7 Tips Foreplay Seks Terbaik Supaya Sesi Bercinta Semakin Bergairah

Foreplay

7 tips foreplay seks terbaik supaya sesi bercinta semakin bergairah– Foreplay menjadi aktivitas yang wajib kamu lakukan sebelum bercinta dengan pasangan. Ibarat olahraga, kamu dan pasangan melakukan “pemanasan” supaya tubuh kamu siap melakukan penetrasi.

Dilansir dari grid, terdapat sebuah penelitian yang menyatakan bahwa pria di Indonesia ternyata malas untuk melakukan foreplaylho, yakni sekitar 14,8 menit saja. Bahkan, rata-rata durasi foreplay, jika dilihat secara umum dari seluruh dunia mencapai 16 menit.

Tanpa adanya foreplay, sesi bercinta kamu dengan pasangan menjadi kurang menggairahkan dan dapat menimbulkan efek negatif, seperti nyeri dan iritasi pada alat kelamin. Tentunya, kamu nggak mau mengalami hal tersebut. bukan?

Maka dari itu, supaya sesi foreplay kamu semakin menyenangkan, yuk intip tips foreplay seks yang dikutip dari menshealth berikut ini!

Jadikan Tubuh Basah Bersama

Mandi bersama dapat menjadi aktivitas foreplay yang bisa kamu coba dengan pasangan. Kamu bisa melakukan foreplay dengan menggunakan baju lengkap dan membasahi tubuh secara perlahan dengan air.

Baik kamu dan pasangan dapat saling melepaskan baju masing-masing sembari memberikan sentuhan dan ciuman mesra hingga nggak ada satu helai pun pakaian yang ada di tubuh.

Kalau kamu punya bathtub, lakukan foreplay dengan mandi bersama pasangan. Gunakan sabun yang menghasilkan banyak busa dan wewangian, seperti aroma bunga atau buah. Selain menjadikan tubuh rileks, sesi foreplay yang dilakukan pun juga semakin intim.

Pijatan yang Erotis

Berikan pijatan “erotis” untuk membangkitkan gairah pasangan. Kamu bisa menggunakan minyak zaitun untuk mempermudah dalam proses pemijatan.

Berikat pijatan lembut pada bagian-bagian sensitif, seperti paha bagian dalam, betis, lengan, bokong, hingga payudara.

Supaya sesi memijat pasangan lebih romantis, kamu bisa menjadikan ruangan yang digunakan menggunakan cahaya redup dan gunakan pengharum ruangan favorit.

Eksplorasi Seluruh Tubuh Pasangan

Jangan pernah ragu untuk melakukan eksplorasi tubuh pasangan, ya! Supaya lebih mudah, kamu bisa menanyakan langsung ke pasangan, bagian tubuh mana yang mau disentuh.

Misalnya, kalau pasangan kamu suka disentuh atau dicium di bagian leher, bermainlah pada bagian tersebut. Kalau sudah puas, silahkan eksplorasi ke bagian-bagian sensitif lainnya hingga pasangan kamu menggelinjang.

Mencoba Alat Seks Bersama Pasangan

Menggunakan alat seks saat aktivitas foreplay? Nggak ada salahnya, dong! Khusus untuk wanita, manjakan klitoris dengan Dolphin Vibrator G-spot Clit Massager dari Redmitra. Kalau untuk pria, bisa menggunakan ENJOY IT Loveaider Orange Masturbation Cup.

Utarakan Apa yang Kamu Rasakan

Jangan pernah ragu untuk menyatakan apa yang kamu rasakan saat sesi foreplay. Seringkali, karena terbawa suasana, pasangan melakukannya entah terlalu terburu-buru, sehingga menimbulkan rasa sakit. Komunikasikan perasaan kamu dengan cara yang baik, ya.

Nikmati Momen Bercinta

Kalau sudah melakukan foreplay, saatnya bercinta dengan pasangan dan nikmati setiap momennya. Fokus dengan apa yang saat ini kamu lakukan dengan pasangan.

Bermain dengan Suhu

Maksudnya apa nih bermain dengan suhu? Kamu bisa menggunakan es batu atau candle (lilin) untuk diberikan pada tubuh pasangan. Sensasi panas atau dingin tentunya menambah sesi foreplay semakin seru dan menyenangkan.

Ternyata, tips foreplay di atas mudah bukan untuk dilakukan? Intinya, nikmati setiap momen foreplay dan jangan melakukannya secara terburu-buru.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *