Rekomendasi Pelumas Untuk Atasi Vagina Kering

Rekomendasi Pelumas Untuk Atasi Vagina Kering – Hubungan seksual seharusnya menjadi aktivitas menyenangkan bagi pasangan. Namun, pada beberapa kondisi, hubungan seksual dapat menimbulkan rasa sakit, dan dibutuhkan pelumas vagina untuk meminimalkan rasa tidak nyaman. Salah satu faktor yang menyebabkan hubungan seksual terasa tidak nyaman adalah vagina kering. Vagina yang kering menyebabkan penetrasi menjadi sulit dilakukan. Kondisi ini bisa disebabkan oleh pertambahan usia atau saat seorang wanita memasuki masa menopause.

Maka dari itu diperlukan lubrikan untuk pelumas vagina, biasanya lubrikan digunakan sebagai pelicin untuk mempermudah saat sedang melakukan penetrasi atau mengurangi efek gesekan saat melakukan hubungan seksual, masturbasi, atau saat menggunakan alat bantu seksual. Jika kamu mengalami vagina kering, pelumas vagina bisa digunakan sebelum hubungan seksual berlangsung.

Pelumas digunakan untuk meningkatkan lubrikasi di vagina, kelembapan vagina, dan menambah kenikmatan saat berhubungan seksual. Normalnya, proses hubungan seksual akan menghasilkan pelumas alami dari vagina dan penis, tetapi tak jarang juga seseorang yang kurang menghasilkan pelumas alami tersebut. Bila saat foreplay berjalan dengan baik, penggunaan pelumas tambahan tidak diperlukan. Namun, dalam beberapa kondisi mungkin menyebabkan cairan pelumas ini belum cukup, sehingga butuh pelumas tambahan.

Cara Memilih Lubrikan Yang Tepat
Ketika membeli lubrikan sintetis, perhatikan komposisi dan kadar pH, biasanya kadar pH lubrikan yang bagus adalah yang mirip dengan vagina yaitu 3,5 – 4,5 untuk menghindari terjadinya iritasi dan peradangan.Hindari pula lubrikan yang mengandung pengharum atau rasa tertentu, dikhawatirkan dapat menyebabkan iritasi. Bagi yang mempunyai kulit sensitif, sebaiknya hindari substansi seperti glycerin, nonoxynol-9, chlorhexidine gluconate, dan propylene glycol. Ada begitu banyak pilihan lubrikan di pasaran. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan diri sendiri dan juga pasangan.

Rekomendasi Lubrikan Dari Redmitra

  1. Jiujing/Yunisha Japan Water Based Lubricant
    Lubrikan ini sangat kental tetapi tidak lengket, licin, lembut, Mudah dicuci dan tidak berminyak. Pelumas ini sangat aman digunakan dengan kondom latex maupun non latex karena berbahan dasar air yang tidak menyebabkan kerusakan pada bahan yang digunakan kondom. Menggunakan lubrikan ini akan meningkatkan kualitas hubungan seksual anda dan 100% produk aman digunakan.
  1. NPG Nature Japan Water Based Lubricant
    Pelumas ini berkualitas tinggi, sangat kental serta licin, dan tidak mudah kering. Lubrikan ini dapat digunakan untuk foreplay massage. Pelumas ini aman digunakan dengan kondom latex maupun non latex karena berbahan dasar air yang tidak menyebabkan kerusakan pada bahan yang digunakan kondom. Pelumas ini juga tidak berminyak dan mudah dibersihkan serta tanpa rasa dan tanpa aroma, dan tanpa efek samping dijamin 100% Produk aman digunakan.
  2. Black Monogatari Premium Japan Lubricant
    Pelumas ini berkualitas tinggi, sangat kental serta licin, dan tidak mudah kering. Lubrikan ini dapat digunakan untuk foreplay massage. Lubrikan ini aman digunakan dengan kondom latex maupun non latex karena berbahan dasar air yang tidak menyebabkan kerusakan pada bahan yang digunakan kondom. Pelumas ini juga tidak berminyak dan mudah dibersihkan serta tanpa rasa dan tanpa aroma, dan tanpa efek samping dijamin 100% Produk aman digunakan.
  3. Minilove Orgasmic Gel
    Lubrikan ini berguna untuk meningkatkan rangsangan pada daerah clitoris dan area vital wanita, meningkatkan tingkat kepuasan saat berhubungan intim serta dapat membuat wanita lebih mudah dan cepat mencapai multiple orgasme sehingga membuat peningkatan terhadap kebahagiaan pasangan dan rumah tangga menjadi lebih harmonis pelumas ini ranpa efek samping, cara pemakaiannya adalah dengan mengoles lubrikan ini sebelum berhubungan intim dan dijamin 100% Produk Aman.
  4. Minilove Woman Gel
    Lubrikan ini memiliki khasiat 3x lebih hebat dibanding MINILOVE WHITE, dapat meningkatkan rangsangan pada daerah clitoris dan area vital wanita, meningkatkan tingkat kepuasan saat berhubungan intim serta membuat wanita lebih mudah dan cepat mencapai multiple orgasme sehingga membuat peningkatan terhadap kebahagiaan pasangan dan rumah tangga menjadi lebih harmonis lubrikan ini tanpa efek samping dan dijamin 100% produk aman.
  5. OLO Climax Pleasant Lift Lubricant
    Lubrikan ini dapat meningkatkan gairah terutama di bagian vagina, terbuat dari bahan-bahan alami, tidak menimbulkan efek samping, dapat meningkatkan gairah dalam waktu singkat serta membuat vagina menjadi lebih basah. Lubrikan ini sangat cocok untuk pasangan yang dingin di ranjang dan lubrikan ini dalam penggunaan jangka panjang dapat meningkatkan sensitifitas klitoris. Lubrikan ini tidak berwarna dan tidak berbau serta dijamin 100% produk aman.
  6. OLO Hyaluronic Acid Lubricant Sachet
    Pelumas dengan bahan dasar air sehingga mudah dibersihkan dapat digunakan untuk foreplay massage dan cocok untuk digunakan dengan vibrator atau stimulator jika ingin membuat sesuatu menjadi lebih sensual lubrikan ini sangat aman digunakan dengan kondom latex maupun non latex karena berbahan dasar air yang tidak menyebabkan kerusakan pada bahan yang digunakan kondom. Lubrikan ini dapat meningkatkan kualitas hubungan seksual anda. Kemasan sachet sangat praktis untuk 1 kali pemakaian sehingga praktis untuk dibawa dan aman.

Cara Menggunakan Lubrikan
Cara menggunakan pelumas bisa diaplikasikan sebebas mungkin. Bisa banyak, bisa sedikit. Semuanya tergantung pada kondisi vagina dan indikator nyaman masing masing yang bisa berbeda-beda antara satu pasangan dan lainnya. Mengaplikasikannya pun tidak harus di vagina. Bisa juga di penis atau anus bagi yang mencoba seks anal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − three =

Copyright © 2020 REDMITRA.COM. All rights reserved.
Your Cart