Ternyata Suka Banyak yang Salah! Ini Nih 5 Kesalahan Pria dan Wanita Saat Masturbasi

kesalahan pria dan wanita

Ternyata suka banyak yang salah! Ini nih 5 kesalahan pria dan wanita saat masturbasi– Ketika mendengar kata masturbasi, kamu pasti sudah memahami bahwa aktivitas ini menjadi salah satu “me-time” dalam memanjakan diri sendiri untuk melepaskan hasrat seksual, bukan?

Tapi, apakah kamu tahu? Ternyata, selama ini, masih banyak lho orang-orang yang melakukan kesalahan saat masturbasi.

Dilansir dari timesforindia, baik pria maupun wanita, keduanya menjadi kurang memperoleh kesempatan untuk merasakan orgasme maksimal saat masturbasi karena melakukan 5 kesalahan ini.

Apa saja ya kesalahan-kesalahan tersebut? Mari disimak, yuk!

1. Meremas Penis Terlalu Keras

Kamu pasti pernah mendengar ketika penis pria bisa patah? Selain karena terbentur oleh benda keras, ternyata 60% pria mengalami penis patah karena meremas penis mereka terlalu keras saat masturbasi.

Terlebih jika pria tersebut melakukan masturbasi dan memberikan tekanan yang salah pada penis mereka. Aktivitas tersebut dapat secara langsung merusak bagian silinder penis dan menghambat proses ereksi.

2. Hanya Menggunakan Satu Tangan yang Sama Saat Masturbasi

Mungkin bagi pria dan wanita, menggunakan tangan dominan saat masturbasi menjadi kenyamanan sendiri dan hanya berfokus untuk merasakan kenikmatan saat memainkan bagian-bagian sensitif pada tubuh.

Namun, ternyata, kamu harus melakukan variasi dengan cara mengganti tangan saat masturbasi. Ketika kamu mencobanya, maka sensasi masturbasi pun akan terasa lebih nikmat.

3. Nggak Menggunakan Pelumas

Banyak orang yang memutuskan untuk langsung melakukan masturbasi tanpa menggunakan pelumas (lubricant) terlebih dahulu.

Khususnya pada wanita. Seharusnya, menggunakan pelumas adalah sebuah kewajiban karena akan mempermudah kamu untuk memainkan klitoris dan area vagina supaya lebih licin dan tentunya mengurangi iritasi akibat gesekan dengan jemari tangan.

Kalau kamu mau menggunakan pelumas berkualitas, kamu bisa membeli produk pelumas dari Redmitra, yakni DUAI Personal Lubricant Classic Style. Dengan tekstur bening dan nggak berbau, DUAI Personal Lubricant Classic Style tentunya cocok untuk menjaga kondisi vagina supaya tetap lembab.

4. Melupakan Orgasm Edging

Saat melakukan masturbasi, apakah kamu pernah berlatih orgasm edging? Jika belum, orgasm edging adalah kondisi ketika kamu memberikan stimulasi secara intens pada tubuh, lalu ketika akan mencapai puncak orgasme, di saat itu juga kamu berhenti menstimulasi diri sendiri.

Jika sudah, maka kamu dapat melakukan stimulasi lagi, dan lakukan hal tersebut hingga beberapa kali. Dengan melatih orgasm edging, kamu dapat memperpanjang durasi masturbasi dan tentunya memberikan kenikmatan ekstra saat kamu melakukannya.

5. Nggak Memahami Tubuh Sendiri

Khusus untuk wanita, memahami setiap bagian dari tubuhnya merupakan hal yang wajib diketahui. Namun, sebanyak 70% wanita masih banyak yang nggak memahami bagaimana cara menstimulasi tubuhnya supaya mendapatkan kenikmatan seksual.

Pastinya kamu sudah sering mendengar istilah G-Spot, kan? Tapi, apakah kamu tahu? Ternyata, selain G-Spot, terdapat A-Spot dan U-Spot yang bisa dieksplorasi ketika kamu masturbasi atau berhubungan seksual dengan pasangan nantinya.

Masturbasi ternyata nggak sekedar menyentuh area sensitif tubuh dan merasakan orgasme. Lebih dari itu, kamu harus memahami lebih dalam lagi bahwa aktivitas masturbasi dapat memberikan efek kepuasan maksimal ketika kamu melakukannya dengan baik dan benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *