Emang Suka Aneh! Ini Nih 5 Ragam Fetish yang Harus Kamu Tahu!

ragam fetish

Emang suka aneh! Ini nih 5 ragam fetish yang harus kamu tahu!– Kamu pasti udah nggak asing dengan istilah fetish bukan ketika membahas tentang hal-hal berbau seksual?

Dilansir dari wartaekonomi, fetish merupakan ketertarikan seksual seseorang pada sebuah objek yang bukan kelamin/genital manusia.

Biasanya, fetish yang dimiliki seseorang mampu membangkitkan gairah hanya dengan melihat atau menyentuh benda mati. Rangsangan yang dirasakan sama seperti saat orang-orang pada umumnya  ketika melihat seseorang yang dianggap menarik.

Kalau misalnya kamu bertanya, sebenarnya fetish itu termasuk perilaku abnormal atau bukan, ya? Atau jangan-jangan, fetish itu termasuk dalam gangguan psikologis?

Jika dikutip dari alodokter, sebenarnya, masih banyak yang belum bisa memastikan apakah fetish itu termasuk gangguan psikologis atau bukan. Namun, yang pasti, selama perilaku tersebut nggak mengganggu aktivitas sehari-hari, maka masih bisa dikatakan normal.

Sebenarnya, fetish itu ternyata banyak ragamnya, lho! Kamu pasti bingung sampai bisa bergumam “kok bisa ya terangsang dengan benda-benda tersebut?”

Supaya kamu nggak penasaran, yuk kenalin bareng-bareng dengan 5 fetish di bawah ini!

1. Necrophilia

Mungkin fetish yang satu ini agak sedikit menakutkan. Hal ini dikarenakan orang-orang yang mempunyai fetish necrophilia mempunyai ketertarikan seksual dengan mayat manusia!

Bahkan, orang-orang tersebut mempunyai hasrat yang tinggi untuk berhubungan seksual dengan mayat dan memperoleh kenikmatan.

2. Formicophilia

Hal yang satu ini nggak kalah aneh! Pemilik fetish formicophilia merasa terangsang dengan serangga. Terlebih lagi jika serangga tersebut dapat menyengat dan menggigit kulit mereka, sehingga memicu hasrat mereka untuk terus menerus merasakannya.

3. Plushophilia

Mungkin banyak orang, terutama wanita suka dengan boneka. Namun, fetish plushophilia mempunyai hasrat seksual yang tinggi terhadap boneka binatang. Alasan utamanya karena boneka-boneka tersebut mempunyai tekstur berbulu yang halus, empuk, dan lembut.

4. Climacophilia

Mungkin ketika kamu sedang menuruni tangga dan tiba-tiba terjatuh, hal pertama yang kamu pikirkan dan rasakan adalah kesakitan di bagian tubuh tertentu karena terbentur anak tangga.

Tapi, seseorang yang mempunyai fetish climacophilia ini mempunyai ketertarikan dan sensasi kenikmatan rangsangan seksual saat dirinya atau ketika melihat orang lain terjatuh di tangga.

5. Dendrophillia 

Menyukai tumbuhan atau pepohonan merupakan hal yang lumrah. Selain menjadikan tempat di sekelilingnya sejuk, adanya pepohonan juga menjadikan kualitas udara di tempat tersebut menjadi lebih bersih.

Namun, hal tersebut tentunya berbeda dengan pemilik fetish dendrophilia. Ketertarikannya pada sebuah pohon lebih mengarah ke arah seksual. Bahkan, banyak kasus di luar negeri yang menikahi pohon untuk teman hidupnya layaknya sesorang kekasih.

Itulah 5 ragam fetish yang bisa membuat siapa saja yang mengetahuinya merasa keheranan. Namun, setiap orang mempunyai minat tersendiri pada suatu hal, salah satunya dengan menyukai benda mati yang dapat menjadikan mereka merasa terangsang dan bergairah secara seksual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *