5 Jenis Celana Dalam Wanita, Nomor Tiga Paling Sering Digunakan!

ragam celana dalam wanita

5 jenis celana dalam wanita, nomor tiga paling sering digunakan!– Di artikel sebelumnya, kita sudah membahas nih tentang ragam celana dalam pria beserta dengan fungsinya. Sekarang, kita ketahui bersama yuk tentang 5 jenis celana dalam untuk wanita.

Pada zaman dahulu, penggunaan celana dalam, khususnya untuk kaum wanita mempunyai tujuan untuk menutupi area vagina, pusar, bokong, dan selangkangan.

Khususnya di negara Inggris pada saat itu, sekitar tahun 1800-an, para wanita bangsawan menggunakan celana dalam dengan bentuk seperti jumpsuit kain agak menerawang karena teksturnya cukup tipis.

Bahkan, setelah Perang Dunia II telah berakhir, para wanita tetap berinovasi untuk menciptakan sebuah celana dalam, hingga akhirnya menggunakan bahan sutra parasut yang dikenal dengan sebutan thong pada tahun 1700-an.

Namun, kini, bentuk celana dalam wanita tentunya lebih praktis dan fleksibel, sehingga mampu mengikuti lekuk tubuh para penggunanya. Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak 5 jenis celana dalam yang sering digunakan oleh wanita masa kini!

1. Boy Shorts

Bentuknya persis seperti celana pendek yang sering digunakan oleh pria. Bentuknya yang mempunyai karet elastis untuk bagian pinggul, serta potongannya yang sedikit longgar, menjadikan jenis celana dalam boy shorts cocok digunakan untuk aktivitas berolahraga.

Biasanya, bahan yang digunakan dalam pembuatan boys shorts cenderung mudah menyerap keringat, sehingga kamu nggak perlu khawatir merasa kegerahan atau vagina kamu menjadi lembab karena menggunakan jenis celana dalam yang satu ini.

2. G-String

Mungkin di banyak film yang kamu tonton, ada beberapa pemeran wanita yang menggunakan G-string sebagai celana dalam atau melihat banyak wanita di pantai menggunakan celana yang satu ini.

Memang sih, terlihat lebih seksi karena hanya menutupi area vagina saja dan mengekspos bagian pinggul dan bokong, akan tetapi resiko mengalami iritasi akibat beberapa area nggak terlindungi oleh G-String bisa terjadi kapan saja, terutama saat kamu sedang aktif bergerak.

Namun, penggunaan G-string sangat cocok ketika kamu akan menggunakan dress, terutama yang agak sedikit menerawang, sehingga seakan-akan kamu nggak menggunakan celana dalam sama sekali.

3. Classic Brief

Rasanya mustahil jika wanita masa kini nggak pernah menggunakan jneis celana dalam yang satu ini. Yaps! Classic brief mempunyai bentuk yang sangat sederhana, akan tetapi mampu memberikan kenyamanan karena melindungi keseluruhan area vagina dan bokong.

Selain harganya yang sangat terjangkau, classic brief  juga direkomendasikan sebagai celana dalam untuk kegiatan sehari-hari karena ukurannya yang nggak begitu ketat.

4. Brazilian Brief

Ingin berpenampilan seksi dengan celana dalam yang kamu gunakan? Maka Brazilian brief jawabannya. Dengan menggunakan renda-renda, nggak hanya menjadikan area vagina kamu terlihat lebih cantik, akan tetapi terlihat lebih feminin.

Bentuk permukaannya yang lebar menjadikan vagina dan bokong kamu tertutup dengan sempurna. Penggunaan brazilian brief juga cocok ketika kamu menggunakan rok mini.

5.  Control Brief

Bentuknya hampir menyerupai classic brief, hanya saja daya covering-nya bisa mencapai pusar dan bagian perut wanita. Tentunya hal tersebut memberikan perlindungan ekstra karena menutupi sebagian tubuh kamu.

Penggunaan control brief bisa digunakan ketika sedang menggunakan celana bertipe high-waist.

Gimana, jenis celana dalam apa saja nih yang pernah kamu gunakan? Share jawaban kamu di kolom komentar, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *