Terkuak! Ini Alasan Sesi Bercinta Setelah Bertengkar Lebih Menggairahkan

bercinta setelah bertengkar

Terkuak! Ini alasan sesi bercinta setelah bertengkar lebih menggairahkan– Pertengkaran dalam sebuah hubungan memang nggak akan bisa dihindari. Mulai dari permasalahan kecil hingga besar, baik pria dan wanita mempunya pola pikir dan sudut pandang berbeda sehingga pertengkaran akan selalu ada.

Dilansir dari theguardian, ada beberapa faktor yang menjadikan pasangan mengalami pertengkaran, di antaranya adalah seks, kebiasaan saling menyalahkan, keuangan, hingga permasalahan hubungan dengan kerabat masing-masing pasangan.

Saat menyebutkan faktor terjadinya sebuah konflik dengan pasangan, seks menduduki peringkat nomor satu sebagai penyebabnya. Namun, lucunya, seks pun bisa menjadi solusi dari pertengkaran yang terjadi pada pasangan. Bahkan, sesi bercinta setelah melalui perdebatan dan argumen hebat mampu menjadikannya lebih “menggairahkan”, lho!

Kok bisa, ya?

Kalau kamu penasaran, yuk kita cari tahu alasannya mengapa sesi bercinta setelah bertengkar terasa lebih menggairahkan!

1. Adrenalin Semakin Meningkat

Emosi yang dirasakan oleh kamu dan pasangan ketika bertengkar akan meningkatkan adrenalin di dalam tubuh. Nah, saat itulah, terdapat sebuah senyawa di dalam otak yang terlepaskan dan menjadikan diri lebih merasakan peningkatan gairah.

Saat kamu menyalurkan adrenalin tersebut dalam sesi bercinta, tentunya sensasi bercinta pun bisa lebih nikmat. Bahkan, ada yang menyatakan bahwa bercinta setelah bertengkar seperti mengembalikan momen ketika kalian berdua saat pertama kali melakukannya. Wah, nggak kebayang ya betapa nikmat sensasinya?

2. Bertindak Lebih Agresif

Saat bertengkar, pasti kamu dan pasangan akan didominasi oleh perasaan negatif dan saling adu argumen untuk menentukan siapa yang benar atau salah. Aktivitas tersebut akan mendorong kamu menjadi seseorang yang lebih agresif.

Terus, apa hubunganya dengan sesi bercinta?

Ketika kamu bercinta setelah bertengkar, tentunya agresivitas yang kamu alami nggak sepenuhnya hilang, bukan? Dengan kamu menyalurkannya melalui bercinta, maka baik kamu dan pasangan akan merasakan tingkat nafsu yang lebih tinggi dan tentunya menjadikan sensasi bermain di ranjang semakin panas!

3. Efek orgasme Lebih Dahsyat

Orgasme merupakan puncak kenikmatan saat kamu bercintad dengan pasangan. Perasaan emosi yang kamu dan pasangan rasakan setelah bertengkar akan menjadikan fantasi kamu terhadap seks tentunya lebih tinggi dan energi kamu jauh lebih besar dibandingkan saat berada pada kondisi normal.

Biasanya, ketika bercinta, pasangan yang sebelumnya telah bertengkar kemungkinan besar akan merasakan orgasme di waktu yang bersamaan dan efek dari orgasme tersebut akan terasa jauh lebih dahsyat. Alhasil? Sensasi bercinta akan terasa jauh lebih memuaskan dan membangkitkan gairah bahkan sampai sesi bercinta berakhir.

Gimana? Ternyata, pertengkaran dalam sebuah hubungan nggak selamanya membawa dampak negatif untuk kamu dan pasangan, bukan? Buktinya, sesi bercinta setelah bertengkar bisa membuat momen intim antara kalian berdua semakin membaik.

Namun, kalau kamu dan pasangan terus menerus bertengkar, rasanya juga nggak baik. Utamakan komunikasi dan cari jalan keluar terbaik untuk menyelesaikannya. Setuju?

Jadi, kamu pernah nggak nih merasakan hal yang serupa dengan pembahasan kita kali ini? Share dong pengalaman kamu dengan cara komen di bawah, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *