4 Hal yang Ingin Diketahui Banyak Orang Tentang Gairah Seksual Pria!

gairah seksual pria

4 hal yang ingin diketahui banyak orang tentang gairah seksual pria!– Setiap orang mempunyai naluri alami untuk merasakan gairah seksual ketika mendapatkan sebuah stimulus (rangsangan), nggak terkecuali pria.

Bagi pria, merasakan gairah seksual dan melampiaskannya dengan cara bercinta merupakan bentuk koneksi fisik kepada pasangan. Hal ini tentunya berbanding terbalik dengan wanita yang biasanya membutuhkan kedekatan secara emosional baru bisa melakukan sesi bercinta.

Dilansir dari liputan6, ada beberapa persamaan antar pria terkait dengan gairah seksual mereka. Hal ini didasari oleh studi Laurie J Watson, seorang terapi seks yang telah menangani banyak pasiennya terkait gairah seksual pada pria.

Watson menyatakan bahwa ada beberapa hal yang dapat memicu gairah seksual pria meningkat, salah satunya adalah saat melihat tubuh wanita (entah menggunakan pakaian minim bahkan telanjang).

Bagi pria, sesi bercinta nggak hanya sebagai penyalur hasrat seksual saja. Lebih dari itu, pria sebenarnya membutuhkan koneksi emosional yang mendalam dengan pasangannya.

Ternyata, sesi bercinta yang dilakukan pria diharapkan mampu menumbuhkan rasa optimisme dan kepercayaan terhadap pasangan, lho. Jadi, anggapan jika pria hanya ingin berhubungan seksual saja, rasanya statment tersebut nggak selalu benar!

Terkiat dengan gairah seksual pria, ternyata masih banyak orang ingin mengetahui secara mendalam terkait hal yang satu ini. Dilansir dari healthline, terdapat 4 hal yang menyangkut seksual pria dan kamu wajib untuk mengetahuinya!

1. Intensitas Masturbasi

Sebuah studi yang dikerjakan di negara China, tepatnya di kota Guangzho menyatakan bahwa pria dan wanita mempunyai intensitas yang berbeda saat masturbasi. Untuk wanita, intensitas masturbasi ternyata hanya sekitar 48.8% dan pria mencapai 68.7%.

2. Pikiran Pria Tentang Seks

Banyak juga yang beranggapan jika pria selalu memikirkan seks setiap waktu. Namun, studi dari Universitas Ohio menyatakan bahwa rata-rata pria memikirkan seks hanya 19 kali, sedangkan wanita mencapai 10 kali saja.

Justru, dalam pemikiran pria nggak didominasi oleh keinginan berhubungan seksual, akan tetapi kebutuhan untuk tidur dan makan.

3. Waktu untuk Orgasme

Rata-rata, pria membutuhkan waktu untuk orgasme antara 2-7 menit. Namun, sebenarnya, baik pria dan wanita mengalami siklus rangsangan seksual yang sama, yakni excitmentplateauorgasmresolution.

4. Terbuka Terkait Seks Kasual

Jadi, kamu tentunya nggak penasaran lagi dong ya terkait hal-hal yang berhubungan dengan gairah seksual pria? Karena kebutuhan mereka yang satu ini, sebagai pasangan, kamu bisa memberikan pengertian dengan cara memberikannya sesuatu yang mampu menyalurkan hasrat seksualnya.

Terlebih lagi kalau kamu nggak ada di samping dia. Daripada pasangan kamu main sama yang lain, lebih baik gunian adult toys dari Redmitra, yaitu Apple Egg Fun Exercise.

Bentuknya yang mungil dan tersedia berbagai macam warna (biru, hijau, merah, jingga, ungu, hingga pink), Apple Egg Fun Exercise dirancang dengan beragam tekstur, sehingga masturbasi pria terasa lebih menyenangkan!

Dapatkan produk Apple Egg Fun Exercise di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *