Mengenal 3 Hal Terkait Kesehatan Seksual Pria, Apa Saja Ya?

Seksual Pria

Mengenal 5 hal terkait kesehatan seksual pria, apa saja ya?–  Setiap orang mempunyai kewajiban untuk menjaga kesehatan tubuh, salah satunya terkait dengan seksualitas.

Yaps! Bagaimana nggak? Menjadi salah satu kebutuhan utama dalam kehidupan sehari-hari, berhubungan seks menjadi aktivitas yang menyenangkan sekaligus melepas hasrat dengan pasangan, sehingga menjaga kesehatan seksual juga nggak boleh diabaikan.

Untuk para kaum adam, kalian sudah tahu belum nih, hal-hal apa saja yang terkait dengan kesehatan seksual pada pria? Jika belum, pada artikel kali ini, mari bahas bersama-sama terkait topik menarik terkait seksualitas pria.

Dilansir dari brighamhealthhub, Dr. Michael O’Leary, selaku Urologis dari Brigham and Women’s Faulkner Hospital menjelaskan tentang tiga hal yang mempengaruhi seksualitas pria. Apa saja, ya? Mari simak pembahasannya!

Disfungsi Ereksi Mempengaruhi Fisik dan Psikis Pria

Berdasarkan studi yang dilakukan di Amerika Serikat, hampir 50% permasalahan kesehatan seksual pada pria karena mengalami disfungsi ereksi. Singakatnya, disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan pria dalam mempertahankan ereksinya dalam kurun waktu yang lama.

Salah satu penyebab terjadinya disfungsi ereksi pada pria karena bertambahnya usia (terutama lansia) dan terhambatnya aliran darah ke bagian penis.

Faktor lainnya yang menjadikan pria mengalami disfungsi ereksi adalah pola hidup nggak sehat, seperti mengkonsumi alkohol, merokok, menggunakan narkoba, hingga mengkonsumsi obat-obatan tertentu jika pria tersebut mempunyai penyakit seperti kanker.

Dikarenakan disfungsi ereksi mempengaruhi performa pria saat bercinta, maka secara langsung dapat mempengaruhi psikis pria, sehingga menimbulkan stress, kesal, kecewa, dan bisa berujung pada depresi.

Sebenarnya, disfungsi ereksi dapat diobati dengan cara pembedahan. Namun, Dr. O’Leary nggak merekomendasikan hal tersebut dilakukan. Jadi, salah satu cara teramanannya adalah dengan memperbaiki pola hidup dan pola makan, seperti berolahraga rutin hingga mengkonsumsi asupan bergizi.

Kemandulan Pada Pria

Kalau kamu masih berpikir bahwa hanya wanita saja yang mengalami infertilitas (mandul), tentunya kamu harus mengubah pemikiran tersebut.

Pasalnya, pria pun dapat mengalami kemandulan karena  berbagai macam hal, mulai dari keturunan, testis yang nggak bisa memproduksi banyak sperma, trauma pada bagian testis, hingga kelainan imun.

Mengalami Penyakit Peyronie

Peyronie merupakan penyakit yang menjadikan alat kelamin pria bengkok secara abnormal. Penis pria yang mengalami peyronie akan muncul sebuah plak yang dapat menimbulkan iritasi saat pria berhubungan seksual.

Hal yang lebih parahnya lagi, saat berhubungan seksual, penis pria bisa mengeluarkan darah dapat menimbulkan sensasi nyeri yang luar biasa. Tentunya hal tersebut akan menimbulkan trauma pada pria saat berhubungan seksual.

Kesehatan seksual pria memang memberikan pengaruh pada performa saat berada di ranjang. Supaya kesehatan kamu tetap terjaga dan stamina tetap prima, konsumsi suplemen penambah stamina dari Herqowmax.

Dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti catuaba, purwoceng, dan cabai jawa, Herqowmax bisa meningkatkan vitalitas pria sekaligus menjadikan kamu nggak mudah loyo.

Cobain khasiat dari Herqowmax dengan beli di sini.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name - City
Membeli Product Time