Biar Makin Seru, Cobain 3 Ide Sex Role Play ini Sama Pasangan, Yuk!

Sex roleplay

Biar makin seru, cobain 3 ide sex role play ini sama pasangan, yuk!– Saat bercinta, kamu dan pasangan nggak hanya sekedar melakukan penetrasi saja dan menyalurkan hasrat seksual, lho.

Lebih dari itu, supaya sesi bercinta makin menggairahkan, kamu bisa menambahkan “bumbu-bumbu” seperti menggunakan variasi posisi seks hingga mengandalkan fantasi untuk menjadikannya semakin menarik, salah satunya dengan bermain peran alias Role Play.

Singkatnya, Role Play adalah aktivitas yang mengharuskan kamu memerankan seorang tokoh di adegan tertentu. Kamu dan pasangan bisa menjadi siapa saja dan memainkan adegan apapun sesuai keinginan! Wihh, kelihatannya sih seru banget untuk dilakukan, ya?

Tapi, kalau mau main Role Play dan bingung nyari referensinya, dilansir dari ravishly, cobain yuk 3 ide Role Play seks yang tentunya seru banget untuk kamu coba bersama pasangan!

Suster dan Dokter

Kalau kamu pernah nonton blue film, adegan Role Play antara suster dan dokter menjadi salah satu pilihan favorit para penonton!

Nah, kamu bisa banget nih pakai ide yang satu ini untuk bermain Role Play seks. Misalnya kamu membuat adegan di sebuah ruangan di rumah sakit, untuk si pria berperan sebagai dokter dan si wanita sebagai suster.

Di adegan tersebut, si wanita bisa menggunakan kostum suster yang ketat dan menunjukkan lekuk tubuh dan mulai bermain seakan-akan kalian sedang bertugas di rumah sakit.

Adegan Role Play bisa dimulai dengan permulaan si suster menghampiri dokter dan mendekatkan tubuhnya. Berikan sentuhan-sentuhan mesra dan kalian bisa melakukan adegan erotis yang mengarah ke foreplay dan berakhir dengan hubungan seks.

Bos dan Sekretaris

Role Play yang satu ini juga nggak kalah seru! Mengambil setting tempat di gedung perkantoran, adegan antara bos dan sekretaris bisa menjadi fantasi menggairahkan untuk kamu dan pasangan.

Untuk berperan sebagai sekretaris, si wanita bisa menggunakan kemeja ketat dengan membuka beberapa kancing supaya memperlihatkan belahan dada. Nggak lupa juga menggunakan rok pendek atau celana yang super ketat supaya terlihat semakin menarik.

Sedangkan untuk si pria, berperan sebagai bos berarti menggunakan setelan jas lengkap beserta dengan dasi.

Mulailah adegan layaknya sedang bekerja di jam kantor, lalu sekretaris melakukan kesalahan yang menjadikan si bos marah dan berakhir dengan hukuman. Nah, hukumannya ini bisa dikreasikan, apakah dengan melakukan blow jabanal, hingga mencoba berbagai macam posisi seks.

Dosen dan Mahasiswa

Jika memerankan adegan dosen dan mahasiswa, kamu dan pasangan bisa saling bertukar peran, antara si wanita yang menjadi dosen dan si pria menjadi mahasiswa, ataupun sebaliknya.

Role Play antara dosen dan mahasiswa juga salah satu adegan yang menantang sekaligus menyenangkan untuk dilakukan karena biasanya, hubungan dosen dan mahasiswa hanya sekedar pengajar dan murid saja.

Namun, karena kamu dan pasangan sedang melakukan Role Play, bebaskan imajinasi kamu dengan memulai alur cerita yang menarik di antara keduanya.

Mungkin saja kamu bisa memulai adegan antara dosen dan mahasiswa yang sedang “belajar privat” dan terjalin hubungan asmara di antara keduanya yang berakhir dengan adegan panas. Duh, rasanya mau langsung praktikkan aja, nih!

Itu dia referensi ide untuk kamu dan pasangan yang mau banget cobain Role Play seks. Nggak usah malu, dengan sedikit kreativitas, tentunya hubungan seks kamu semakin nggak mononton dan selalu seru untuk dilakukan, kan?

Di tengah sesi Role Play, kamu juga bisa menggunakan adult toys supaya adegan yang dilakukan semakin menggairahkan! Misalnya aja menggunakan DARO Dual-Motor Vibrator untuk wanita atau Olo Pure Love Cup untuk pria dari Redmitra.

Dijamin, dengan menggunakan adult toys dari Redmitra, adegan Role Play yang kamu mainkan akan semakin panas!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *