Mau Ngerasain Sensasi Seks Paling Nikmat? Cobain Teknik Venus Butterfly, Yuk!

venus butterfly

Mau ngerasain sensasi seks paling nikmat? Cobain teknik Venus Butterfly, yuk!– Berbagai macam teknik dalam berhubungan seks tentunya mempunyai banyak ragamnya dong, ya?

Selain menjadikan sensasi bercinta lebih nikmat, tentunya kamu dan pasangan dapat mencoba teknik favorit untuk mencapai orgasme yang diinginkan.

Tapi, kamu tahu nggak, sih? Ada satu teknik yang dianggap “sangat menguntungkan” wanita saat berhubungan seks, yakni Venus Butterfly.

Dilansir dari menshealth, Venus Butterfly merupakan teknik seks yang berfokus pada klitoris wanita dan bisa memberikan efek orgasme ganda karena gesekan yang diberikan pada posisi ini.

Jika dilihat dari beberapa sumber, ternyata tekni seks Venus Butterfly dapat diterapkan melalui berbagai macam cara, seperti menggunakan jari tangan atau menggunakan lidah dan bibir (oral).

Lalu, gimana ya proses penerapan teknik Venus Butterfly? Apakah hanya menguntungkan wanita dan menyulitkan pria saat berhubungan seks? Yuk, mending disimak aja pembahasan di bawah ini!

Ragam Teknik Venus Butterfly

1. Menggunakan Jemari Tangan

Mengutip dari urbandictionary, penerapan teknik Venus Butterfly mengandalkan jemari tangan saat memainkan vagina. Jari telunjuk berfokus pada klitoris (lalu bagian tersebut digerakan dengan cara diputar), jari tengah dan manis masuk ke dalam lubang vagina, sedangkan jari kelingking digesek pada bagian anus.

Saat menggunakan jemari tangan, wanita akan mendapatkan tiga rangsangan di lokasi yang berbeda, sehingga pria harus membiasakan diri menempatkan posisi jari pada area vagina hingga anus.

2. Menggunakan Lidah dan Bibir

Penjelasan singkat dan padat mengenai teknik Venus Butterfly menggunakan oral disampaikan oleh Dr. Ava Cadel dalam konten Youtube-nya yang berjudul The Venus Butterfly Tehnique.

Dengan menggunakan alat peraga berbentuk liang vagina, Dr. Cadel menjelaskan secara rinci mengenai bagaimana caranya teknik Venus Butterfly dapat memberikan efek nikmat pada wanita. Cara yang dianjurkan adalah seperti ini:

a. Gunakan lidah kamu dan buatlah gerakan memutar pada bagian klitoris vagina. Luangkan waktu sedikit lebih lama di bagian tersebut karena pusat sensitivitas vagina wanita ada pada klitoris.

b. Setelah kamu puas bermain di bagian klitoris, jilat dengan arah horizontal dari bagian klitoris sampai lubang vagina. Lakukan hal tersebut beberapa kali (jadi, kalau kamu masih sulit membayangkannya, lakukan menjilat vagina dari atas ke bawah).

c. Proses menjilat vagina wanita dapat kamu lakukan pada bagian vulva (bagian permukaan luar vagina yang bentuknya seperti bibir). Kamu bisa mencium atau menjilatnya di setiap sisinya.

d. Kembali lagi pada bagian klitoris, mainkan kembali dengan lidah hingga wanita hampir mencapai orgasme, kamu dapat memindahkan permainan lidah pada liang vagina dan masukan beberapa inci lidah kamu di dalamnya. Mainkan bagian liang vagina dengan “versi kamu sendiri”.

Itu dia informasi terkait teknik seks Venus Butterfly. Meskipun teknik ini dibutuhkan latihan beberapa kali, tapi jika kamu bisa melakukannya, dijamin, pasangan kamu bakal ketagihan!

Apalagi kalau sesi bercinta dengan teknik Venus Butterfly kamu tambah dengan produk Minilove Orgasmic Clitoris Booster dari Redmitra yang tentunya semakin “mempermudah” wanita mencapai orgasme.

Segera dapatkan Minilove Orgasmic Clitoris Booster untuk si dia di sini, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *