Pstt! 4 Ragam Bentuk Tubuh Wanita ini Mampu Menunjukan Kehidupan Seksual, Lho!

ragam bentuk tubuh wanita

Pstt! 4 ragam bentuk tubuh wanita ini mampu menunjukan kehidupan seksual, lho!– Sepertinya bukan rahasia umum lagi ya kalau tubuh wanita mempunyai banyak ragamnya? Masing-masing dari ragam bentuk tubuh tersebut mempunyai keunikannya masing-masing dan setiap wanita harus bangga dengan tubuhnya sendiri.

Eits, tapi kamu tahu nggak, nih? Ternyata, bentuk tubuh wanita itu bisa menggambarkan kehidupan seksualnya, lho! Dilansir dari beberapa sumber, yuk intip bagaimana kehidupan seks seorang wanita berdasarkan dari bentuk tubuhnya!

1. Pendek

Mungkin masih banyak wanita yang minder dengan tubuhnya yang pendek. Namun, wanita bertubuh pendek ternyata bisa begitu lihai saat bercinta dengan pasangannya lho di atas ranjang! Dikarenakan tubuhnya yang mungil, makanya wanita bertubuh pendek bisa lebih leluasa untuk mencoba berbagai macam posisi dan teknik seks. Tentunya hal tersebut menjadikan sesi bercinta semakin menggairahkan, bukan?

2. Tinggi

Postur tubuh tinggi mampu menjadi indikasi bahwa wanita mempunyai pertumbuhan yang baik, sehingga menjadikan bentuk tubuh ideal. Namun, hal tersebut ternyata nggak sepenuhnya memudahkan wanita untuk mencapai kepuasan seksual. Bahkan, wanita bertubuh tinggi harus menyesuaikan dengan pasangannya dan menggunakan teknik dan gaya tertentu untuk mencapai klimaks.

3. Curvy

Tubuh curvy sering diindetifikasi bahwa orang-orang yang memiliki tubuh seperti ini harus melakukan diet dan menghilangkan banyak lemak di tubuhnya. Padahal, dalam urusan ranjang, wanita bertubuh curvy (berisi) justru lebih terbuka dalam mencoba berbagai macam teknik seks.

Terlebih lagi, biasanya, wanita bertubuh curvy mempunyai ukuran pinggul yang lebih besar dibandingkan dengan ragam bentuk tubuh lainnya, sehingga para pria pun menanggap bahwa wanita bertubuh curvy jauh lebih subur untuk urusan bereproduksi.

4. Kurus

Dilansir dari caping, wanita yang mempunyai tubuh kurus sebenarnya kurang memperoleh dorongan endorfin pada tubuhnya. Singkatnya, endorfin merupakan hormon yang mampu melepaskan stress dan rasa sakit. Ketika seseorang bercinta, hormon endorfin akan menjadikan tubuh lebih rileks dan terasa ringan.

Namun, sayangnya, wanita dengan tubuh yang kurus nggak mempunyai hormon endorfin yang cukup, sehingga dibutuhkan stimulasi dari luar. Hal tersebut tentunya menguntungkan para pria yang secara seksual lebih aktif dalam mengambil inisiatif saat bercinta karena bisa merasakan kepuasan yang lebih baik.

Jadi, gimana nih menurut kalian tentang pembahasan artikel kali ini? Bisa langsung share pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *