan pria-pria. Tentu saja, wanita cenderung lebih terbuka terkait ragam pilihan dalam hubungan seks.

Selain 5 alasan tersebut, gairah para wanita tentunya akan lebih terangsang ketika menggunakan alat vibrator dari Redmitra, yakni Single Egg Vibrator. Getaran yang dihasilkan oleh Single Egg Vibrator tentunya dapat menggetarkan bagian klitoris dan menjadikan vagina kamu basah!

Segera dapatkan produk vibrator Single Egg Vibrator kamu di sini.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name - City
Membeli Product Time