Mengintip Gaya Seks Cina Kuno yang Melegenda

gaya seks cina kuno

Mengintip gaya seks cina kuno yang melegenda– Kehidupan modern yang saat ini kita rasakan memang memberikan banyak kemudahan saat beraktivitas. Mulai dari pekerjaan hingga berhubungan seks, kemajuan pola pikir masyarakat menjadikan segala hal mungkin untuk dilakukan.

Bicara mengenai hubungan seks, saat ini, tanpa ada pasangan pun, semua orang mampu merasakan kenikmatan dalam menyalurkan hasrat seksualnya. Misalnya saja menggunakan vibrator, dildo, hingga sex dolls. Namun, hal tersebut nggak bisa sepenuhnya menggantikan aktivitas seksual yang dilakukan secara alami, yakni melakukan penetrasi antara penis dan vagina.

Di setiap negara, khususnya pada zaman dahulu, kehidupan seks antara pria dan wanita mempunyai cara tersendiri untuk mencapai kepuasaan seksual, salah satunya adalah Negeri Tiongkok, Cina. Ternyata, gaya seks cina kuno masih dapat dipraktikkan hingga saat ini, lho.

Lalu, bagaimana gaya seks cina kuno yang konon melegenda tersebut? Mari kita simak, yuk!

1. Gaya Seks Kura-Kura

Kedengarannya sedikit aneh jika menggambarkan gaya seks seperti kura-kura, ya? Hewan yang identik dengan tempurung besar dan berjalan lambat ini ternyata mampu menjadikan kamu dan pasangan mencapai klimaks saat bercinta.

Gaya seks kura-kura yang diterapkan juga dapat memberikan petanda yang baik untuk kamu dan pasangan. Misalnya saja, ketika pria mampu menahan orgasmenya, maka keperkasaan si pria bisa bertambah berkali-kali lipat.

2. Gaya Seks Kera Melompat

Masih dilansir dari fimela, gaya seks kera melompat mengharuskan wanita untuk telentang di bawah pria dan mengarahkan kedua kakinya (diangkat) hingga payudara. Namun, yang sedikit membedakan dari gaya seks kura-kura adalah bagian bokong wanita harus diangkat lebih tinggi, supaya proses penetrasi dapat dengan mudah dilakukan.

Nah, saat sudah mencapai posisi tersebut, pria harus melakukan penetrasi secara tepat ke bagian dalam vagina. Posisi penis harus tepat berada di bagian tengah, sehingga wanita mencapai orgasme sempurna.

Gaya seks kera melompat ini dipercaya mampu menghilangkan segala penyakit yang diidap oleh wanita, asalkan mampu menahan orgasme saat sesi bercinta.

Meskipun terkesan unik saat mengetahui gaya seks cina kuno menggunakan nama-nama hewan sebagai bentuk perwakilan dari setiap gaya, akan tetapi nggak ada salahnya untuk kamu coba bersama pasangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *