Benarkah Pria Bersuara Rendah Lebih Menarik di Mata Wanita?

pria bersuara beratBenarkah pria bersuara berat lebih menarik di mata wanita?– Saat seseorang berbicara, tentunya mempunyai intonasi dan nada yang berbeda-beda. Hal tersebut menjadi salah satu ciri khas yang dapat diingat oleh orang lain. Mulai dari suara yang cempreng hingga rendah, ternyata hal tersebut mampu menjadi indikator kepribadian seseorang dan mempengaruhi sudut pandang orang-orang yang mendengarkannya.

Kali ini kita akan membahas mengenai suara pria bersuara rendah atau yang lebih dikenal dengan sebuatan deep voice. Banyak orang yang menganggap jika pria dengan tipe suara seperti ini ternyata lebih menarik di mata wanita. Lantas, apakah hal tersebut sesuai fakta di lapangan?

Fakta Wanita Menyukai Suara Pria Bersuara Rendah

Dilansir dari healthdetik, pernyataan jika wanita lebih tertarik dengan pria bersuara rendah adalah fakta. Hal ini dibarengi dengan hasil studi dari Universitas Aberdeen menyatakan bahwa otak wanita jauh lebih mudah mengingat sebuah memori, terutama saat bertemu dengan pria dan mendengarkan suara rendahnya.

Sedangkan informasi dari Republika menyatakan bahwa pria bersuara rendah dianggap lebih manly dan menarik. Meskipun ada satu fakta yang cukup mencengangkan jika pria dengan tipe deep voice lebih mudah untuk selingkuh dan sulit menjalin hubungan percintaan dalam jangka panjang.

Meskipun para wanita sebenernya mengetahui bahwa pria bersuara rendah cenderung mudah selingkuh dan hanya tertarik dalam menjalin hubungan jangka pendek, akan tetapi tetap saja banyak wanita lebih memilih pria bertipe deep voice dibandingkan high voice.

Hal tersebut berdasarkan penelitian yang melibatkan puluhan wanita dan diberikan beberapa sample beragam suara pria. Mulai dari bersuara tinggi, sedang, hingga rendah, para partisipan diminta untuk menilai suara pria seperti apa yang cocok dijadikan pasangan dalam hubungan jangka panjang, pendek, dan yang rentan untuk melakukan perselingkuhan.

Hasilnya, para partisipan tersebut memilih suara pria bertipe deep voice untuk menjalin hubungan, meskipun mereka mengetahui jika kemungkinan di masa depan, pria tersebut akan mudah sekali untuk selingkuh dan dengan segera mengakhiri hubungan.

Selain itu, alasan lainnya wanita memilih pria bersuara deep voice karena dipercaya orang-orang seperti ini mempunyai kemampuan seks yang baik dan berpotensi untuk menghasilkan bayi dengan kondisi sehat.

Mengapa Pria Bersuara Deep Voice Lebih Rentan Selingkuh?

Sebenarnya, hal ini nggak bisa dijadikan tolak ukur seorang pria dalam menjalin hubungan. Akan tetapi, berdasarkan sumber dari theguardian menyatakan pernyataan seperti ini ternyata merupakan hasil dari penelitian. Beberapa alasan utama mengapa pria bersuara deep voice berisiko untuk selingkuh karena kadar hormon testosteron mereka yang tinggi, sehingga dorongan hasrat seksual mereka lebih tinggi, terutama dalam menjalin hubungan asmara.

Wah, ternyata hanya dari suara saja bisa mempengaruhi pola pikir seseorang, ya? Menurut kamu gimana nih dengan pembahasan kali ini? Apakah punya teman atau pasangan bersuara deep voice? Atau jangan-jangan, kamu sendiri yang mempunyai jenis suara seperti ini? Coba share pendapat kamu di kolom komentar, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *