Cara Memilih Mainan Seks untuk Pria dan Wanita

Cara Memilih Mainan Seks untuk Pria dan Wanita – Mainan seks di Indonesia masih menjadi hal yang tabu diperbincangkan untuk sebagian kalangan, padahal menggunakan sex toys bukan berarti meremehkan ‘kinerja’ pasangan, menggunakan mainan seks ini justru bisa menambah bumbu agar permainan menjadi semakin panas dan bervariasi saat bercinta sehingga meningkatkan kepuasan seksual. Mainan seks ini juga dapat memenuhi kebutuhan seksual bersama pasangan anda jika anda harus menahan keinginan tersebut di kala pasangan anda sedang pergi jauh atau berhalangan melakukan aktivitas seksual. Anda juga dapat melakukannya dengan menggunakan alat bantu seperti Mr. P buatan, vibrator, atau masturbation cup. Dalam memilih sex toys, Anda juga tidak boleh sembarangan jika tidak ingin terjadi infeksi pada alat vital kalian. Tapi jangan khawatir, berikut ini ada beberapa rekomendasi dari kami berupa hal hal yang perlu Anda perhatikan jika ingin membeli sex toys untuk pertama kalinya.
  1. Tipe dan Jenis Mainan Seks
Banyak sekali jenis-jenis dan berbagai macam bentuk mainan seks, dari yang menyerupai M. P atau menyerupai vagina, ada yang bergetar dengan berbagai kecepatan. Kunci untuk memilih mainan seks adalah stimulasi dan fitur seperti apa yang ingin Anda nikmati.
  1. Ukuran Mainan Seks
Mainan seks terdapat berbagai variasi mulai dari ukuran satu hingga lima jari, vibrator eksternal dapat berkisar dari peluru tiga inci hingga tongkat sihir besar. Vibrator anal cenderung sedikit lebih kecil atau memiliki beberapa ukuran karena anus membutuhkan waktu lebih lama dan lebih banyak pelumas. Vibrator yang berfokus pada penis sering meregang untuk mengakomodasi ukuran poros yang berbeda. Intinya pilihlah ukuran yang sesuai dengan keinginan kalian.
  1. Bahan Mainan Seks
Sebagai pemula, bahan silikon tidak berbahaya, aman untuk dibersihkan, sangat lembut, dan aman untuk seluruh tubuh. Selain itu, ada bahan lain yang juga aman bagi tubuh yaitu plastik ABS yang tidak keropos tetapi juga tidak selembut silikon. Namun, harus memerlukan banyak biaya.
  1. Fitur yang Ada di Mainan Seks
Dengan berbagai macam bentuk dan jenis yang ada, Anda dapat memilih mainan seks yang sesuai kebutuhan anda, mulai dari yang mulus-mulus saja, sampai yang bertekstur, serta dilengkapi berbagai level kecepatan dan goyangan. Jika anda senang dirangsang di bagian klitoris anda dapat memilih vibrator yang memiliki ujung kecil di bagian depannya untuk menggelitik area klitoris.
  1. Perawatannya Mudah
Agar tetap higienis, anda perlu menjaga kebersihan mainan seks anda dengan cara merawatnya baik- baik. Pilih sex toys yang bisa dibersihkan dengan mudah dan cepat secara menyeluruh pasca penggunaan, seperti hanya perlu menggunakan air dan atau tisu basah. Untuk alat bantu seks dengan baterai, jangan lupa melepaskan baterai lebih dulu sebelum membersihkannya ya. Setelah kamu sudah tau ingin membeli mainan seks yang seperti apa, kamu bisa membelinya di website redmitra ya. Karena kami juga menjual berbagai jenis dan tipe mainan seks, seperti: Vibrator untuk wanita ini mempunyai Getaran yang kuat untuk menstimulasi G-spot bergulir secara tertarget, dan dengan inovasi desain untuk pemijak G-spot dan untuk pemijatan klitoris dengan 35 pengalaman frekuensi getaran yang berbeda. Vibrator ini terbuat dari bahan yang aman dan ramah lingkungan, dan menggunakan baterai yang dapat di isi ulang. Jangan khawatir, vibrator ini juga tahan air.
  1. Warna: Plum Red
  2. Material: Body-safe silicone
  3. Ukuran: 186x60x35mm
  4. Berat: 127gr
  5. Kapasitas Baterai: 430 mAh (2 jam waktu isi ulang, 1 jam pemakaian secara terus menerus)
Alat masturbasi pria yang terdapat 2 kepala yaitu untuk oral sex dan vagina sex yang dibuat dari bahan silikon medikal dengan sertifikasi FDA yang tidak berbau dan aman. Alat masturbasi ini dapat bersihkan dengan air hangat dan sabun juga sangat praktis dan mudah untuk dibawa kemana mana. Sangat cocok bagi Anda dan pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh. Itulah rekomendasi mainan seks dari kami, masih banyak berbagai jenis mainan seks yang menarik dan dapat anda beli melalui website kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai chat
1
💬 Butuh bantuan?
Halo 👋
Ada yang bisa kami bantu Kak?