Emang Unik! Kenali Jenis-Jenis Bentuk Puting Payudara Wanita

 

puting

Emang unik! Kenali jenis-jenis bentuk puting payudara wanita– Payudara wanita memang menjadi bagian tubuh yang menarik karena bentuknya yang menonjol dan tentunya mampu menunjang penampilan.

Selain berfungsi untuk menampung ASI (Air Susu Ibu) untuk menyusui, payudara juga menjadi bagian sensitif saat berhubungan seksual karena banyaknya saraf yang aktif ketika disentuh, baik diremas maupun dikulum.

Pada payudara, terdapat bagian kecil yang biasa dikenal dengan sebutan puting. Pada umumnya, puting payudara berwarna merah muda hingga coklat gelap (tergantung dari warna kulit si wanita itu sendiri). Namun, ternyata, setiap wanita mempunyai bentuk puting yang berbeda, lho.

Hal tersebut menjadikannya unik tanpa mengurangi fungsi-fungsi utama dari sebuah puting. Lantas, apa saja ya ragam bentuk puting payudara wanita? Yuk baca pembahasannya di bawah ini!

1. Inverted Nipple

Mungkin pemikiran orang awam bahwa semua payudara mempunyai puting yang menonjol. Namun, tentunya, persepsi tersebut akan berganti saat kamu mengetahui inverted nipple. Singkatnya, inverted nipple merupakan kondisi puting yang justru masuk ke dalam payudara, sehingga nggak menonjol.

Mempunyai inverted nipple sebenarnya susah-susah gampang untuk dilakukan stimulasi. Dilansir dari popmama, wanita yang mempunyai jenis puting ini sedikit kesulitan saat akan menyusui anaknya. Hal ini dikarenakan sulit mengeluarkan bagian menonjol dari inverted nipple.

2. Wavy Nipple

Terdengar sedikit aneh, tapi jenis puting ini ternyata memang ada, lho! Mengapa disebut wavy nipple karena di sekitar puting, terdapat beberapa jaringan yang menonjol, akan tetapi nggak merata, sehingga menunjulkan tekstur bergelombang di salah satu sisi puting.

3. Hairy Nipple

Puting yang berambut? Tenang saja! Adanya beberapa rambut di sekitar puting merupakan salah satu jenis yang mungkin membuat sebagian wanita merasa minder. Tipe hairy nipple ini biasanya dimiliki oleh wanita yang memang mempunyai genetik pertumbuhan rambut yang lebat, sehingga pertumbuhannya merata ke seluruh tubuh, nggak terkecuali pada bagian puting.

Mungkin efek dari adanya rambut di sekitar puting adalah sensasi gatal dan sedikit nyeri.

4. Triangle Nipple

Bentuk triangle nipple akan terlihat jelas saat wanita sedang terangsang karena aktivitas seksual. Bagian ujung putung akan menonjol dan tampilannya persisi seperti bentuk segitiga.

5. Flat Nipple

Flat nipple mempunyai tampilan seperti puting pada pria. Bentuknya sangat datar, bahkan nggak menonjol ataupun masuk ke dalam payudara. Namun, hal tersebut bukanlah kelainan dan bisa ditonjolkan dengan adanya stimulasi pada area payudara.

Apapun bentuk puting payudara wanita, semuanya mempunyai keunikan tersendiri yang menjadikan tampilannya unik. Kalau kamu punya bentuk puting yang kayak gimana, nih? Share yuk di kolom komentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *